Kamis, 08 Oktober 2009

baru pulang dari DUFAN !

hari ini bener bener gila plus MANTAP ! hahah gk nyangka hari ini bisa sedeket ini sama arip . huwaaaaaaaaaaaaaa
gk bisa berkata kata lagi deh . wkwkkw

pertamanya gue gk semangat ikut . bangun aja gue telat . soalnya kata si meh banyak anak anak yg ngebatalin . huvt jadi males klo gk rame gituu . trus yaudahlah . daripada gue dikosan pun gk ada kerjaan , mending gue ikut ajj deh . kita ngumpul dikampus jam 8 , tapi anak anak itu pada dateng jam 9 . paraah bener ngaretnya sejam . gue pun juga sih . hihi tap gk masalah . ternyata yg ikut lumayan juga . ada 11 orang . itu pun ud suseh ngurusnya . kwkkw

taunya si arip juga ikut . cihuyy pasti hari ini bakal sangat menyenangkan . dan terbukti ! gue sneng bangete hari ini . tapi gk sneng juga sih . ya kyk gitu laaa

bingung gue mau cerita yang mana lagi . hahha

disana itu , keseringan gue jalan sama arip . sebelahan tapi pura pura cuek , (pdhal dlm hati dag dig dug) hahah . trus permainan pertama kita adalah "KORA KORA" weiitts parah gilaaa . gue udah rasa mau muntah naik ituu . tpi asik sih . wlopun arip duduknya gk disebelah gue . gue duduk diantara abang ama riski . hihih parah banget deh pokoknya tuh kora kora .. but i give 2 thumbs for kora kora . haha

yang kedua , kita semakin ingin menguji adrenalin . kita naik "TORNADO" hahahahhaha nah yang ini nih baru deh gue duduk dsblahnya arip . gk tau awlanya gmna . kan gue duduk dluan , ptamanya si ageng yang duduk sblah gue . trus si ageng beridiri , pas arip datenng dia langsung ambil tmpt disblah gue , aha (jadi geer) . gue jadi gk ngerasa takut krna ada arip disblah gue . wwkkw sok superhero gitu . trus pas permainan dimulai , ampuuuuuuuuuuunnnnnnnnn gue takut banget . coba aja bayangin , kta semua disana ud kyk boneka diputer puter dibalik balik , kyk gk berharga aja ni nyawa satu . tapi karna ada arip dsblah gue , gue jadi semangat ! hihihi . gilak ya si arip itu gk ada teriak . dia cuma "woy woy" doang . trus ktawa . smua org pada takut dianya malah senenng . gue udah rasa mau jatooh aja giitu . hihihi brrrrrrr .

ud gitu , selanjutnya gue pusing banget . ancurr banget muka gue abis naik tornado . rasa abis diblender (kyk yg tau ajj rasanya) nah , sjak ditornado duduk dsblahan , kita jadi ketagihan duduk sbelahan . wkwkkwk ntah guenya yg ketagihan , ntah dianya yg ketagian , ntah emg disangaja ama anak anak supaya gue bisa berduaan sama ariip . waa parah tu anak anak . pas naik halillintar , dia juga duduk ama gue . mana paling depan pula . ngeri bannget tauukk . trus akelar halilintar , guenya malah pucet . pdhal ud ada arip disblah gue sbgai penyemangat . hihihi mungkin krna didepan kali ya mknya jadi takut jatooh . gue keyangan finel destination . yang ada ceritanya mereka holiday macem kedufan juga . trus pas halilintar ada tmnnya yg bawa hendycam , nah handycam nya itu jatooh nyangkut direl halilintar . mati dah semua penumpangnya . ngeri bangettt . mknya gue jadi takut .
nah si arip nih yang mantap . dianya malah poto poto diatas halilintar . huwaaa nekat gilak . ntar klo jatoh hapenya gmn ? trus nyangkut di rel ? kita mati semua . huwaaa

udah gitu kita naik arum jeram . wahahah basah basahan . asik banget . wlopun basah , tapi TOP juga . wkkwk

trus apalagi ya ?
mikir*

oiya , wktu poto poto , arip juga disblah gue , wahha pokoknya slalu deket gue deh . sneng wlopun kta cuma diem dieman . hihi abisan gk tau mau ngomong apaan ama dia tu . gk tau topic . mknya mending diem aja . klo ngomongpun agak susah , dia kan rada mengangak .

ey , tadi gue denger dari cici , klo si arip itu jago solo song . wahahha pas banget hobinya ama gue . gue suruh masuk padus aja kali ya . wkwkwk tapi gk nyangka aja . suaranya klo ngomong kan gk jelas gitu , tau tau jago nyanyi tu anak . bener bener diluar dugaan . tadi gue denger sih sekilas dia nyanyi lagu simpleplan yg perfect . yaah notbad sih . soalnya gue gk bgitu denger suaranya . tapi kt cici dia suka tampil diacara solosong gitu . huwahhahah . mantraapp .

nah , ini yang paling agak gimanaa gitu . wktu naik "BIANGLALA" , gue duduk dsblah dia . ini smua krna anak anak ituu . mereka sengaja gk ngisi tempat duduk disblah gue supaya arip yg ngisi . trus pas bianglalanya jalan , kita liad pemandangan gitu . ahh gue jadi kepegen punya cowok klo kyk gitu . huvt ! trus iseng gue pinjem hpenya si aci . gue potoin dia ama si abang , hasilnya ud kyk poto prawedding gitu , pke pemandangan alam . pantang kalah , mereka potoin gue sama si arip . hihihi trus juga gue poto poto bedua ama arip dibianglala . ahayyyyy asoy geboy ngehoy deh pokoknya . mantap bener hari ini . wlopun capek bannget .

masih ada beberapa hal yg gue lupa . ntar klo inget , gue posting lagi . hihi
ngantuk plus capek banget nih seharian .
udhan dlu yakk .
pengen bboo .


thahaa


Rabu, 07 Oktober 2009

kesepiaaann

tau gk sih klo gue ini lagi kesepian ?
sendirian diikosan gk ada kerjaan ., tidur gk bisa . makan maless pdahal laperrr .
huvt mana ujan becek gk ada cinta laura yg jadi ojek payung . huvt (garing)
barusan gue masak mie LAGI ! ini udah yg ketiga kalinya gue makan mie . amppuun daah bentaar lagi bakalan sakit nih gue ., huvt . seharian tadi gue ol . ini udah 6 jam . selamat yaaa ! cpat abis limit m2 gue nih .

gue mau cerita apaan yak ? jadi bingung nih .
i have no idea . otak gue lagi mumet nih gk bisa mikir .
hihi gue mau cerita sedikit ttg arif . belakangan ini gue ud biasa ajj gitu ama dia . sjak lebaran gue ud smsan ama dia . hihi pdhal awalnya cuma ngucapin med idul fitri aja gitu , eh taunya malah jadi smsan . hihi pas hari pertama kuliah diatelat trus dia mau nitip tugas ama gue . trus kita ngobrol bentar deh basa basi aja gitu , summpah ya dia tu mengangak banget gitu , klo ngomong ama dia tu harus dua kali . hahahhaah
trus tadi juga gue ud gk terlalu gimana gimana am dia . sneng juga sih bisa kyk temen gini ama dia . ktu itu juga dia pernah pinjem tugas gue . good development . hahha

tadi si raka gk masuk . pastinya dia ngantuk . alesannya selalu itu . haha gk mutu banget . tapi beruntunglah dia gk masuk hari ini . masuk pun dia gk ada gunanya . dosennya aja kagak dateng . hahahha

sumpah gue boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn banget dikosan sendirian .
biasanya ada dila dan kita saling mencela . hahahhahaha

udahan dlu ya . bbye

baru pulang kuliah

ggilee hari ini full cuma main main doang kekampus .
tapi hari ini laah dimulai kerasa asiknya kelas gue yaitu kelas D . baru kerasa kompakya kita stelah banyaknya tugas yg dikasi doseen . huvt !

tadi gk ada satupun dosen gue yg masuk hhahaa happyMODEEON . mulai dari mata kuliah pertama algoritma dan programan I . dosennya lagi nyidang mahasiswa yg mau wisuda . trus juga mata kuliah pengantar teknologi informasi , pak birunya masuk rumah sakit . hihihi ada sedikit cerita ttg pak biaruu . oak biru itu dosen paling gaul yg pernahan lain harus pake surat ijin dan segalamacemnya . hahhaa trus juga klo nerangin itu , whiteboardnya ud kyk lukisan abstrac . KAGAK BISA DIBACA . huvt jadinyakita cuma dapet softcopy dari pak biaru buad materi UTS . hhihihi ditambah lagi ya pak biru itu cakep . temen gue aja si aci , klepek klepek klo blajar PTI . hahaha
yang trakhir mata kkuliah logika matematika atau disingkat logmat . dosennya juga gk masuk karna lagi nyidang . cihuuyyy mantabb beet lah hari ni lol .

jadi seharian ini gue cuma masuk lab dasar bentar , trus dikasih tugas gue bkin diperpus (sambil ngadem juga) . ud gitu makan dikantin , hahhahaha trus duduk duduk di loby ama temen sekelas . sumpah heboh banget tauu gk ? apalagi si meh (anak lampung) . heboh bener tu anak . ketua genk siih , apalagi ditambah ada cinlok kelas gue ., hahhahaha abiss deh tu diledek ledek . pertamanya cinlok gue sama ariip . hehhe itu sih cuma bcandaan doang . gue biasa aj sih sama ariip tuu , cuma skedar hav fun ajj ngeliatin dia , abisan muka dia itu klo lagi bengong lucu benerrr .trus juga si dila ama sohib , hahahahha itu yg lagi hot hotnya skrg , apalagi tadi si dila kan balik kepadang, trus si aci nelponin dila gitu , eh telponnya kita kasih ke sohib , tu anak jadi malu malu mauu , mukanya meraaaah , ud kyk tomat deeh beneran , kpala botak trus bibir becotok . ngakak abis deh guee . pokoknya banyak deh cinlok dikelas gue ituu , si meh juga ama si heruu , hahahaha itu sih gk bgitu hoot . yg hot itu gue ama arip trus si dila ama sohib . haha emg suseh ya jadi artis gini digosipin mulu . blum lagi gosip gue ama purneem ., aduh ribet deh yaaa .

trus tadi kita ad planning mau kedufan besok , si meh jadi ketua genknya , hahahhaa
coba deh bayangin badannya kan gede gitu ya trus teriak teriak ama suaranya yg cempreng ituu , wadooo gue sama aci ud ngakak gk tahan bannget , pengen pingsan nahan ktawa . untung ajj gk ada dila . klo ada dia , wadoo gk ada bentuk lagi gue nyampe rumah , HANCUR !

tapi ya , tadi itu baru kerasa kekompakkan kelas gue , anak anak yang cowo juga pulang tadi langsung main futsal , gue pengen ikut jadi supporter tapi anak cewe yg lain pada kcapean , akhirnya gue pulang aja deh . lagi dijalan gitu , makan batahor dlu dideket kampus sambil nimatin angin spoy sepoy asooyyyy. trus ngumpul bntar ama anak HIMAMI (HImpunan MAhasiswa MInang) . ama senior juga . asik bener kyk gk ada jaarak antarasenior ama junior . hihihi trus gue pulang kekosan dengan hati riang plus ALONE ! huvt .

ud ahh gk tau nih gue mau npain , tidur pun mata gk ngantuuukk .
pengen main tapi duit lagi suseehh , huvt untung banget nih bisa ol . klo gk ? gk tau deh guemau nngapain

hihi segitu aja ahh byeeee

Selasa, 06 Oktober 2009

huwa kangen banget ama ido !

gue tadi liad fb nya ido . trus gue liad smua poto potonya .
sumpah gue kangen kangen tauk ama tu anak satuu .
kangen ama ktawanya dia . kangen ama ledekannya dia . kangen ama senyyum dia . kangen ama cemberutnya dia . kangen ama gelitikannya dia . kangen ama pelukkan dia . kangen ama semuanya yg ada ama dia .

gk tau knapa wktu gue liad poto dia , otak gue kearwa me review lagi smua yg ud terjadi antara gue ama ido . mulai dari pertama gue ktmu dia , trus gue jalan ama dia .. gue nonton . pokoknya ud banyak banget knangan yg gue ukir ama ido . ud lama bannget rasanya gue gak ngerasain itu lgi . ud lama banget rasanya gk denger suara dia . ud lama bangeet rasanya gk bcandain dia . hahhaa

biasanya ya tiap hari itu gue pasti bcanndain dia . gue sngaja iseng bkin dia marah . gue ngebatalin janji tiba tiba padahal gue udah didepan flash . hahahhaa lucu banget klo innget masa indah itu . gk bisa rasanya dilupakan . gue yang nangis didepan dia dipinggiran jalan malam minggu , gue lagi brantem gitu ama dia . trus juga sampe gue hampir 12 jam ama dia seharian . hahahahahh gk bisa diayangin knp gue bisa kyk gitu ke dia . kita pergi makan keLTS . trus ke taplau malem malem . sneng banget rasanya ada dipellukan dia .

huwaaaa klo gue ceritain smuanya gue bisa aja nangis . tapi gue gk mau nangis lagi . gk ada gunanya juga gue kyk gini ke dia . smentara dia secepat itu nemuin pengganti gue dipadang . yah syp lagi klo bukan qory , sampe qory skrg syg banget ama dia (gue rasa begitu) . emg apa sih pesona si ido it ? pdhal dia udh pnya rea . tapi masih juga ngedeketin gue . ngajakin gue jalan . masih juga cari pengganti gue . hahahhhaa

yang paling gue kangenin dari ido itu ... pelukannya .
badannya itu wangiii banget . gue aja kadang sampe kabayang gitu ama wanngi perfumnya dia . huwaaaaa .

i miss you so bad .
why you always in my mind ?
i want to forget all of memories that we've done .

gue gk pengen inget knangan itu lagi .
tapi gimana pun gue ngelupainnya gk bakalan bisa . knanngan indah itu akan ttp slalu ada in my mind .

huwaa kangen ido bannget


hahhaaa mulai lagi aktip diblog

kangen banget ama blog gue yg imud ini :)

gue skrg lagi dikosan sendirian .
di dilla lagi pgi ama aci ke mangga dua . tau gk napain ? bli boxer cinta laura . hahahhaha
aneh aneh aja tuh tmn kos gue . dia ngidam banget ama boxer cinta laura itu . ktnya dia pernah liad cinta laura poke boxer itu wktu main di me vs mom . sjak itu dia pengen banget punya boxer itu ., apalagi warnanya ijo . hahahha

awalnya gue pengen ikut . tapi ntah karn dorongan apa gue jadai males . pertama duit gue lagi serettt . trus juga gue capek baru pulang kuliah juga . lagian ya skrg jakarta lagi musim ujan . gue takut ntar pulangnya keujanan trus sakit . dan juga tugas gue nih blum kelar . ahhaha
akhirnya gue gk ikutan . gue ngobrol aja ama si purnem dikampus . cerita cerita masa indah kita dlu . gue jadi inget du wktu homestay gue sama dia duduk berdua dipiinggir danau . ada api unggun . kita berdua bermain gitar sambil menyanyikan lagunya ipank yang bintang hatiku . gue pikir dia uda lupa sama kenangan itu . eh taunya malah dia yg ingetin gue .
hahahhaa

gk nyangka aja gitu wktu malem api unggun itu si purnem nangis sambil nnyanyin lagi merindukanmunya d macip . gue yg duduk disblah dia jadi ikutan nanggis huhuhu sedih banget deh pokoknya .
gue pikir gue bakal pisah ama dia . ama canda tawa dia . ama senyum dia . huhuhu taunnya ? skrg ktmu lagi dijakarta . hahahha kita barengan lagi snenngnya bisa bareng purnem lagi . wkwkkw
hihi udah ah cerita ttg purnem .

skrg cerita ttg kegiatan dikampus gue .
jumat sabtu minggu yg lalu gue prisma . yaa semacam ospek gitu . gk nyangka gue ispek disini gk seperti yg gue bayangkan . ospek yg pernah gue liat dipadang itu : dimarah marahin . disuruh push up trus dimodelin macem baduut ancool (kyk pernah liat aja gitu gimana wujudnya baduut ancol) . trus juga disuruh makan yg aneh aneh . pokoknyya bisa sampe banyak yg pingsan deh .
taunya dikampus gue ospeknya asik banget . kita cuma duduk di audit dari pagi ampe siang . istirahat solat trus makan . siangnya pengarahan dari senior . cuma gitu doang . hari trakir kita outbond . seri banget deh pokoknya . gue jadi nambah temen dari jurusan lain . sblumnya tmn gue kan cuma dila ama aci doang trus anak kls gue . hahah skrg gue udah bisa bergaul . snengnyaaa .

udah ahh . gue mau tidur dlu .
mana si dila gk pulang pulang . udah saingan aja am bg toyib

byeeeeee

Rabu, 02 September 2009

baru aja slesai ujian martikulasi

huwaa . letih terasa .
mana lagi puasa .
kriukriukriuk . lapeerrr ...
zzzzzzzzzzzz ..

tadi gue ujian martikulasi .
martikulasi tu smacam kuliah awal .
kita tu mempelajari plajaran dasar . supaya ntar wktu kuliah yg sbnernya , kita gak kaget ngelilat pelajarannya . ya begitulah kira kira .

eh males ah cerita tentang kuliah . gue pengen cerita sedikit tentang ido .
skrg gue ama dia udah smakin jauh . udah jarang banget telponan .
entah knp gue juga gak tau . mungkin disana dia udah nemuin temen yg bisa diajak jalan jalan kyk wktu gue sama dia dlu .
huft klo inget kejadian itu gue jadi ketawa sendiri , lalu stlah itu nangis sendiri kyk orang gila .
whahhaa
wktu gue liad fb dia ada poto dia bareng qiry , yah sperti yg gue liat mereka bahagia .
gue tau emang ada rasa yg aneh dalam hati gue wktu gue ngeliat poto mereka .
tapi sekerasa mungkin gue menepis rasa itu .
gue tau emang gak seharusnya kyk gini , tapi gak tau laaahh .
gue bingung sendiri jadinya .
ini aja udah beberapa hari gue gak tlp tlpnan ama ido .
klo gue gak sms , pasti dia gak bakal sms gue
dlu aja wktu gue masih dipadang , dia sms tiap hari
kita tlpnan tiap hari . kangen banget gue dengan suasana kyk gituu .
tapi gue gak nyesel dengan keputusan gue buad kuliah dijakarta .
krna menurut gue itu yg terbaik , supaya gue gak lagi jadi orang ketia antara ido sama rea .
gue harap sih ido ngerti sama apa yg gue rasain . soalnya gue sendiri gak bisa mendeskripsikan tentang prasaan gue . huhu T_T
ckup segitu deh cerita tentang ido . klo gue cerita lbih banyak , bisa bisa ni wrnet bakal banjir air mata .
wahhaha

skrg gue mau cerita tentang imam . MUHAMMAD IMAM RICARDO
lo mungkin udah pda tau ya imam tu syp .
awal gue knal sama dia wktu lagi musimnya friendster ama ym .
gue skrg comencomenan ama dia . trus juga srg chat di ym .
sampe akhirnya kita tukeran no hpe dan kita srg cerita cerita .
dia sering curhat sama gue dan gue juga bgitu .
trus skrg ?
gue malah ayang ayangan gaje ama dia .
sblum gue brangkat , gue bliin dia kartu perdana fleksi yg skrg dia pke .
itu knang knangan dari gue . huhuhuhu
ntah dari mana awalnya gue bisa ayang ayangan sama dia .
dan skrg malah jadi kepikiran ama gue .
hhhaha bego bego bego !

dasar cinta cinta .
emang susah ditebag yaaa

Jumat, 28 Agustus 2009

tadi mc si ngangak

huhuhu tadi gue udah ada tugas kuliah . menyebalkan bukan ?
2 soal aja , tapi susah bangett !
trus pas lagi jeda mata kuliah gitu langsung aja gue kerjain dikampus . mumpung lagi semangat 45 nih . kan tadi ceritanya si ngangak itu duduk paling dpan deket dosen , guenya malah mratiin dia bukannya maratiin dosen .
makanya gue jadi smangat gituu . ckckkc

trus tadi juga anak anak cowo dikelas gue udah pada tau klo gue ada zzzzzzzzzzz sama si ngangak itu . mereka malah sorak sorak . untung si ngangak yg emang ngangak masih ngangak ngangak aja . wahahha ( gak ngerti deh gue )
gue udah dapet sih no hpenya dia . tadi gue coba mc pke provate number , suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bkin gue klepek klepek bener bener deeh yaaaaa. whahahha

sneng banget deh pokoknya tadiiii ..
besok gue kyknya udah mulai puasa deh . hihihi snengnya gak banyak gantii
huvvt .

besok ama minggu gue libur kuliah , gak bisa ktmu si ngangak . pasti bakal kangen banget dehhh . huhuhu

Rabu, 26 Agustus 2009

si ngangak

gue blum cerita ya tentang si ngangak ?
wahahha...

jadi gini loh ceritanya.

wktu gue di BIM mau brangkat kejakarta, gue dianterin sama om gue.
baru aja turun mobil , gue melihat sosok lelaki yang IH WAW memakai baju abu abu.
garna gak tau nama , gue panggil aja dia si baju abu abu .
gue langsung aja gitu tersepona ngeliat dia. hihihihi...
pas gue liat liat dia , gue mikir "ni anak kira kira satu rombongan gak ya sama gue ?"
trus wktu check in gak taunya satu pesawat. wahahha gue langsung kegirangan gitu.
dipsawat gue cari cari keberadaannya. taunya dia duduk diblakang. huvt kecewa dehh.
tapi gapapa perjuangan blum selesai.
turun dari psawat , gue dijempud sama ketua rombongan dari semen padang.
taunyaaaaaaaaa , dia ada dalam BUS yang membawa rombongan ke mess PLN.
kebahagiaan gue bertambah dong ya omomatis.

pas nyampe mess langsung makan malem.
si baju abu abu pas banget makan didepan gueee...
huwaa puas banget gue ngeliatin wajah dia.
ckckckkckckck... terserang virus love at the first sight .

trus ya wktu masuk kamar, gak taunya kamar dia didepan kamar guee..
ya Tuhan , apa kah ini yang namanya JODOH ? hhahha ngareeepp banget deh gue :)
trus gue main main sama purnem liat pemandangan dari lantai dua.
tau tau ada dia jugaaa...
OH GOSH bener bener deh yaa wajahnya itu mempesona gue bangeetttt....

keesokan harinya pagi pagi gue musti langsung beres beres .
ada temu ramah gitu dikampus. cihuuyy kampusss ni mainnya skrg .
biasanya dlu juga skolahan. kerasa banget bedanya kuliah sama SMA .
jalan kekampus kok gue gk ngeliat dia yaa ? jgn jgn dia ngilang lagi .
atau jangan jangan dia masih tidur trus ketinggalan bus ? huwaa jangan deehhh .
udah nyampe dikampus , taunya dia yg nyampe duluan .
naik apa ya dia ? angkot ? wahahhaha

.........................................

akhirnya gue tau namanya arif rahman dari SMA semen padang. wkwkkwkkwkw
hebat ya gue bisa cari tau sendiri .
trus akhirnya kuliah pun dimulai .
dan tau gak sih klo gue ternyata sekelas sama dia dikelas D ???
wahahhahahahahah
BENER BENER JODOH !
tadi dia duduk diblakang gueee.
abis deh gue diledekin sama si aci n dilla .
huhuhu..
tapi gpp..
pengen banget gue knalan ama diaaa . but how ?
maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :(
gue kan orangnya emang pemalu gituuu.. whahhahaha

tunggu kisah selanjutnya esok harii..
gue mau ovv dlu. laperrr..
lagi gak puasa ni gueeee

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Selasa, 25 Agustus 2009

gila gilaan dikosan







poto ini wktu gue lagi kangen banget sama idoooo...
sampe udah mau gila gue ngeliatin tu potobox,. wahahha lebayyy

kuliah dan ido

huvttt jakarta kota besar tapi susah banget cari warnet deket kosan gue.
yg gue tau warnet rada jauh dari kosan.
kota apaan sih nii ?

oiya, kmren gue kuliah perdana.
acaranya dilantai 12. zzzzzzzzzz
secara ya kampus gue tu ada 12 lantai. untung banget pke lift.
klo gak ? pas balik kepadang, betis gue udah kyk pemain bola.
gak pede awalnya gue dateng kekampus.
soalnya celana gue aneh gitu. kan disuruh pke celana bukan jeans.
jadinya gue beli celana panjang item yg bahan katun.
dan asli sumpah aneh banget gue make celana ituuuu. kyk uwak uwak (nenek nenek : red)
trus pas nyampe gitu, orang orang udah pada ramee.
zzzzzzzzzzzzzz
gue langsung kelantai 12 pke lift.
keluar dari lift gue udah toeng toeng hahhahaha
gue kan mabok gitu klo naik lift. emang dasar katro ya biasa naik tangga soksok naiik lift.
sesuai dengan jadwal, acara bakal dimulai jam 7. tapi ternyata ngaret 2 jam.
mana acaranya lama banget lagi.
isinya uwak uwak semua. rasa masuk kepantai jompo deh gue.
udah bau tanah gitu masih bisa juga jadi dosen. kampus apa pantai jompo sih nii ?
ketua STT PLN mulai berceramah diacara pertama.
berdiri aja udah bengek. gue yang denger jadi dag dig dug.
syp tau ni opa opa pas lagi ceramah malah jatuh pingsan. gak lucu banget tauukk.

eh btw yaaa gue skrg lagi pke baju yg dikasih idoo loohh. whahah baru aja kering dan baru digosok.
andai aja bisa webcam, gue pengen banget ido liad gue pke baju ini. hskhkshkss..
ey, beberapa hari yang lalu gue nelpon ido.
ceritanya kan wktu itu gue beli nomer baru buad ngecek tarif m3 disini beda apa gak sama dipadang. taunya disini mahal banget tarifnya.. guvtt
trus gue nelpon ido dari nomer itu tapi pke private number.
trus hskhskhskhskhskshks gue tanya tanya gitu dan gak tahan banget gue nangiiiiissssssssssssss...
sedih banget tauuukkk...
denger suaranya aja gue rasa gimana gituuu.
udah 2 minggu suara itu gak sampe ditelinga gueee....
trus malamnya dia nelpon lagiiii.dan blablsblablablablablablablablabla...
kangen gue belum ilang serius.
masih banyak banget hal yang pengen gue ceritain ke dia.
dari tengah malem ampe sahur gue telponan ama dia.
hhihi asik asikk..


......................................................................

sory rada keganggu bentar.
barusan gue liad fb nya ido.
statusnya gini
=>
the temperature was cold but didn't mean anything .. since then i miss you everyday and everynight ..

gak tau deh gue tu status maksudnya apaan. tapi gue ngerasa gimanaaaaaaaaaaaaa gitu yaa.
trus gue liad poto poto dia yg baru.
dan juga liad wall to wall dia sama qory.
huvttt apa yg gue piikirin wktu liad wall to wall mereka.
sedih aja gitu.
trus gue liad poto poto qory, ada idonya juga.
trus gue jadi inget cerita ido wktu mlm dia nelpon gue.
dia bilang akhir akhir ini dia sering banget pgi ama qory itu.
ya semenjak gue gak dipadang lagi tentunya.
rasa ada sesuatu yg gak enak dihati gue.
emang sih gue gak berhak ngelarang atau gimana gitu. tapi ngeliat gimana ido ke gue dan gimana ido ke qory itu, gue jadi gak yakin sama ido. yah dalam artian gue gak yakin ama omongan omongan sayang dia slama ini ke gue. dia emang bilang klo qory itu cuma dia anggap temen. tapi rasanya ganjel aja gitu,,,
bingung juga gue jadinya.

tadinya gue mau upload poto poto gue yang pke baju ido,
tapi gak jaddi deh.
kapan kapan aja gue upload. masih banyak wktu kok.
lagian gak penting juga buad diliat sama ido.
toh qory udah nemenin dia dipadang...

SEDIH BANGET GUE SUMPAH !

Senin, 17 Agustus 2009

cukup tau aja deh gue tentang lo !


bingung gue mau blang apaan skrg.
gue lagi dinet. koneksinya sih cpat. tapi hang hang mlu ni pc nyaa. bkin gue kesel aja.
gue close aja deh tu fb trus beralih keblog deh.
gue pengen cerita banyak nih.

pertama tentang keputusan gue kuliah dijakarta.
jakarta ? pasti orang mikir langsung tentang kemacetannya, polusinya banyak deh pokoknya.
gue sih punya banyak alasan buad kuliah disini.
pertama, krena gue gak jebol snmptn.
kedua , karena kuliah disini prospek kerjanya bagus. seenggaknya gue gak kuliah sia sia.
ketiga , gue pengen banget bisa mandiri. sjak ditinggal nyokap karena kerjaan selama sebulan, gue jadi mikir gimana gue udah dewasa ntar. ngurus rumah sendiri trus apa apa sendiri.
dan terakhir alesan gue adalah , gue pengen ngejauh dari ido ! ya ido ! tau kan lo syp ido itu ?

ido itu adalah pacarnya si rea yang beberapa bulan ini deket ama gue.
gue tau emang salah deket ama pacar orang. tapi sumpah gue gak ada niat buad ngerebut ido dari rea.
awalnya kita cuma temen biasa doang. wktu dia dipadang, dia ngajak gue ketmuan di unp. yaudah gue samperin deh kesana. trus kita keunand buad nemenin temen gue balikin formulir snmptn. itu pertama kalinya gue jalan sama dia.
gue sih biasa biasa aja yaa. msalahnya wkt itu gue masih hot hot nya sama fadhil. jadi gak kepikiran deh sama ido ido ituuu. semenjak pgi jalan itu, kita jadi deket.
yah awalnya deket deket gak jelas aja. tiap dia kepadang, dia kasih tau gue dan kita pgi jalan.
wktu itu kedua kalinya kita ketemu wktu selesai ujian snmptn.
gue inget banget dia sms gue sore sore buad ngajak ktmu. dan kita cuma makan bentar trus kewarnet.
besoknya kita jalan lagi kepantai trus makan ice goreng.
besoknya lagi kita pergi kewarnet siang siang, trus sorenya pgi makan kebab.
besoknya lagi lagi kita kewarnet lagi lagi. wahhahahha trus makan ayam krek krek dikim golden.
wktu gue mau nganterin dia pulang, dia ngambek. soalnya kan gue minta pulang, tapi gak dibolehin sama dia. gue takut dimarahan bonyok karna pulang malam malam.
dipinggir jalan gitu kita brantem dan gue sampe nangis. gue gak enak aja gitu sama dia.
dia bilang klo rea wktu itu lagi dipadang. tpi dia malah boong. dia bilang ke rea klo dia udah balik kebukit. itu yang dia korbankan buad jlan sama gue.
gue langsung aja nangis gitu didepan dia sambil jongkong dpinggir jalan.
gak tau deh gue orang yang ngeliat bakal bilang apa. wahahahah
dan akhirnya gue pgi juga sama dia. malam malam itu jam 9 kita ke pantai liat liat bintang dan merasakan asooyy nya angin malam. hihihi...
besoknya dia balik kebukit.
beberapa hari kemudian, dia balik lagi kepadang dan seperti kmren kmren, kita pgi jalan lagi.
tapi krena wktu mlm itu ada suatu kejadian sampe gue kena setrap gak boleh kemana mana, gue jadi gak bisa sebebas wktu itu. hari hari gue dibatasi. gak boleh pulang lwat dari jam 6 sore. hufg...
dan wktu terus berlalu.
perasaan gue sama dia smakin besar saja.
gue jadi sayang banget sama dia.
gue tau ini salah.
gue tau ini bodoh.
tapi gue gak tau knpa smuanya bisa jadi kyk gini !
sampai akhirnya gue harus kuliah dijakarta.
emang mendadag banget.
gue baru bilang kedia hari jumat. sementara senennya gue musti brangkar kejakarta.
terakhir gue ktmua dia hari rabu diuniversal jam 2..
dia nyamperin gue kesana wktu gue lagi main BL.
dan disana kita cuma ngobrol bentar trus dia ngasih baju 2 buah kegue. gak taunya tu baju malah jadi kenangan kenangan dari dia. dia gak smpat ngeliad gue pake baju itu. dan gak smpat jalan sama gue sambil pake baju itu.
gue pengen banget ktmu dia sblum dia brangkat. tpi beberapa hari itu gue sibug banget ngurus arsip buad kuliah gue.
trus hari minggu gue rencanain ktmuan sama dia. tapi gue harus pergi kerumah nenek buad pamitan.
dia pun seharian itu gak ada kabar.
dan ternyata mlmnya wktu dia nelpon, dia bilang lagi dibukit.
huwaaaaaaaaaaaa..........
JAHAT nya dia. pantes aja gak ad kbar. gue inget banget obrlan gue sama dia wktu itu.
dia nangis...........
gak tau deh knp.
ktnnya dia sedih banget...
"ido gak nyangka klo hari rabu tu ternyata pertemuan terakhir kita.
ido gak nyangka klo ternyata baju itu mlah jadi kenang kenangan buad via.
ido gak bisa liad via pke baju yang do kasih tuu.
ido gak bisa jalan sama via sambil pke baju itu..."
hikhikhiskhiskhis... dia nangisss. gue jadi ikutan nangis aja gituuu..
tapi gue emang harus pergi.
pergi ninggalin dia dan semua kenangan manis ituu.
gue gak mau lagi ada diantara dia dan reaaa...
gue jadi ngerasa ngerusak hubungan oranng..
dan akhirnya gue putuskan gue harus berangkat.
nyampe dibandara internasional minangkabau gue langsung nelpon dia. huhuhu sedih banget rasanya musti ninggalin dia.
trus pas nyampe disoekarna hatta gue masih hubungin dia. pokoknya seharian itu kita masih ada kontak.
tapi mulai hari kedua ketiga dan selanjutnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
NOTHING !
sampe skrg pun dia gak ada hubngin gue
gue sms gak dibales
ditelpon tapi gak bisa bisa
maksudnya apa cba ?
jadi kyk gini ya ido yang sbnernya tuuu ?
gak salah ternyata pikiran negativ gue slma ini.
JAHAT BANGET !
cukup tau aja deh gue ..
mkasih banget atas kenangan kenangan selama sbulan ini.
semuanya ttp ada diingatan gueee...
hikshikshikshikshikss


Senin, 27 Juli 2009

knpa jadi begini ?

gue selam liburan ini jadi sering banget kna omel. gak mama gak juga papa sama aja. apalagi sjak kejadian malam mnggu gue gak pulang itu, smakin sering aja dapet omelan.

dlu sblumnya gue pulang agak magrib juga gak papa. tapi skrg, jam 5 aja gue masih diluar pasti dicalling calling. tumben banget gitu kan ? kata temen temen sih mungkin bonyok gue masih trauma aja atas kejadian itu makanya sampe skrg mereka masih wanti wanti gue syapa tau berniat mengulang kejadian malam minggu itu. wahahah :D
gue sih selagi mamapapa ngelarangnya wajar wajar aja gue gak masalah. tapi klo udah keterlaluan sampe gue dikurung dirumah trus diiket dikursi cuma boleh ketoilet doang, gue PASTI seratus persen bakal ngulang kejadian itu. hihihi

tadi ido main kermah gue. garagara kmren gue kna omelomel, kunci motr ditahan lagi dan gue ditahan dirumah. huhuhu menyedihkan skali. mkanya ido main kerumah. hihi selagi gak ada orang. zzzzzzzzzzzz trus dia bantu bantu gue masak. maksudnya bantu ngeliatin dan ngetawain gue klo kena cipratan minyak panas. hhhhee... trustrus pas dia mau pulag gitu kbtulan papa gue juga pulang. IHWAW ! gue kaget, tapi berusaha buad tenang. soalnya papa emang gak marah klo emang ada cowo yang mau main kerumah. di ido soksok ramah gitu sama papa (gue yang minta soalnya) trus dia pamit pulang deh. wahahhahaa

udah, segitu aja cerita hari ini..
bubayyy

Rabu, 22 Juli 2009

kembali aktiv diblog

udah lama banget rasanya gue gk postng blog. hihih kangen banget sumpah !
selama beberaa bulan ini banak banget kejadian kejadian yang gue alami. mulai dari yang seneng sampe yang sedih banget.

gue udah LULUS SMA. wktu pengumuman keluulsan awalnya gue rada kecewa. pag pagi gue bangun dengan semangat 45 melebihi semangat pahlawan. hihii. gue beres beres mau keskolah. nah pas mau brangkat gitu, prasaan gue kok kyknya rada gk enakkan ya . jangan jangan gue gak lulus lagi. aahhh jangan sampe deh. sbnernya 2 hari yang lalu gue juga udah tahu siapa yang gk lulus diskolah gue. ada 2 orang dan salah satunya adalah temen gue wktu SMP. temen sekelas wktu kelas 2 SMP. arrrggg gk nyangka banget gue kalo dia yang gak lulus. pdahal kan dia pinter gitu. tapi mungkin emang nasibnya kali yaakkk :p

trus gue brangkat deh keskolah. gue liat langin mendung banget. mau ujan sih sepertinya. tapi bodo amat lah. yang jelas gue harus keskolah merayakan kelulusan bersama temen temen tercinta. udah stengah jalan, brbrbrbrbrbrbrbrbr petir menyambar dan hujan turun dengan derasnya. oh SHIT ! benerbene mengecewakan. tapi gue tetep tancap gas menuju skolah tercinta.

nyampe dskolah, sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...
tmn tmn deket gue blum ada yang dateng. yaudah, gue telponin satusatu dan bilang klo gue udah kayak orang kebanjiran disekolah. basah bangetttttttttt. maklumlah ya kan pake motor jadi basahnya lebih terasa (ceilah). trus satu persatu tmn gue dateng kita masuk keskolah tapi skolahnya BANJIR ! bener bener mengecewakan teman teman. hkshkshkshk

tapi, jam 12 an gitu ujan brenti. tmn tmt gue pada minta pulang karena kelelahan basah basahan. tapi gue ? masih semangat banget ! gue sangat menantikan saat menyempro nyemprot baju dan aksi konvoy. cihhuuyyy. gue suruh aja tmn gue pulang dan gue langsung menuju lokasi dimana disana tidak diketahui oleh guru guru - secara skolah gue norak banget gitu yaa. coret coret baju aja musti sembunyi sembunyi.

daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn.........
terjadilah aksi coret baju yang udah 3 tahun gue tunggu tunggu. whhahhahah ajib banget yeyeyaahhh...
setelah itu kita konpoi deh. muer muter kota padang. asli solid banget ternyata tmn tmn gue. aplagi yang cowo cowo nya. baru kali ini gue mengerti arti kerjasama. kwkwkw
selamat tinggal masa SMA. gue akan selalu mengenang masa masa indah yang begitu berarti dan membuad gue lebih dewasa. masa pertemanan persahabatan percintaan permusuhan pokoknya SMA TOP ABIS !

Rabu, 10 Juni 2009

detikdetik pengumuman KELULUSAN

aduduhh..
jantung gue dagdigdug begitu melihat tanggal 13 dicalender.
why ?
soalnya tanggal 13 itulah pengumuman kelulusan gue. hufg
perjuangan gue salam 12 tahun menuntut ilmu, 6 tahun SD, 3 tahun SMP dan 3 tahun SMA. akankah SMA ini menjadi 4 tahun ? TIDAK ! gue gk mau mempermalukan keluarga. gue harus bkin mama papa bangga punya anak yang berbakti kayak gue.
hhahaaa...
trus juga, gue pengen banget coret coret bajuuuu.. bosen juga 3 tahun make seragam itu. padahal ntar beberapa tahun kedepan pasti pengen pake seragam lagi.
gue jadi keinget kejadian lulusan wktu SMP dulu. wkt itu gue baru putus gitu sama rido. hehhee.
pengumumannya wktu itu klo gk salah sekitar jam 4sore. gue bareng mama keskolah. dagdigdug jantung gue nerima amplop dari walas. pas gue buka, alhamdulillah gue "LULUS"
seneng mampus gue. trus gue ngumpul2 gitu bareng tmn2. nah, pas mau pulang gitu, gue ditahan sama mereka. matanya ngajakin coret2 baju dulu. dan gue langsung bilang "YESS". hhhaaa.. gue suruh aja mama gue pulang duluan. smentara gue pgi konvoi sama tmn2.
awalnya kita kegor. disana mulai coret2. anak2 itu pada bawa pilox trus bawa spidol dan sebagainya. digor itu kita juga ktmu sama anak2 skolah lain. jadinya coret2 bareng deh. ajib banget.
si adit (mantan gue) ngebuka bagasi mobilnya. trus dia idupin lagi keras2. norak memang, tapi gue sneng banget. soalnya wktu itu, dia nulis di baju gue "i still loving you". sneng dong gue. smentara rido, gue gk tahu kabarnya. sejak putus itu, kita gk ada contact lagi.
trus, capek digor, kita hijrah ketaplau. hahahaa..
sunset, music, pilox, spidol, HAPPY !
trus pulangnya skitar jam 8an. gue dianter agung.
nyampe rumah dengan baju penuh coretan. hwuaaa..
MANTBH !


Senin, 08 Juni 2009

BOLOS BOLOS LAGI LAGI BOLOS

mmhhh...
akhir2 ini gue jadi sering bolos les. ntah karena males ntah karena gk mood
sbnernya sama aja sih. hhehehe.. jadi intinya gue MALES !
banyak aja gitu godaan yang menghampiri.
for example :

senin
rencana mau les pagi, tapi gk kebangun. jadinya siang aja deh. nah, skitar jam 10an gitu, gue smsin ala (dia les pagi). gue minta tolong dia buad liad jadwal pelajaran gue hari itu. nah pas tau klo jadwal gue ternyata : "geografi, b.indonesia, kimia", gue jadi males banget masuk. daaan gue telvon lah si rany yang kbtulan les bareng gue. ternyata dirany lagi disekolahnya. yaudah gue samperin aja kesana. trus pergi cuci mobil. abis itu fadhil smsin gue, gue samperin fadhil kekossan temennya. udah gitu, jempud celana dia, nganterin dia pulang dan gue balik ke bispoin. soalnya rani nungguin gue disana. tau2 si rani bilang gini "dek ntar kita masuk jam ketiga yah. soalnya mama aku ntar mau ngecek kesana." onde mandeeeeeeeeeee....
gue udah males banget menginjakkan kaki di akbp itu. masa cuma masuk jam ketiga doang ? gk asik banget kan ? gue juga lagi asik2nya ngenet.
trus akhirnya, kita pgi deh tuh ke akbp. takut ntar mama si rani beneran kesana.
tapi kita gk masuk kelas. cuma duduk2 doang dibawah tangga sambil nungguin org pulang. sblumnya lihat hasil TO dlu. dan ternyata passgrade gue naik. alhamdulillah. gk sia2 gue bolos (lohloh) maksudnya gk sia2 gue blajar mlm2 dirumah smbil smsan. hihi

selasa
kmren gue udah liad apa jadwal pelajaran gue hari ini. jam pertama sosiologi. jam kedua gue lupa. jam ketiga MTK. nah, berhubung gue gk suka sosiologi, gue berencana gk masuk. dari rumah gue berangkat kyk biasa. pas nyampe depan bp, gue telvon rani. dan ternyata dia lagi nambal ban motornya oki karna bocor. hihihi...
yah, jadilah gue nungguin dia di bp. gue telpon si yaya suruh kesini. dan datenglah dia dianter mak nya. hhahhaa. BOLOS LAGI. rencana ntar masuk jam ketiga aja pas MTK. dan geu rasa kejadiannya seperti kmren. gk bakal masuk LAGI. ckckc. anak muda jaman skrg emg suseehh...

Jumat, 05 Juni 2009

gue sama fadhil kecelakaan

tau gk sih lu kmren gue sama fadhil kecelakaan ?
iaaa. nabrak mobil gitu sampe tuh mobil peot. hahhaa. sukurrrr. muter sembarangan sih.
jadi kronologis ceritanya begini.

hari jumat jam 10 gue berencana blajar bareng fadhil dirumah gue. trus gue baru siap mandi gitu, langsung jempud dia. pas nyampe rumah dia tau2 dia blum mandi blum makan.
gue tungguin deh.... 10 menit cukup.
trus kknya minta tolong bliin sambil. yaudah pgi bli sambal dlu. trus balik kerumah dia.
udah gitu...
dia minta tmnin ketukang jahit buad ngecilin celananya.
SSSSSSSSSSSSSSSSS...........
trus akhirnya kerumah gue deh. dan ternyata bokap gue udah pulang. ckckck. nasibnasib. dan gue pulang cuma buad ngambil bku sama dompet. trus sendal gue ganti sepatu.
balik lagi kerumah fadhil ngambil sepatu dia.
nyampe rumah dia, tau2 adzan sholat magrib. yaudah gue tungguin dia sholat dlu smentara gue bahas2 soal dirumahnya.
pas dia dateng, gue jadi males pgi. pengen dirumah dia aja. ngadem. panas banget diluar sana...
akhirnya, rencana berubah. gue nganterin dia ke kossan tmnnya di deket UNp trus gue langsung TO. tapi ternyata Tuhan berkehendak lain.
pas belokan dari simpangn 4 arah keUNAND, ada mobil didepan yang lagi berenti. fadhil keliatannya ragu2 ngambil jalan. awalnya pelanpelan. nah, tuh mobil gk kunjung jalan. si fadhil nyelip dari arah kanan. nah, pas mau nyelip gitu, tu mobil tiba2 muter GK PAKE LAMPU SEN. dan terjadilah tebrakan ituu... gue mental entah kemana. pas gue sadar, gue langsung berdiri dan nyari si fadhil. ternyata dia ada diujung sana dengan posisi keimpit motor. gue samperin dan bantuin dia beridiri. tau2 kita udah dikerumunin ama bapak2 gitu. ada police juga. hihi

.....................
akhirnya si fadhil nyumbanng 100ribu buad perbaikan mobil tuh bapak yang peot. hahahhaha

sabar yah dil. 100ribu doang. ikhlas yaaa.. kan salah kamu juga..

ckckkc..

udah gitu, masalah selesai.
fadhil, kakinya luka. gr2 dia pake sendal.
gue ? lutut gue birubiruu. sakit banget. trus juga siku gue kebentur aspal.
tapi gpp. pengalaman tuh.
PLUS gk jadi TO. HAHAHA..
sucsess YEAAHH !

kita langsung aja kekossan temennya si fadhil. trus lukanya diobatin disana deh. hhehehee
selesai deh.

gue sampe dirumah, gk mau kasih tau mama. ntar yang ada mama marah2 trus gue gk dibolehin lagi kemanamana. gk asik banget kan ? yaudah sakitnya gue tahan sendiri. padahal nih biasanya gue pasti ngeluh ke mama sambil bilang gini "maaaa. sakit kaki adek maaa. liat tu birubiru maaa. hkshkshkshkshsk" sok2 manja gitu. padahal manjajok an. hahahaa

mlmnya, baru deh tuh badan gue sakitsakit semuanya. padahal pas jatoh tadi, gk sakit SEDIKITPUN. hebadhebad... trus gk bisa belajar deh. yang ada malah teponteponnan ama si yudi. hihihihihihihihii....

Sabtu, 30 Mei 2009

huwaaaa KANGEN

mmmhhh....
mau nulis apaan yakkk ? bosen nih tiap cerita topiknya dia mulu... ganti yg lain napa ?
ssssssssssssttttttttttt...
ada topik baru nih.
tentang yudi.
who's yudi ?
yudi itu tmnnya si gilan dibandung. anak bengkulu yang ikut supracam juga. hihih.. suda beberapa hari ini dia nelpon2in gue gitu. asik sih anaknya. lebih lagi suaranya itu loh (kyk suara banci). hahhaa. tapi dari situlah ciri khasnya. mmhhh... baik sih dia. tapi rada2 gmna gitu. ngomongnya tentang suka2an mulu... segitu aja yah tentang yudi. gk tahu lagi nih mau nulis apaan tentang dia. hoho

hari ini dia berangkat ketempat asalnya. ada urusan gitu katanya. yaudah, terpaksa deh gue malam mingguan LAGI bareng yaya. rencana sih bareng dia. ber 4 ama oki n rani. tapi dianya malah pergi. hkshkhskhsks.. SEDIIHHH ! tapi gk apa lah. kan masih ada hari lain. but, dia bilang tadi itu pertemuan terakhir kita. soalnya dia gk bakala balik lagi kepadang. dia diterima PMDK USU> huwaaaaa. rasa pengen meneteskan air mata. tapi gk mungkin kan didepan dia. awalnya gue pikir dia becanda. tapi katanya serius. huhuhuhuhu.. gk bolehhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
klo emg dia lulus, gue juga harus lulus USU lewat jalur UMB. tapi, disana ntar dia pasti ketemu ama bininya itu. huh !

ey, tadi kan gue pgi ama dia. pgi jalan2 gitu. kmren juga. udah sminggu ini bareng dia trus. hahhaaa.. tadi dia tanya, kapan gue mau kejakarta, main2 gitu ketempat dia. wadoooo, trus ntar ktmu sama papanya. wkwkwkkww.. kan sepupu. hyohoho.. gayanya gitu. trus seenaknya aja dia kentut didepan gue. dasar padil boco ! hahahhaa... untung aja kita udah deket. klo gk, mungkin gue udah ilfiilllll aja ama dia. hoho.. trus gue tendang2 dia, gue cubit2. hahhaa. bener2 udah kyk sodara sendiri. ckckckkckc..

Kamis, 28 Mei 2009

binatang sirik beraksi

hahaha cukup deh ya tuh molot lu sayang. gk usah pke ftnah2 gue begini begitu deh. liad dlu tu diri lu sendiri. lu udah ngerasa perfect hah >>>>>> SHIT ! udah sukur yah gue tuh mau ngelupain smua kejelekain yg udah lu lakuin ke gue. tapi balesan lu malah kyk gini. BUSUK tau gk lu ???????
gue udah cukup sabar menghadapi tingkah lu kyk gini, tapi kyknya sampe disini aja deh. gue udah terlanjur benci sama lu. makasih banget lu udah fitnah gue. smoga doa lu diampuni Allah SWT. amiinn

Senin, 25 Mei 2009

okeeeee... udah ngerti skrg






udah gk seburuk yg kmren. gue tahu ini juga salah gue. tapi ya begitulah. gk bisa mendeskripsikan apa yang gue rasakan skrg. huh !
capek juga sih dengan situasi kyk gini. ada diposisi yang salah. punya prasaan yang salah. dan semuanya salah gue. gue yang mulai, gue yang melayani, dan gue sendiri yang bermain api. jadi seriko gue tanggung sendiri. gue pikir ini mudah, tapi ternyata tidak teman. semua ini sulittt. sulit untuk mempercayai kalo sbnernya gk ada feel apa2 dari dia. that's okay darling.

just friend ? why not ? that's enough for me. daripada gk jadi apa2 sama skali. slagi gue masih bisa tetep deket ama dia, gk masalah kok. skrg tinggal gue nya aja lagi, yang harus membuang perasaan gue ni jauh2 kedasar lauutt yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiing dalam (ah lebbay). intinya gitulah.

tadi pagi gue jempud dia dan kt brangkat les bareng. lain banget rasanya tadi. gk tahu knp. mungkin krna masalah smlm itu. gue gk anggap itu masalah sih. cuma gue ngerasa agak gimanaaaaaaaaaa gitu. gue males banget klo dia udah mulai ngungkit2 masalah itu. masalah perjodohan dan sgala mcam. tersiksa gue kyk gitu. yaudah, akhirnya dia blg gini "ndak usah aja kita temnan" oh yaudah gue bilang gitu. trus gk gue bls2 lagi sms dia. sediiiiiiiiiiihhhhhhhh.. nangis aja gue gitu jadinya. huvt ! cengeng ahhh

udah gitu, tiba2 dia sms lagi. hahaha. dan kita baikan lagi. temenan lagi. gk bisa gue jauh dari dia. gue sayang dia. sayang banget ! gk tahu lagi deh apa yanng gue rasain skrg. capek ! gue sudahi saja perasaan ini. hihihi

masa ia, dia kasih oleh2 ke gue, VCD lagu2 dari KFC gitu > huh, jahad ahh.. katanya limited edition. apaan ? gue aja bisa beli di KFC sono. ahaha. yg penting kan org yang ngasihnya. bukan barangnya. hihi.. bener tidaaaaaaaaakkk ??

hoho.. skrg gue jalani aja kyk gini. mungkin emg ini yang terbaik. hihihi.. oke deh. loveyouSYGfdl

Minggu, 24 Mei 2009

ngerasa dimanfaatin aja

gue gk tahu ini perasaan darimana. sjak dia knal ama temen2 gue, gue jadi kyk dicuekin gitu. dia juga jadi lbih sering smsin tmn2 gue dibanding gue. ngerasa kehilangan memang. tapi coba deh klo dia ada perlu mau kesana kemari, langsung deh dia smsin gue minta dianter atau dijempud. kejam bukan ? atau ini cuma prasaan gue aja ? secara yah gue kan sayang banget ama dia. jadi gue mau aja gitu. bego !

sakit banget ternyata memendam rasa ini. gak tahu deh gue sampe kapan gue mau memendamnya. dia gk pernah menyadari kebaradaan gue. bahkan saat gue ada disampingnya. dia gk pernah tahu dengan apa yang gue rasain slama ini kedia. gue gk tahu gmna cara bilangnya. gue takutnya ntar disaat dia tahu prasaan gue, dia malah jadi berubah ke gue. ia klo berubahnya kearah yang bagus, klo dia malah jadi ngejauhin gue gmna ? ? gue gk bisa jauh2 dari dia. gue sayang dia. sayang BANGET ! huvvvt !

yaya bilang, klo gue lebih ngerasa nyaman dengan keadaan kyk gini, mending kyk gini aja. gk usah terlalu banyak berharap dia bakal ngebales apa yang gue rasa. rani bilang, mending gue tetep kyk gini, bisa deket sama dia daripada gue gk jadi apaapanya dia. aduuuhhh.. bingung deh gue. semuanya bertolak belakang dengan apa yang gue rasain. gue ingin memiliki dia. gue tahu itu TIDAK MUNGKIN. secara yaaaaa, tapi gmnalah. namanya juga perasaan. gk bisa diduga2 kan ? klo boleh pilih mah gue milih gk ada feel ama dia daripada gue tersiksa sendiri dengan perasaan gue ini.

arrrggghhh.. pergi aja lah semuanya dari hidup gue. MUAK STADIUM 8 !

Selasa, 19 Mei 2009

akhhhhh gue CEMBURU !

knpa gue jadi gk rela gini yah ngeliat dia ternyata malah bener bener niat buad ngedeketin tmn gue yang baru gue kenalin kedia itu. awalnya gue pikir dia cuma sekedar basa basi doang. eh taunya emg beneran niat. SIAL ! knpa gue jadi gini sih ? knpa gue jadi gk rela melihat kedekatang dia dengan cewe lainn ? ada apa dengan perasaan gue ini ? jujur, gue sayang banget sama diaaaaaaaaaaaaaaaaa. ! sayang banget ! tapi demi ngeliat dia seneng, gue rela menyekiti perasaan gue sendiri. ohh god ! bodoh banget yah gueeee. tapi gue gk bisa apa2. gue gk mau dia tau apa yang gue rasain. gue takutnya semuanya bakal berubah. gue takut dia malah menghindar dari gue gara2 gue punya perasaan lebih kedia. smentara ntar dianya malah cuma nganggep gue temen deket doang.

trus skrg gue musti gmna ? gue gk tahan kyk gini terus. ngeliat dia yang kyknya gk peduli sama apa yang gue rasain...

hhhuuu....

gue jadi inget gilan klo kyk gini. biasanya dia yang selalu menghibur gue dengan lelucon anehnya. hahha. skrg dia lagi intensiv dibandung. dan gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget ama dia. kangen pgi jalan2 lagi. kgn nyanyi2 didalam mobil lagi. huhuhu... tapi untung banget dia masih sering nelpon gue. dan kita cuma bisa menggila lwat telpon aja. hihkhihiihi

Jumat, 15 Mei 2009

wiwww. fadhil ketemu jodoh. ahhahahaa

gue udahan juga sama arif. gk tahan gue sama dia. bukannya gmn2, tapi dia tuh bawel banget. bentar2 tlp ini itu segala macemlah. hufg. dia baik sih. tapi caranya gue gk suka. akhirnya, gue sudahi saja. ahhahaha

tadiiii
gue kan pgi sama fadhil. ke kfc ambacang. gue janji mau knalin dia sama agnes. trus kita main BL deh betiga. tapi cuma gue sama fadhil yg main. si agnes gk bisa katanya. hahhaha. gue kalah 4-1. cemong2 deh muka gue kna bedak. tapi seruuu abis. hahhahhahahhahah

sblumnya gue sama fadhil jalan nyari atm. dia mau ambil duid katanya. hahha. kan mau main BL. trus pas lagi jalan gitu, hiihi.. dia ktmu tuh sama jodohnya. hahahhaa. lucu banget deh tadi. abis ktmu jodohnya itu, kita malah ketiban sial. cape2 jalan, atmnya malah gk ktmu. udah panas, capek. keringetan. trus akhirnya kita malah balik lagi ke kfc, dan ternyaa di sedona itu ada atm. ohhh SHIT banget laa. udah cape2 jalan, ternyata ada atm terdekat. hahhaa. gue malah ktawa aja. berarti dia emg jodoh ktmu sama jodohnya ituu. mantrraaaapppp


Rabu, 13 Mei 2009

aarrrggghhh cape deh

punya pacar, sudaaahhh. hihihi... seneng ! melepas status jomblo. wkwkkw. udah lebih dari staun nunggu, akhirnya dateng jg. tapitapitapi... upsssss. bawelnya minta ampyuunnnn...

begitulah kira2. punya pacar yang penyayang. hihihi... tiap hari slalu telepon. nanya lagi dimana. lagi ngapain, sama syp, udah kyk lagu kangenband aja - yolanda. hahhaa. seneng sih diperatiin. tapi kalo lebbayh kyk gitu mah gue juga enek kali yaaaa... bosan yang ada. baru juga 2 hari udah ribet kyk gini. kemana2 harus bilang. pegi kesini kesitu harus bilanng.. iihhh cape deh gueee ! gk bisa hidup bebas lagi seperti dlu. mau jalan sama si ini, suka2 gue. mau jalan sama si itu, semau gue. skrg ??? ohhh nooo, tidak bisa lagiii...

mmhh... yaudah, skrg jalani aja dulu. syp tahu gue bisa nyaman dengan keadaan seperti itu. klo gk yaaa. mau gmna lagi. sudahiii saja. gue belajar untuk menyayangi dengan setulus hati. - eilah bahasa lu vi... gue gk mau nyakitin dia. dia baiiiikk banget sama gue. penyayang. trus perhatian. hihihi.. suka menghibur klo gue lagi sedih. tapitapitapi. dia curigaan mulu. takut banget gue direbut sama org lain. apalagi sama padil. ondeee cemburu buta laii maaa. gue sih anggap padil tuh udah kyk temen deket aja. soalnya, gmna yaaa. ya begitulah. feel gue ke padil tuh udah berubah jadi feel ketemen deket. asik aja gitu becanda2 ama dia setelah kejadian wktu itu. hihihi....

trus skrg, gue gk bisa lagi pgi2 ama padil. padahalkan klo dia dipadang, dia sama gue teruss, gk terus juga sih, cuma kita pasti pgi jalan2. skrg ? huvvttt.. susehnya minta ampun. mau pgi jalan aja ribet stengah mampus..

huwa help help !


Jumat, 08 Mei 2009

ihihii.. jalan LAGI

hahhaa. paraaaahhh...
kmren si fadhil nyampe dipadang. trus dia suruh gue kesana. yaudah, skalian pgi jalan2. pas nyampe rumahnya, tau2 alam berkata lainnn. tiba2 turun hujan yang sangat lebat. yaudah, gue main2 aja dulu dirumahnya sambil nunggu ujan agak reda. mmhh... gue ketemu kk dan mamanya. geloooo.. mamanya welcome banget. gue baru datang langsung disuguhi dengan berbagai makanan. hihihihi.. ajibbb ! pengalaman pertama gue nih.

trus, ujan masih aja lebat. dan sepertinya gue gk jadi jalan sama fadhil mlm itu. yaudah, kita cerita2 aja dirumahnya bareng mamanya dia. gauls mampus maknya. maknya cerita si fadhil beginilah, fadhil begitulah. dan gue ? cuma senyum2 najong doang. hahahhaa. gk tau gue mau bilang apaan. bingung. hihi... trus si fadhil malah nyuruh maknya masuk kamar. hihihi.. tapi maknya malah gk mau. gondok kali yah si fadhil. abisan maknya ceritain dia mulu. trus juga maknya nanya2in gue gitu. tinggal diamana, berapa bersaudara, orang tua kerja apa, dan blablablablablablablaaa..... apa yang gue jawab ? yah seadanya aja. hihihi... maklum. blum pengalaman soalnya. dan akhirnya, maknya ngantuk juga. trus yaaa tinggal gue sama fadhil duduk berdua diruang tamu. huh, garing sih. suasananya hening gitu. gk suka gue. cerita2 gk jelas aja dehhhh... dan akhirnya kakak gue pun nelpon nyuruh gue pulang. gue kan sekongkol gitu sama dia supaya bisa keluar. kalo gk ? jgn harap gue bisa nongol dirumah fadhil malem tuu..

hhahaaa... akhirnya gue pulang deh.

daaannn. tadi gue pgi jalan sama dia. mmhh... kewarnet sih. pgi ngadem. abisan panas banget kota padang akhir2 ini. berlama2 diwarnet trus pgi ke elevate. hihihi.. pas pulang, gue UNAND lagi. (aduh via, gk kreatip banget yah ceri tmpat. unand melulu). tapi gk nyampe unand banget. cuma nyampe pasar baru trus muter lagi deh.

ey, ada sedikit pengalaman seruu wktu dijalan mau kewarnet. kan si fadhil yg bawa motor tuh. dia sok2an gitu ngebut2. pas wktu digunung pangilun (deket skolah gue) tiba2 ada angkot brenti didepan kita daaaaannn si fadhil gk sempat ngerem (ngerem sih cuma gk pol2an) akhirnya kita nabrak angkot deh dari belakang. hahahhaa. lucu banget. gue sampe mental gitu kedepan dia. untung banget gk jatoh. trus di fadhil, pura2 gk terjadi2 apa2 dan langsung tancap gas. sementara gue ? NUTUP MUKA ! malu gilak gueeeee.... mana org yg didalam angkot itu pada ngeliatin gue lagi. huvt. dasar tuh si fadhil sok2an sihhh... hahhahhaa

trus pas jalan mau keelevate dari bispoint, gue aja deh bawa motornya. takut gue ntar dia nabrak lagii. hihi... keenakan tuh dia dibelekang. huvt dasar fadhil berangin. hihi.. sneng deh gue. jalan skrg sama fadhil beda aja dari yg kmren2 ini. soalnya sifat aslinya udah keluar. hihihihi.. dia udah mulai bcanda2in gue. trus juga gokilnya keluar. gilanya keluar. pokoknya udah gk jaim lagi deehh. ahhahahahaa... mana wkt dijalan keunand itu dia sumpah gk tahu deh gimana cara ngungkapinnya. gue aja sampe ngakak2 sendiri. ngelawak mulu tuh dia. hahahahahhahahaa....

bsk, gue kemifan sama keluarga. nginep dikampung. gk bisa ktmu fadhil deh 2 hari ini huhu.. pasti bakal kangen banget. ^_^. tapi gpp laaa. kan masih banyak wktu lagi buad jalan sama dia. huwaaaaa

muwah*


Minggu, 03 Mei 2009

poto2 sama ary wktu dipinggir danau




sweetmemory

gue baru aja pulang homestay bersama temen2 3IPA1. seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu skali. tiada duany deh.
jadikan hari sabtu pagi kita berangkat. dijalan, gue molorrrrrrrrr secara gue kan mabok darat. trus pas udah bangun, anak2 yang lain pada nonton pilem horor judulnya "kuntilanak vs pocong" didalam bus. untung banget fasilitas busnya lengkap. gk ada ruginya bayar MAHAL.
sesampainya disana, gue heran. kok lewat jalan kecil yang menurun, trus juga melewati semak belukar. yg ada diotak gue saat itu "ini tempat homestaynya ditenngah hutan yak ?" dan ternyata stelah perjalanan yang tidak terlalu jauh tapi sangat melelahkan karena bawaan gue berat banget, tempatnya homestaynya OKE banget. i like it.
wktu masuk kamar, gue langsung aja terkapar. mabok. mual, pusing. lengkaplah. padahal gue udah minum ANTIMO. hhahaa. dan gue molor LAGI. pas gue bangun dan ngeliat keluar, anak2 yang lain udah pada mandi2 didanau. huwaaa.. gue gk mau kalah. langsung ganti baju daaaaannnn berjalan kepinggir danau. baru aja jalan, gue ditarik ama anak2 yg lain daaaannn gue diceburin. huuuuuu... seru banget SUMPAH ! tapi sayang, gue baru aja nyebur, malah turun hujan. huwaaaaaa...

malamnya selesai makan, kita ngumpul2 gitu trus nyanyi2 sambil main gitar. hhhhiiii... asik asikkkkk ! top banget laah. udah jam 9 lewat gitu kita bakar api unggun daaann mulailah acara puncaknya. semacam sharing gitu tentang kesan2 selama di IPA 1. trus ketua kelas gue, pake acara nembak mantannya lagi. hahhaa.... yang paling berkesan adalah, si purnem nangis. gk nyangka gue dia bisa nangis juga. trus juga jadi ikutan nangis deh. dan kita semua nangisssss... terharuuuu. gk mau pisah. kta udah kyk keluarga gituuuu.. wkkwkwkw...

trus jg yang paling berkesan, wktu gue duduk berdua nama purnem dipinggir danau dan kita menyanyikan lagu bintang hatikunya ipank. hhhhh... bener bener deh. gue mulai mikir yang aneh2 saat itu. tapi gue berusaha untuk secepat mungkin menepis semuanya. selesai acara api unggun, kta semua maav2an. udah kyk mau lebaran aja.

wktu menunjukkan pukul 01.00. kta semua masuk kedalam kamar. dikamar pun kta bukannya langsung tidur, malah main UNO sampe jam 3. hahaha. seruu banget. gue menang wlopun cuma sekali. hhhee.. itu pengalaman paling menyenangkan selama hidup gue. gk pernah gue negrasain sama tmn2 seindah ini, sebahagia ini, sekeluarga ini. pokoknya MANTABH banget laah. 3 IPA 1.

pulangnya, kita kebukittinggi dulu. nah, kebetulan tuh. skalian aja gue ketemu fadhil disana. awalnya gue suruh dia kejam gadang. janjian disana. tapi ktnya dia gk ada kendaraan. akhirnya, mumpung orange net tmpat biasa dia nongkrong itu gk begitu jauh dari jam gadang, gue samperin aja kesana. dan ketemulah gue sama dia disana. gue ajakin vivi buad nemenin gue. hehhehe.. disana gue ketemu rea juga. mhhhh.... tapi idonya masih molor dirumah. dasarr kebo gk berubah2. sambil nungguin ido, gue solat dlu dimesjid yang ada dideket sana. trus abis solat, keramayana dlu. gue beli kalung yang MICKY MINNIE gitu. hihihi... trus fadhil nelponin gue. suruh kesana lagi. ido udah dateng katanya. yaudah, gue balik lgi keorange.

mmh... wktu ketemu ido, gue dicuekin. huh, gk sesuai dengan yang gue banyankan. secara yah ido tuh klo ditepon anak nya asik banget. dichat jg. tapi udah ketemu, malah dicuekin guenya. yaudah, gue ol aja disana. agak setengah jam. bales2 coment. kan gue udah 5 hari tuh gk OL. hehehhe... pas gue ol gitu si fadhil tiba2 duduk disebelah gue. trus dia liat bungkusan yang gue beli diaramayana tadi. langsung aja deh gue kasih kaling MICKY itu kedia. hihihi... trus ya begitulaah. hhhhhhh

wktu menunjukkan pukul 4. gue harus ngumpul lagi jam 5. yaudah, gue minta si fadhil nganterin gue muter2 nyari makanan. tapi si vivi, malah mau kepasar dlu beli kalung. mana milihnya lama banget lagi. gue sama fadhil sudah sangat lelah nemenin si vivi. napsu belanjanya keluar. padahal yang dibeli cuma kalung doang. hahhaa... setelah itu, kta muter2 nyari makanan. gue bilanng makan ditexas. tapi kata vivi, npain jauh2 kesini cuma makan texas, dipadang aja ada, dan kita menemukan sebuah cafe disebelah ramayana. kita masuk kesana dan ternyata FULL ! nasib nasib. kita muter lagi ke KFC. dan ternyata RAME ! si fadhil sudah kelelahan sepertinya. yaudah, dia balik lagi keorange deh. katanya kan dia mau kepadang sore itu. takut kemaleman. hhhihi...

gue sama vivi cari makan berdua kyk orang bego ditengah keramaian. dijalan, kita ketemu ary sama angga. dan dia munjukkan cafe yang asik banget. pemandangannya OKE banget. gk ada dipadang deh pokoknya. namanya artcafe. akhirnya itulah tempat pelabuhan terakhir gue dan vivi. kita makn bareng angga ary jg. wkwkkw..

wktu menunjukkan pukul 5 lewat. wawwww, kyknya kita udah ditinggal nih. selesai makan kita langsung balik lagi kebus. dan untungnya belum berangkat. sik asikkk... dan kita kembali lagi kepadang. hihihihihi.....

bener bener pengalaman yang tak terlupakan.

Kamis, 23 April 2009

akhh.. fadhil jahat !


gk tahu knpa smua tiba2 jadi bgini. padahal sblumnya semuanya ini baik2 saja. dan malam ituu... disaat aku merindukannya dan menginginkan kehadirannya dideketku, malah bencana yg datanng padaku. halahhh.. bahasa lu gk nahan banget sih vi. !

okeoke. serius. ! jadi gini...
gk ada angin gk ada ujan, tiba2 fadhil jutekin gue. heran dong gue sacara yah kmren aja masih baik2. knp tiba2 dia jadi jutek. gue pun nanya baik2 dia tuh knp. ktnya gk ada ap2. trus knp coba dia jadi jutek gitu. gue tanyain lagi sbnernya knpa. trus dia blg gini

"m org laen mw qm nlpnn typ wktu, ma aq ? " tulisannya persis sama dgn yg asli.

awalnya gue ketawa pas baca sms dia kyk gitu. jadi dia ngambek cuma karrena gue gk nelpon2 dia. hahhahaa.. anak2 banget sih kamu sayang. yaudah, gue bilangin aja klo gk seru sering tlp2an. trus dia malah ketawa ja. dan tiba2 dia sms kyk gini :


"ktwa y nglyt qm b'syng2 k aq. bkn rsak hbungn org aj" pas baca sms dia kyk gitu, gue langsung bercucuran air mata. huwaaa... sedih sedih sedih sedih BANGET !!!. ntah knpa dia bisa ngomong sekasar itu sama gue. jahat ! gue nangis semalaman. dan pas gue nangis itu, GLN sms gue. dan dia berusaha buad bkin gue tenang. hheee... dan besoknya, dia jempud gue buad pigi skola bareng. gue yg minta sih, soalnya gue yakin mata gue bakal segede pimpong keesokan harinya. malu dong naik angkot. wkwkkw...

huwaa.. gue tahu sih gue diposisi yg salah. gk seharusnya gue deket sama fadhil sedeket ini. kelewatan memang. tapi dia yg mulai duluan. klo gak jg gue gk bakalan mau kaliii.. bweeeekk !dan bininya ? gk tahulah ya gmna dia sama bininya itu. peduli amat lah yaa..
sudahlah. gk penting jg ngebahas dia. huh.. meninggal aja lu ! !


Jumat, 17 April 2009

ehem. proses melupakan

kmren sore2 gue kerumah yaya. ada bisnis gitu. hehee. tiba2 si aan (tmn kls gue) nelpon. dia blg kalo papanya rizka (tmn klas gue jg) meninggal tadi siang.
gue shock.
kaget !
bengong agak beberapa detik. lalu berkata "serius an ?" dan blablabla....
akhirnya gue balik pulang dan dijempud kerumah sama aan. gue pigi kerumah duka bareng gilan, fadhil aan, sana nia. trus temen yg lain udah pada disana. dijalan pikiran gue dipenuhi oleh kekhawatiran. coba klo gue jadi rizka. gmna nasib gue. ditinggal pgi sama papa. oh GOD. gue belum siap. sumpah !
yg ada dipikiran gue jg saat itu, bentar lagi UAN. bisa konsen gk tuh si rizka dengan keadaan kyk gini ? yg ada dia masih dlm keadaan berduka. pdhal kan dia pinter banget. ntar tau2 nilainya malah anjlog gara2 ini. mhhh...
i'm so sorry to hear that !

sudalah. lupakan mslah itu. ohya, tentang fadhil dan rubby. pagi2 kmren rubby mc2 gue. gk tahu deh knpa. trus agak siangan gitu, si fadhil smsin gue. minta maab gara2 kmren mlm dia jutek sama gue. yaudah, berhubung plsa gue tinggal 1 sms lagi gue bls aja gk papa kok. trus soreannya sblum gue pgi kerumah yaya, dia sms lagi nanya gue lagi npain. daaaann plsa gue kan udah abis tuh, jadinya gk gue bls. lagian kalo pun gue ada pls, gk bakalan gue bls jg smsnya. npain sih lu sayang ? lu kan udah ada si rubby yang cinta mati sama lu. npain jg lu masih smsin gue ? luurus aja deh tuh mending si rubby. daripada dia marah2 ma gue. kan gue gk enak ama dia. gue cewe dan dia jg. pastilah gue ngerti gmna perasaan dia. nah lu ? lu gk pernah mau ngerti perasaan dia dan perasaan gue. egois banget sih lu. MARUK ! mau dua2nya. gue tahu lu gk pengen putus ama rubby. secara dia tuh baig banget. walopun lu balum pernah ktmu ama dia. dan lu jg gk mau jauh dari gue. bukannya gue geer atau gmna, cuma cara lu itu gk enak banget tahu gk. lu yang deket2in gue lagi dsaat gue udah mulai pengen ngejauhin lu. ntar yang ada rubby mala nuduh gue yang keganjenan goda2in llu. padahal ? ? ? ?

dan skrg plisss. biarin gue tenang dlu. gue gk pengen berada diantara kalian. gue udah cukup menyesal dengan kejadian beberapa hari yg lalu dan jg dengan perasaan gue. lu jangan memperburuk keadaan dong. tolong ngerti ! sedikit aja. gue mohon ! ntar klo gue udah bisa netralin perasaan gue lagi, gue bakal hub lu. gue janji !





Rabu, 15 April 2009

udah SADAR. serius !

semalem gue telponan ama bayu. maii exboifriend. disna gue cerita2 banyak sama dia. hihihi... daaaaaaaaaaaannnn. u know what ? pas gue cerita ttg masalah gue kedia, dia membuat gue SADAR dan MEMBUKA MATA. sumpah. ! thenks alot beibeeehhh... dan saat itu jga, gue ngerasa jadi cewe yg paling BEGO sedunia. hhhahhahaa...
pas gue tele2an ama bayu itu, gue smsan ama rubby. yah, cewenya s fadhil. ehem, gue sediiiiiiiiiihh baca sms dia. gue ngerasa jahat banget jadi cewe. serius ! ditambah lagi kata2 bayu semalam. huwaaaa :(
dandandandann.... maavkan aku rubby. maav banget. gue tahu gk seharusnya gue punya perasaan kyk gini. tapitapitapitapi, gue sendiri gk tahu knpa semuanya jadi begini. gue tahu ini KELEWATAN dan huwaaa gue gk bisa berkata2 lagi. !intinya, skrg gue bakal ngerubah perasaan ini. i promise !



potopoto





mau upload poto2 nih. hehee

Selasa, 14 April 2009

garagara malem minggu keUNAND !

aaaaaaaaaaakhhhhhhhhhh....
gue SAKIT !
demam, batuk, flu !
padahal senen depan UAN. perjuangan gue yang terakhir setelah menuntut ilmu selama 12 tahun. beeuhh....
gue kyknya tahu knpa gue sakit skrang. jawabanya adalah, karena kejadian malam minggu itu. keUNDAND yang dinginnya minta ampun. sedangkan gue cuma pke cardi doang. mana mempan melawan dinginnya malam (cihuyyy bahasa gue gk nahan). jadilah sekarang gue menderita.

pagi pagi gue bangun tidur, yang terasa adalah, badan gue pegel pegel. plus, hidung gue udah dipenuhi oleh INGUS. yuckkkk ! trus gk enak banget tiap saat harus ngeSROOOOTTTT. malu kan bunyinya. trus yah, gue jadinya terpaksa menghindari makanan kesukaan gue. ex : COKLAT. ICECREAM. PERMEN. GORENGAN. huwaaa... gue gak bisa pisah sama merekaaaa.. terlanjur cinta sihhh. hheee
trus yah, sekarang gue terpaksa kemana2 bawa minum. biar ntar dijalan klo tenggorokan gue sakit, gue bisa langsung minum. trus jg gue musti bawa tissue. ntar klo ingus gue membandel, bisa langsung gue hajar dengan bunyi "SROOOOOOOOOOTTTTTTTTT".

EHEH, gue mau pamer sedikit poto2 gue sama fadhil waktu lagi diUNAND. hhhiiii










akhh. muka udah dekil, jerawatan. huvt, lengkaplaah semuanya. hihihihihi... but, seruuuu skalii. wkkwkw. tak terlukiskanlaaahhh. MAU LAGI LAGI LAGI LAGI !!!!

dannnn... ini





Senin, 13 April 2009

binguuuuuuunggg

bingng bingung bingung. knpa perasaan gue jadi gini yakk ? huvttt. awalnya gk niat begini sih. tapi taunya malah kelewat batassss... SHIT !
gue tahu dia udah punya cewe, dan gue juga tahu gue gk boleh punya perasaan kyk gini. tapi gmna dong ? perasaan ini dateng dengan sendirinya.

hari sabtu pagi gue pigi joging ama dia. hihihi... seru juga. trus sorenya kita pergi ke PA. main2 dizone. hhhahaha. senneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng skali ayhyahyahayyaha.... lallalallalala... gue kan bawa handycam tuh kesana, nah gue vidioin deh dia lagi main balapan. trus dia lagi main basket. hhehee.. norak memang. tapi nyante aja laaah. dunia milik kita berdua. wkwkwk... trus kan kita main yg dapet bonus tiket banyak gitu, nah gue ketagihan main itu. pokoknya gue harus dapet 400 tiket dan nukerinnya sama boneka yg ada tulisan "ILOVEYOU". hihiii... seruuuu skaliiiii. abis itu kita makan ke kfc di PA. hhehhehee

pulangnya, kita gk langsung pulang. main2 dulu muter2 gk jelas gitu. dan gue usulin aja buad keUNAND> pengen coba aja kyk apa suasana disana malem. dan ternyata bkin gue merinding. sifadhil juga penakut ternyata. hhahahha.... trus kita poto2 deh disana berdua. waw,,, sangat menantang ! udah jam stengah 8 malem. gue masih blum mau pulang. ntah knpa gue gk mau aja gitu pisah sama dia. hihihihihi.... trus kita muter muter lagi deh. tahu gue klo dia pegel2 dan gue juga pegel, secara yah ehem ehem kaaannnn hhehehehhehehhhhehehhehehehe.... itu yg bkin gue pegel. trus kita kewarnet. tapi berhubungan mak gue udah nelpon, jadinya kita pulang deh TERPAKSA. dan dijalan itu. oohhhh no no nooooo... itu yang selalu melekat diingatan gue. hahhaha. gk bakalan pernah gue lupain. GAK BAKALAN PERNAH ! SEUMUR HIDUP !. hihihihi



hahahaa. liburan yg sangaaaaaaaaaaaaattttttt beegitulah

kangen sumpah gue posting blog. huhu.. blog ku tersayang, sudah lama skali akkutidak memperhatikanmu. maafkan akuuuu ! (bercucuran air mata )

ada banyaaak banget cerita yg bakal gue tumpahkan disini. terutama cerita ttg 4 hari ini. hihihi...
kan gini....
gue punya temen d fb. gue kenal dia baru bbrapa hari sih. awalnya gue coment2an gitu di fs. eh, taunya malah ketemu di fb. dan kebetulan jg dia temen2nya ido. nah waktu mlm2 gue mau nelpon ido (mau cerita2 gitu), hapenya si ido malah mati. dan karena penasaran knpa hape si ido udah bbrapa hari ini mati, gue tanyain deh tu ketemennya itu. awalnya gue smsin dia yang no nya gue dapet dari fb (kan dia psang no hape di fbnya), tapi karena jaringan bermasalah, gue telp aja deh. nah, itu pertama kalinya gue nelpon dia. trus gue utarakan deh maksud gue nelpon dia - tanyain kenapa hape si ido gk aktiv2. trus yah, dia malah gk tahu. yaudah, gue tutup aj deh tu telponnya. trus dy malah smsin gue. dan darisanalah semuanya dimulai. xp

sejak itu gue jadi srg kontek2 sama dia. hingga akhirnya dia sampe dipadang.

hari rabu (8april) dia smsin gue pas nyampe padang. dan kebetulan gue baru nyampe rumah. gue bingung gmna cara ktmu sama dia. gue ajakin temen gue, tapi mereka gk ada yg bisa satupun. finally, gue pergi sendiri kealamat yg udah dia smsin. gampanng banget nyarinya ternyata. masih deket jg sama rumah gue. dan ketemulah gue sama dia untuk pertama kalinya. wkkwkkw

dijalan, gue diem aja. ada sih ngomong sedikit2. gilak grogi mampus gue. maklumlaaa. tujuan kita waktu itu MSTUD fujiyama. mau potobox gitu ceritanya. waktu potobox suasana udah lumayan mencair. trus dia tanya gini ke gue "kamu ngapain aja tadi ? tidur ?" tau deh gue dia nyindir. secara klo ditelpon gue cerewet minta ampun, eh pas ktmu malah jadi bisu. yah gue blg aja gini "abis kamu diem aja. yah aku ikutan diem jg. hehheheeh (sambil nyengir ganjen)"








tujuan selanjutnya lain dan tak bukan adalah PANTAI. nah, wktu kita lagi jalan mau kepantai itu, salah satu TEMEN gue sms. isinya "ALL, pada ikut kepantai gk? " gue bls gini " nih lagi dijalan mau kepantai " hebatnya dia bls gini " ou. sama *a**i* ? " salud gue sama lu TEMAN bisa dengan tepat menebak gue pergi ama siapa. hahhaha. trus smsnya gk gue bales. malas ahhhh.. sms gk penting !

wktu gue nyampe dipantai, gue tanyain kedia, mau ketemu gk sama TEMEN gue itu. dia bilang, boleh. yaudah, gue suruh aja dia nelpon temen gue dan minta temen gue itu buad kepantai. awalnya dia sok2 nolak gitu. huvt. malassssss... ktnya takut ganggu gue pacaran (ohyeaaahh plis ahhhh). tapi akhirnya dia dateng dan berkenalanlah mereka. cckkckckckckckc... sumpah ya disana gue ngerasa gimanaaaaaaaaaa gitu. bukannya apa apa. gue malu aja liad tingkah temen gue disana. ngomongnya subhanallah teriak2. tolong gong ini bukan digunung. bukan tempat untuk teriak2. malu gue malu malu malu malu ! ! ! ! kebetulan banget disana lagi sunset. kesempatan bagus buad poto2 sunset. hihihi...

tahu deh gue gmna perasaan temen gue itu. secara yah kan dia yg knal dluan. dia yg dluan smsan yg dluan telponan. tapi malah gue yg ketemuan dan deket sama dia. hhahahhaha. dan gue pulang dengan hati riang. malamnya gue smsan am dia. hihii.. sambil ngeliad2 potobox tadi. lucu jg ternyata. hihii

besoknya, dia ngajakin gue nonton. kita nontn pilem sumpah ini pocong. gila sumpah pilemnya gokil mampusss. hahha. gue sama dia aja sampe ketawa ngakak2 gitu., ahahha lucu banget deh pokoknya. lu semua harus nonton tuh pilem. apalagi ada adegan si jupe mandi sambil bugil . ahayyyy asoooyyy banget laaaahhh... abis nonton kita makan kehaustea. baru aja selesai mesem makanan, tiba2 TEMEN gue nongol disana. mmmhhh gue jadi BADMOOD. malaaass dehhhhh... tapi gue cuek aja. SEBODO AMAT. pulangnya, gue potobox LAGI diMSTUD fujiyama. hahhaha.. nagih ayyy gue. pas gue nyampe sana, gue pengen liad potobox yg gue pasang kemaren. dan tahu kah sodara sodara apa yang gue dapati disana ? poto gue udah ancuurrrrr... disilet silet. dan bagian dianya dipotong. kyk gini nih..



sumpah gue shock. gk nyangka banget knpa ada org sejahat ini yg tega ngerusak poto gue sama dia. BENER BENER JAHAT !!!!! JAHAT !!! gue benci banget sama org yg ngerusakin poto itu. BENCI BANGET ! gilak aja yaaaaa.... sirik bole laaaa, tapi gk usah kyk gitu banget kaliiii.. ini namanya TERORIS. hahaha. kyknya julukan itu pas banget buad lu TEMAN !