gue baru aja plg ujian SIMAK UI dan wow soalnya manteb abis. gue cuma isi setengah. itu pun gk yakin btul semuanya. hahhaha... tapi yasudlaaa. prauan jg udah kelaaaar senangnya. upppssss belum tuntas. pertengahan maret ntar prauan2. huft. dan aprilnya UAN. tuloonngg... doakan gue lulus yakk.
mau nulis apaan yakkk ? bingung.
ou yeeaaa.. i spent my satnite crying. u don't knw that i felt so sad when i saw ur pict wid ur nuGF. (ahhh sok english sgala. padahal salah. wkkw). sumpah yaaaa gk tau knpa gue langsung nangis aja gitu begitu melihatnya. sedih booooo... dan saat itu I'll her. ! huh, gk usah dipikirn lah yaa. gk penting ini. udah ahh bahas yg lain aja...
ey, gue pgn bgt dateng kekonsernya afgan at thehill. 14 maret 19:00. 50 ribu aja buad nontn seoranng afgan menurut gue murah sangat. menurt lo? pikir aja ndiri yaa.
gue cape niiii. mau tidur. udahan yaaa. thatahathataaaa
Sabtu, 28 Februari 2009
akkhhhh akhirnya
created by viia at 2/28/2009 11:49:00 PM 0 comment
Selasa, 24 Februari 2009
firasat......
mmhhh... percaya gk siih sama yg namanya firasat ? hhii.
smlm pas gue lagi enak2nya tidur, tiba2 gue bangun. kangen gitu. trus gk tau knpa gue pengen OL. gue sendiri mikir "npain jg ol malam2 gni. ? bsk kan ujian. gue ngantuk jg." tapi hasrat gue itu mengalahkan segalanya. pokoknya gue harus OL satt ituu jg. dan gue pun OL.
gue upload ajj skalian poto hasil gila2an gue barusan. trus pas gue liad syp2 ajj yg OL, ternyata si ido jg OL. hahhaha... apakah itu firasat.. ? atau sejenis ap.. ? pantesan ajj gue niat banget OL. ternyata si ido jg ol. hahahha.. kangeeeen skaliii sama makhluk yg satu itu.
tapi sayang, abg gue keburu plg, jadinya musti cpat2 kabruuuuuuuuuuuu....... langsung ajj gue ovv. pdhal masih kangenbeeet am idooo.. huuuu
kangenkangenido. !
created by viia at 2/24/2009 10:33:00 PM 0 comment
sial prauan hari ke-3
huwaa. sial. shit shit !. hari ini gue ketimpa sial. mimpi apa sii gue slm sampe bisa sial begini. ? anj*ng bgt daaa. sumpaa !
pertamanya geu bangun udah kyk biasa. 5:30. solat, cuci muka, gosok gigi. trus mencoba buad blajar mat. smlm gue kesasikan gilak2an dikamar poto. jadinya lupa blajar deee. trus keasikan blajar pun jam suda menunjukkan pukul 7 pagi. huftt. yg ada dipikiran gue "mmhhh.. masih lama masuk jam 8 ini. jgn sampe kyk kmren gue datengnya KEPAGIAN. gue mandi dan beres2. udah jam 7:15 (gilak cpat bgt beres2nya yakkk. ? abis itu makan minum susu sama minja jajan (hhee).
stengah 8 cabut dari rumah. dan gue naek angkot.. huuuuu... itu kesialan yg pertama. pas didalam angkot, hal yg gue pikirin "aaahhh skolah gue kan deket. 15 menit darisini jg nyampe. trus 15 menit lagi buad menggosip disekolah. tapi ternyata Tuhan berkata lain teman2. angkot yang gue tumpangin itu lajunya kencaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang BANGET sampe2 gue didalam itu sangat menikmati pemandangan perumahan dan persawahan. lebih cepat dari jalan semut (sedikit). dan gue kesel mampus aja gitu sama tu sopir taik. rasanya pengen banget gue samperin tu sopir, trus bilang gini "pak, tabrakin aja mobilnya. kan ancur tuuh. trus ntar dibawa pake mobil derek deeh biar gue gk telat". hhuuuuuuuuuu... kesel beber keseeelll.! nyesel gue gk terima tawaran papa buad nganterin gue keskola. hhahaa... naluri angkot gue mulai keluar.
akhirnya gue telat dengan sukses. nyampe sekolah, ujian udah dimulai. padahal ini ujian MATEMATIKA yg membutuhkan waktu sangat lama untuk mengerjakan soal. gue pun masuk keruangan ujian.
gue duduk dan mengambil semua peralatan yg dibutuhkan buad ujian. uupppssss hape harus dimasukkan dalam tas. gue liad temen temen sekeliling pada ngalungin no ujian dileher mereka. dan saat itu gue sadar bahwa NOMOR UJIAN GUE KETINGGALAN. huuwaaaaa.... meninggal aja deh gue.
satu persatu gue mulai menjawab pertanya yang SANGATLAH SUSAH itu. no 1 2 3, gampang. no 4 5 gue mulai berpikir. no 6 mulai deh garuk garuk kepala. no 7 sama 8 gue mukul2 meja pake jari. no 9 gue liat kiri kanan. dan no 10, gue zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...... gk kerasa wktu menunjukkan pukul 9:45. 15 menit lagi. ahhhhhh. sial. ! gue baru isi stengah. gue mulai grasa grusu sendiri gk jelas. tu pengawas melototin. gue bales melotot ke arah soal. hhehe... dan akhirnya BEL berbunyi. semua udh gue sisi dengn berdoa dulu sebelum ngisi lembaran jawabannya. "semoga jawaban yang gue asal isi ini adalah benar ya Tuhan. amiiinnn"
trus gue pulang dengan hati yang SANGAT KACAWWW.... ! ini semua garagara supir angkot an**ng
created by viia at 2/24/2009 10:12:00 PM 0 comment
Minggu, 22 Februari 2009
gilak ujian prauan hari - 1
hhahaa.. pagi2 gue dibikin badmood gara2 siabang bertingkah gk mau nganterin gue. alesannya kuliah pagi laah. ngantuuk laaa. kampret. mana gue udah hampir telat. akhirnya terpaksa bokap yg nganterin. benerbener deeehh ayyy.
tautau, disekolah masih sepi. loh loh. ? gue bertanya tanya dalam hati. knpa masih sepi yaa. ? jgn2 mereka pikir kalo mereka masih kelas 1 atau klas 2 dan diliburkan. ternyata sodara2, gue masuknya jam 8. dan gue lupak. pas gue liad jam dihape waktu mnunjukkan pukul 7:15. yaialah masih sepiii... hufgggtttt... dengan males gue masuk keruangan ujian. gue duduk PALING DEPAN. ! huwaa tulong dongg... dikelas gue baca buku biologi [ehemehem rajinnya kumat]. maklum smalam gue keasikan smsan am ido, jadi lupa deh belajarnya. lumayan masuk sih keotak. waktupun berlalu dan temen temen gue mulai berdatangan.
waktu menunjukkan pukul 8. gue mulai dagdigdug. secara yah prauan. gue bertekat ujian kali ini gk pake nyontek, gk pake sms dan gak pkeeeeeeeeeee... pokoknya musti gue jawab sendiri dengan hasil pemikiran gue. muskipun salah. gue pgn tahu aja seberapa dalam ilmu gue. jailaaaa... ujian pertama bahasa indonesia. soalnya sih gampang gampang aja. secara bahasa sehari-hari. trus istirahat 1 jam dilanjutkan biologi. naaaaahh, otak gue mulai panas niiihhh. mulai kendor. kagak bisa mikir lagiii... udah mentook laaaa. dan akhirnya gue asal jawab ajjj. wkkwkk... gak lulus yaaaa kan baru prauan.
huffttt... gmna hari esok yaa. ? apakah bakalan sama dengan hari ini. ? semoga saja tidak. bsok ujian english. yeeeaaahhhh....
created by viia at 2/22/2009 10:45:00 PM 0 comment
Sabtu, 21 Februari 2009
ralat. !
sbnernya ido gk nyruruh gue buad posting blog kek gitu. hhee. gue ajj yg pengen.
maav yaaaa....
wkwkkwkkw...
ya begitulah kira2.
muwha.
created by viia at 2/21/2009 07:26:00 AM 0 comment
buad ido...
hahaa. pertama tama marilah kita ucapkan kepada idooo yang telahhh menemani saya disaat saya sedih. (aduuh kok jadi pidato sii. hhehee
sbnernya sih si ido yg suruh dia nulis ini diblog. (ada unsur pemaksaan didalamnya). tapi berhubung dia telah berbaik hati kepada saya, jadinya saya ikuti kemauannya.
barusan saya chat am ido lwat fb. certanya lagi curhat gitu. gue lagi sedih gara2 [ehem] u know who. dan gue cerita sama dia. trus dia dengan senang hati dan perasaan bangga mengibur gue yg lagi sedihhh.. ya ampuuunn gk nyangka banget si ido itu ternyata : baiik hati skali (ntar dlu, ada ember gk? gue pgn muntah niii). trus juga, katakatanya itu loh. menyentuh banget.
contohnya : "ga ad yg alone sayang
coba pkir² lg ad ga manusia yg alone ?"
hahha. menyentuh bukan. ? tentu saja bukan.
coba lihat contoh selanjutnya : "org bilg klo dririnya alone brarti org itu ga bsyukur klo ad org lain di skitar dy" yg ini lumayan siihhh.. ngena dihati.
contoh selanjutnya dari yang selanjutnya : "km aj yg nganggap sdih pdhal di balik ksdihan ny pasti ad sneng ny .. mngkin dlm hal lain .. dlm hal kluarga mngkin .. prgaulan .. ato jg dlm pcrn . jgn sdih mulu yg dpkirin .." ini yg paliiinngg TOP.
hhaha. "jadi makin cinta deeehh. " ---> ini ido yg suruh tulis. wkkw..
pokoknya mkasih banget buad ido. muwahh !
created by viia at 2/21/2009 07:07:00 AM 0 comment
GUE GILA GILAAN
gk ada kerjaan, gue pinjem notebook papa. trus gila2an dikamar kyk setan. hhahaa
ini dia hasilnya




hhahhahaa....
itu masih poto biasa. ini yang ganas nya. hahaa




masih belum. ini yang lebih hancuuur..




udah ahh sgitu dlu kegilaan dari gue. hahhaaa
created by viia at 2/21/2009 06:26:00 AM 0 comment
knpa haru smenderita diatas kebahagian orang yang kita sayang. ?
mhhhh... pikiran aku kali ini blank. sory jadi pake aku kamu. hhhee. melankolis banget yah kesannya. gimnaaaaaaa gitu. huft.
sat nite, ujan dan aku ? ALONE. ! menyedihkan skali. rasanya ingin skali kembali kemasa lalu, saat dimana kebahagiaan tertuju padaku. setiap hari selalu bahagia. gk kenal deh yang namanya sedih sedihan ituuu.
2 org yg aku sayang skrg udah punya pengganti aku. dan aku. ? masih saja blum punya syp dihati aku buad menggantikan mereka. knpa sih rasanya suliiit banget buad ngelupain bayang bayang ituuu. ? sedikit saja aku memutar masa itu kembali, rasanya aku gk pengen berada dimasa sekrang. terlebih lagi aku musti menerima kenyataan kalo mereka udah punya yang baru.
tapi, knpa aku harus menderita diatas kebahagiaan org org yang aku sayang. ? bukankah kita harus membiarkan org yg kita sayang itu bahagia bersama org yang dia syg? ? yaaaaahhh.... tampaknya mereka emg bahagia. dan aku juga harus bahagia. emg berat siiih rasanya ngelepas semua itu. tapi, aku gk bisa berbuad apa2.
mending skrg aku fokus kesekolah dlu deh. snen aku prauan. minggunya SIMAK UI. dan aku musti bljar lebih rajin lagi supaya bisa dapat nilai yg memuaskan. hhhiiii.. itung2 buad balas jasa orang tua selama ini.
aduuhh. via tolong dong FOKUS. gk udah mikirin hal yanng gk penting lagi.. wkkwk..
eniweyy... kmren gue ad slh pahan gitu am putri (slh satu tmn dket gue diskolah). gue (yahh balik lagi pake gue) heran deh sama dia. bbrpa hari ini dia itu jarang banget keliatan. padahal kelas gue am dia cuma beda 2kelas. mmhh.. dianya sih skolah, cuma gk muncul diperadaban. hhhee...
jadi kisanya begini.
sewaktu plg les, gue kan bereng2 gitu am anak2 (ala, vivi, putri). sambil jalan keluar sekolah, gue cerita am ala kalo tadi gue smsan am trio (calon pacarnya vivi). bukan gue yg smsan sih. gue cuma bantuin ngebalesin smsnya si trio itu. jaaaahh, si putrinya sewot.
via : ala tau gk ? tadi gue smsan am trio pke ayang2. hhahhaa
ala : (sambil mikir). lo smsan am trio?
via : maksudnya gue yg balesin smsnya. (nyengir kudaa)
putri : iihhh, kalian ini. mikirnya cowo2 melulu. gue gk mau denger klo kalian ngomongin cowo lagi. soalnya gue gk punya cowo.
via ala : .........
vivi : trus npain lo yg marah2. ?
putri : gue bosen dengerin kalian cerita ttg cowooooooooooooo melulu
via : melulu. ? maav yah. kita gk selalu ngomongin cowo. lagian yah, gue jg gk lagi ngomong sama lo. !
putri : ya gue gk suka aja.
via : KALO GK SUKA GK USAH DENGER. !!!! males deh gue. (sambil berlalu pergi ninggalin putri)
semenjak itu, gue jadi renggang banget sama dia. gue heran, kok dia jadi sensi gitu sih? karna gk punya cowo. ? gue jg gk punya cowo kaliiii. tapi nyante2 aja tuuh. gk kayak lo, bkin ribet aja. FREAK. !
created by viia at 2/21/2009 04:50:00 AM 0 comment
Selasa, 17 Februari 2009
doi-ido-dio
valentine. denger kata itu jadi inget sesuatu. mmmhhh...
udah 3 tahun gue gk mengenal kata itu. kn gk punya pacara. hheee.. tapi kan berkasih sayang itu gk harus sama pacar. bisa aja sama sahabat. huft...
gue nulis blog ini baru aja pulang skolah. masih pake baju skolah. masih kucel, dekil, bau asem. hhiii... plus mati lampu. makanya kpaksa OL dinet sblah rumah. mana berisik. banyak anak2 kecil bau matahari yang sok2 mengenal internet segala. padahal gk tahu mereka mau buka apaan.
lelah banget rasanya. pulang sekolah udah sore. lapeeerrr.... nyampe rumah musti blajar buad persiapan prauan snen dpan plus tanggal 1 SIMAK UI. ondeeee... rasanya gue pengen mati aja. gk kuat lagiii..
ey, mau cerita sedikit nii. katanya sii ido udah baca blog gue. hhhheee.. dasar kebo jelek. padahalkan dia sbnernya tahu kalo diblog itu gue ceritain ttg dia. hhii.. malu iihh. gue jadi pnasaran pgn ktmu dia. kyk apa sih bentuknya. masih mirip manusia gk ya? soalnya kalo dipikir2 dia jauh dari kata manusia. wkkkwkw.. pissss....
smalam gue menghabiskan wktu telpon2an am dio. hhooo. gk kerasa udah ngobrol 1 stengah jam. well, gue jadi bingung. ido, dio, ido, dio. namanya mirip. dinggal dibalik2 aja. hhee... gk kreatip beet... wkkwkk...
duh, mau cerita apa lagi yaa. ? bingung. klo cerita kebanyakan ntar kyk yg dibilang ido "ini blog apa diary". hhahahaa.......
created by viia at 2/17/2009 12:42:00 AM 0 comment
Minggu, 15 Februari 2009
POSTINGAN GK PENTING.
hwaaa... seminggu lagi gue PRAUAN. ohgod. sungguh gue blum siap. but, yeaah. gmnpun smuanya harus dijalani dgn baig. hhii. doakan yah pleen.
udah ah. segitu ajj coment hari ini. musti balajar dlu. hhiii.
dadadadad
created by viia at 2/15/2009 03:35:00 AM 0 comment
POSTINGAN GK PENTING.
hwaaa... seminggu lagi gue PRAUAN. ohgod. sungguh gue blum siap. but, yeaah. gmnpun smuanya harus dijalani dgn baig. hhii. doakan yah pleen.
udah ah. segitu ajj coment hari ini. musti balajar dlu. hhiii.
dadadadad
created by viia at 2/15/2009 03:35:00 AM 0 comment
Kamis, 12 Februari 2009
AKHIRNYA POSTNG JUGA
huwaaa. gilak kangen banget gue posting blog. setelah aktivitas yang bejibun, akhirnya gue posting blog jga.. hhaaa.. byk beet pngalaman slama beberapa dekade (?) belakangan ini. hhiii..
jadi ginilohhh. aduh, mau mulai crt darimana ya. ? bingung. abisan banyak banget yang mau diceritakan. mmhhh...
kegiatan sekolah gue skrg makin ribet. tiap hari pulang sore, badan letih lemah lesu lelah lunglai (5L). huwaaa.. begitulah tututan profesi hingga bulan july nanti. tanggal 23 gue PRAUAN. tanggal 1 maret SIMAK UI. ondeeee. mantab abis laa jadwal gue skrg ini. gk ada wktu lagi buad main-main. tapi tapi, tadi gue bolos les fisika. hhahaa... badan gue udah gk bisa kompromi lagi. lelah banget. mata gue ngantuk. disekolah pun gue jjg gk bakal konsen belajar. akhirnya gue pulang dengan hati riang. yesss...
lovelife.? jangan ditanya. !!! gue benci bahas hal yang satu itu. menyakitkan. sbnernya kehidupan cinta gue biasa aja. nothing special. mungkin gue nya aja kali ya yang ngerasa gimnaaaaaaaaaaaaaa gitu. hhheee... mantan gue, huh. udah kelaut. gk jelas. dan lo tahu syp yang deket am gue skrg. ? hhiii.. jadi malyu deh. skrg gue lagi deket am co namanya "doi". hhaa... pke nama samaran aja yaa. gk enak dibaca org lain. jadi ceritanya gue kenal dia lewat situs internet gitu. tahu2 ngomong am dia seru abis. hhaa. anaknya gilak juga. akhirnya tukeran no hpe deh. smsan tponan. daaaaaaaaaaaaannnnnn sayangnya dia jauh diujung sana. hhuuuu... sedih
oh ia, mau cerita sedikit tentang sweet17 gue. hhiii.. gk kerasa ternya gue sudah menginjak usia 17 tahun. sudah tua dan gk boleh nakal lagi. (begitu kaya yaya.cul). waktu hari ulang tahun gue itu memang tak ada yang bener bener special. malah gue sedih. tanya kenapa ? karena tmn2 gue gk peduli. sebel dong ya. gue kan gk punya laki dihari yang paling ditunggu2 umat manusia (sweet17th daii). dan gue. ? gue gk punya org special dihati gue. yang gue punya cuma temen2 gue yang slalu ada buad gue. jadinya gue cuma ngarepin kehadiran mereka bisa menghibur gue. tapi ternyata sodara2.... mereke gk kasih surpraise apa2 dihari ulang tahun gue itu. betapa sedihnya. gue pun berpikir klo mungkin gue emg gk penting buad mereka smua dan guee. hikshiks menangiiiiisss...
tapi, 3 hari kemudian, tibatiba mereka memberikan surpraise. ahayyyy.... sedih gue terobati juga. yyeyeaahhh.. gue seneng. mereke blg, sbnernya mau ngasih surpraise hari minggu, tapi karna gue udah pulang dluan sehabis TO, jadinya surpraise diundur. hhee.. salah gue sih. abis pulang TO gue langsung cabut aja gk pake pamitan am mereka smua. hhhhii. pissss...
created by viia at 2/12/2009 02:10:00 AM 0 comment
Senin, 02 Februari 2009
hhaaa.. ujan2an.
kmren gue pigi makan gitu barengn iqbal am endy. hhiii... disana gue ketemu sama adit. yeaah. dan dia bersama wanita. huwaaa.... gue langsung dagdigdug gitu waktu liad mereka. hhuu
trus pulangnya gue dianter endy ujan2an pake motor. ajiiiblaaa. dingii beeett... brrrrrrrrrrrrrr...........
tunggu cerita selanjutnya.
HHAHAAA
created by viia at 2/02/2009 04:42:00 AM 0 comment
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
.jpg)
