Kamis, 23 April 2009

akhh.. fadhil jahat !


gk tahu knpa smua tiba2 jadi bgini. padahal sblumnya semuanya ini baik2 saja. dan malam ituu... disaat aku merindukannya dan menginginkan kehadirannya dideketku, malah bencana yg datanng padaku. halahhh.. bahasa lu gk nahan banget sih vi. !

okeoke. serius. ! jadi gini...
gk ada angin gk ada ujan, tiba2 fadhil jutekin gue. heran dong gue sacara yah kmren aja masih baik2. knp tiba2 dia jadi jutek. gue pun nanya baik2 dia tuh knp. ktnya gk ada ap2. trus knp coba dia jadi jutek gitu. gue tanyain lagi sbnernya knpa. trus dia blg gini

"m org laen mw qm nlpnn typ wktu, ma aq ? " tulisannya persis sama dgn yg asli.

awalnya gue ketawa pas baca sms dia kyk gitu. jadi dia ngambek cuma karrena gue gk nelpon2 dia. hahhahaa.. anak2 banget sih kamu sayang. yaudah, gue bilangin aja klo gk seru sering tlp2an. trus dia malah ketawa ja. dan tiba2 dia sms kyk gini :


"ktwa y nglyt qm b'syng2 k aq. bkn rsak hbungn org aj" pas baca sms dia kyk gitu, gue langsung bercucuran air mata. huwaaa... sedih sedih sedih sedih BANGET !!!. ntah knpa dia bisa ngomong sekasar itu sama gue. jahat ! gue nangis semalaman. dan pas gue nangis itu, GLN sms gue. dan dia berusaha buad bkin gue tenang. hheee... dan besoknya, dia jempud gue buad pigi skola bareng. gue yg minta sih, soalnya gue yakin mata gue bakal segede pimpong keesokan harinya. malu dong naik angkot. wkwkkw...

huwaa.. gue tahu sih gue diposisi yg salah. gk seharusnya gue deket sama fadhil sedeket ini. kelewatan memang. tapi dia yg mulai duluan. klo gak jg gue gk bakalan mau kaliii.. bweeeekk !dan bininya ? gk tahulah ya gmna dia sama bininya itu. peduli amat lah yaa..
sudahlah. gk penting jg ngebahas dia. huh.. meninggal aja lu ! !


Jumat, 17 April 2009

ehem. proses melupakan

kmren sore2 gue kerumah yaya. ada bisnis gitu. hehee. tiba2 si aan (tmn kls gue) nelpon. dia blg kalo papanya rizka (tmn klas gue jg) meninggal tadi siang.
gue shock.
kaget !
bengong agak beberapa detik. lalu berkata "serius an ?" dan blablabla....
akhirnya gue balik pulang dan dijempud kerumah sama aan. gue pigi kerumah duka bareng gilan, fadhil aan, sana nia. trus temen yg lain udah pada disana. dijalan pikiran gue dipenuhi oleh kekhawatiran. coba klo gue jadi rizka. gmna nasib gue. ditinggal pgi sama papa. oh GOD. gue belum siap. sumpah !
yg ada dipikiran gue jg saat itu, bentar lagi UAN. bisa konsen gk tuh si rizka dengan keadaan kyk gini ? yg ada dia masih dlm keadaan berduka. pdhal kan dia pinter banget. ntar tau2 nilainya malah anjlog gara2 ini. mhhh...
i'm so sorry to hear that !

sudalah. lupakan mslah itu. ohya, tentang fadhil dan rubby. pagi2 kmren rubby mc2 gue. gk tahu deh knpa. trus agak siangan gitu, si fadhil smsin gue. minta maab gara2 kmren mlm dia jutek sama gue. yaudah, berhubung plsa gue tinggal 1 sms lagi gue bls aja gk papa kok. trus soreannya sblum gue pgi kerumah yaya, dia sms lagi nanya gue lagi npain. daaaann plsa gue kan udah abis tuh, jadinya gk gue bls. lagian kalo pun gue ada pls, gk bakalan gue bls jg smsnya. npain sih lu sayang ? lu kan udah ada si rubby yang cinta mati sama lu. npain jg lu masih smsin gue ? luurus aja deh tuh mending si rubby. daripada dia marah2 ma gue. kan gue gk enak ama dia. gue cewe dan dia jg. pastilah gue ngerti gmna perasaan dia. nah lu ? lu gk pernah mau ngerti perasaan dia dan perasaan gue. egois banget sih lu. MARUK ! mau dua2nya. gue tahu lu gk pengen putus ama rubby. secara dia tuh baig banget. walopun lu balum pernah ktmu ama dia. dan lu jg gk mau jauh dari gue. bukannya gue geer atau gmna, cuma cara lu itu gk enak banget tahu gk. lu yang deket2in gue lagi dsaat gue udah mulai pengen ngejauhin lu. ntar yang ada rubby mala nuduh gue yang keganjenan goda2in llu. padahal ? ? ? ?

dan skrg plisss. biarin gue tenang dlu. gue gk pengen berada diantara kalian. gue udah cukup menyesal dengan kejadian beberapa hari yg lalu dan jg dengan perasaan gue. lu jangan memperburuk keadaan dong. tolong ngerti ! sedikit aja. gue mohon ! ntar klo gue udah bisa netralin perasaan gue lagi, gue bakal hub lu. gue janji !





Rabu, 15 April 2009

udah SADAR. serius !

semalem gue telponan ama bayu. maii exboifriend. disna gue cerita2 banyak sama dia. hihihi... daaaaaaaaaaaannnn. u know what ? pas gue cerita ttg masalah gue kedia, dia membuat gue SADAR dan MEMBUKA MATA. sumpah. ! thenks alot beibeeehhh... dan saat itu jga, gue ngerasa jadi cewe yg paling BEGO sedunia. hhhahhahaa...
pas gue tele2an ama bayu itu, gue smsan ama rubby. yah, cewenya s fadhil. ehem, gue sediiiiiiiiiihh baca sms dia. gue ngerasa jahat banget jadi cewe. serius ! ditambah lagi kata2 bayu semalam. huwaaaa :(
dandandandann.... maavkan aku rubby. maav banget. gue tahu gk seharusnya gue punya perasaan kyk gini. tapitapitapitapi, gue sendiri gk tahu knpa semuanya jadi begini. gue tahu ini KELEWATAN dan huwaaa gue gk bisa berkata2 lagi. !intinya, skrg gue bakal ngerubah perasaan ini. i promise !



potopoto





mau upload poto2 nih. hehee

Selasa, 14 April 2009

garagara malem minggu keUNAND !

aaaaaaaaaaakhhhhhhhhhh....
gue SAKIT !
demam, batuk, flu !
padahal senen depan UAN. perjuangan gue yang terakhir setelah menuntut ilmu selama 12 tahun. beeuhh....
gue kyknya tahu knpa gue sakit skrang. jawabanya adalah, karena kejadian malam minggu itu. keUNDAND yang dinginnya minta ampun. sedangkan gue cuma pke cardi doang. mana mempan melawan dinginnya malam (cihuyyy bahasa gue gk nahan). jadilah sekarang gue menderita.

pagi pagi gue bangun tidur, yang terasa adalah, badan gue pegel pegel. plus, hidung gue udah dipenuhi oleh INGUS. yuckkkk ! trus gk enak banget tiap saat harus ngeSROOOOTTTT. malu kan bunyinya. trus yah, gue jadinya terpaksa menghindari makanan kesukaan gue. ex : COKLAT. ICECREAM. PERMEN. GORENGAN. huwaaa... gue gak bisa pisah sama merekaaaa.. terlanjur cinta sihhh. hheee
trus yah, sekarang gue terpaksa kemana2 bawa minum. biar ntar dijalan klo tenggorokan gue sakit, gue bisa langsung minum. trus jg gue musti bawa tissue. ntar klo ingus gue membandel, bisa langsung gue hajar dengan bunyi "SROOOOOOOOOOTTTTTTTTT".

EHEH, gue mau pamer sedikit poto2 gue sama fadhil waktu lagi diUNAND. hhhiiii










akhh. muka udah dekil, jerawatan. huvt, lengkaplaah semuanya. hihihihihi... but, seruuuu skalii. wkkwkw. tak terlukiskanlaaahhh. MAU LAGI LAGI LAGI LAGI !!!!

dannnn... ini





Senin, 13 April 2009

binguuuuuuunggg

bingng bingung bingung. knpa perasaan gue jadi gini yakk ? huvttt. awalnya gk niat begini sih. tapi taunya malah kelewat batassss... SHIT !
gue tahu dia udah punya cewe, dan gue juga tahu gue gk boleh punya perasaan kyk gini. tapi gmna dong ? perasaan ini dateng dengan sendirinya.

hari sabtu pagi gue pigi joging ama dia. hihihi... seru juga. trus sorenya kita pergi ke PA. main2 dizone. hhhahaha. senneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng skali ayhyahyahayyaha.... lallalallalala... gue kan bawa handycam tuh kesana, nah gue vidioin deh dia lagi main balapan. trus dia lagi main basket. hhehee.. norak memang. tapi nyante aja laaah. dunia milik kita berdua. wkwkwk... trus kan kita main yg dapet bonus tiket banyak gitu, nah gue ketagihan main itu. pokoknya gue harus dapet 400 tiket dan nukerinnya sama boneka yg ada tulisan "ILOVEYOU". hihiii... seruuuu skaliiiii. abis itu kita makan ke kfc di PA. hhehhehee

pulangnya, kita gk langsung pulang. main2 dulu muter2 gk jelas gitu. dan gue usulin aja buad keUNAND> pengen coba aja kyk apa suasana disana malem. dan ternyata bkin gue merinding. sifadhil juga penakut ternyata. hhahahha.... trus kita poto2 deh disana berdua. waw,,, sangat menantang ! udah jam stengah 8 malem. gue masih blum mau pulang. ntah knpa gue gk mau aja gitu pisah sama dia. hihihihihi.... trus kita muter muter lagi deh. tahu gue klo dia pegel2 dan gue juga pegel, secara yah ehem ehem kaaannnn hhehehehhehehhhhehehhehehehe.... itu yg bkin gue pegel. trus kita kewarnet. tapi berhubungan mak gue udah nelpon, jadinya kita pulang deh TERPAKSA. dan dijalan itu. oohhhh no no nooooo... itu yang selalu melekat diingatan gue. hahhaha. gk bakalan pernah gue lupain. GAK BAKALAN PERNAH ! SEUMUR HIDUP !. hihihihi



hahahaa. liburan yg sangaaaaaaaaaaaaattttttt beegitulah

kangen sumpah gue posting blog. huhu.. blog ku tersayang, sudah lama skali akkutidak memperhatikanmu. maafkan akuuuu ! (bercucuran air mata )

ada banyaaak banget cerita yg bakal gue tumpahkan disini. terutama cerita ttg 4 hari ini. hihihi...
kan gini....
gue punya temen d fb. gue kenal dia baru bbrapa hari sih. awalnya gue coment2an gitu di fs. eh, taunya malah ketemu di fb. dan kebetulan jg dia temen2nya ido. nah waktu mlm2 gue mau nelpon ido (mau cerita2 gitu), hapenya si ido malah mati. dan karena penasaran knpa hape si ido udah bbrapa hari ini mati, gue tanyain deh tu ketemennya itu. awalnya gue smsin dia yang no nya gue dapet dari fb (kan dia psang no hape di fbnya), tapi karena jaringan bermasalah, gue telp aja deh. nah, itu pertama kalinya gue nelpon dia. trus gue utarakan deh maksud gue nelpon dia - tanyain kenapa hape si ido gk aktiv2. trus yah, dia malah gk tahu. yaudah, gue tutup aj deh tu telponnya. trus dy malah smsin gue. dan darisanalah semuanya dimulai. xp

sejak itu gue jadi srg kontek2 sama dia. hingga akhirnya dia sampe dipadang.

hari rabu (8april) dia smsin gue pas nyampe padang. dan kebetulan gue baru nyampe rumah. gue bingung gmna cara ktmu sama dia. gue ajakin temen gue, tapi mereka gk ada yg bisa satupun. finally, gue pergi sendiri kealamat yg udah dia smsin. gampanng banget nyarinya ternyata. masih deket jg sama rumah gue. dan ketemulah gue sama dia untuk pertama kalinya. wkkwkkw

dijalan, gue diem aja. ada sih ngomong sedikit2. gilak grogi mampus gue. maklumlaaa. tujuan kita waktu itu MSTUD fujiyama. mau potobox gitu ceritanya. waktu potobox suasana udah lumayan mencair. trus dia tanya gini ke gue "kamu ngapain aja tadi ? tidur ?" tau deh gue dia nyindir. secara klo ditelpon gue cerewet minta ampun, eh pas ktmu malah jadi bisu. yah gue blg aja gini "abis kamu diem aja. yah aku ikutan diem jg. hehheheeh (sambil nyengir ganjen)"








tujuan selanjutnya lain dan tak bukan adalah PANTAI. nah, wktu kita lagi jalan mau kepantai itu, salah satu TEMEN gue sms. isinya "ALL, pada ikut kepantai gk? " gue bls gini " nih lagi dijalan mau kepantai " hebatnya dia bls gini " ou. sama *a**i* ? " salud gue sama lu TEMAN bisa dengan tepat menebak gue pergi ama siapa. hahhaha. trus smsnya gk gue bales. malas ahhhh.. sms gk penting !

wktu gue nyampe dipantai, gue tanyain kedia, mau ketemu gk sama TEMEN gue itu. dia bilang, boleh. yaudah, gue suruh aja dia nelpon temen gue dan minta temen gue itu buad kepantai. awalnya dia sok2 nolak gitu. huvt. malassssss... ktnya takut ganggu gue pacaran (ohyeaaahh plis ahhhh). tapi akhirnya dia dateng dan berkenalanlah mereka. cckkckckckckckc... sumpah ya disana gue ngerasa gimanaaaaaaaaaa gitu. bukannya apa apa. gue malu aja liad tingkah temen gue disana. ngomongnya subhanallah teriak2. tolong gong ini bukan digunung. bukan tempat untuk teriak2. malu gue malu malu malu malu ! ! ! ! kebetulan banget disana lagi sunset. kesempatan bagus buad poto2 sunset. hihihi...

tahu deh gue gmna perasaan temen gue itu. secara yah kan dia yg knal dluan. dia yg dluan smsan yg dluan telponan. tapi malah gue yg ketemuan dan deket sama dia. hhahahhaha. dan gue pulang dengan hati riang. malamnya gue smsan am dia. hihii.. sambil ngeliad2 potobox tadi. lucu jg ternyata. hihii

besoknya, dia ngajakin gue nonton. kita nontn pilem sumpah ini pocong. gila sumpah pilemnya gokil mampusss. hahha. gue sama dia aja sampe ketawa ngakak2 gitu., ahahha lucu banget deh pokoknya. lu semua harus nonton tuh pilem. apalagi ada adegan si jupe mandi sambil bugil . ahayyyy asoooyyy banget laaaahhh... abis nonton kita makan kehaustea. baru aja selesai mesem makanan, tiba2 TEMEN gue nongol disana. mmmhhh gue jadi BADMOOD. malaaass dehhhhh... tapi gue cuek aja. SEBODO AMAT. pulangnya, gue potobox LAGI diMSTUD fujiyama. hahhaha.. nagih ayyy gue. pas gue nyampe sana, gue pengen liad potobox yg gue pasang kemaren. dan tahu kah sodara sodara apa yang gue dapati disana ? poto gue udah ancuurrrrr... disilet silet. dan bagian dianya dipotong. kyk gini nih..



sumpah gue shock. gk nyangka banget knpa ada org sejahat ini yg tega ngerusak poto gue sama dia. BENER BENER JAHAT !!!!! JAHAT !!! gue benci banget sama org yg ngerusakin poto itu. BENCI BANGET ! gilak aja yaaaaa.... sirik bole laaaa, tapi gk usah kyk gitu banget kaliiii.. ini namanya TERORIS. hahaha. kyknya julukan itu pas banget buad lu TEMAN !