Selasa, 11 November 2008

sumpah, prasaan gue ke endy biggerbiggerbigger n bigger. i dont wanna feel like this. i just wanna survive. i dont know what did he do to me. this so unlogic.
bingung...
ntah knpa gue jadi perhatian am dia. ahhh.. padahal gue gk biasa perhatian am cowo. kecuali am cowo yg emg gue sygs. tapi nyatanya gue perhatian banget sama endy. gue bangunin dia pagipagi. trus nasehati dia. ngelarang dia buad ngorokok. pokoknya, hal yg gk biasa gue lakuin am cowo lain, gue lakuin am dia. itu yg bkin gue makin bingung. apalagi smlam. garagara berita kecelakaan itu, gue ngelarang dia bwa moto pigi les malem. gk tahu knpa gue takut aja ntar dia knpaknpa. kan bahaya tuh bawa motor malammalam gitu. mknya gue suruh dia pke mobil aja. apalagi dia bawa mtornya gk beres. smakin takut gue.
aaaaaaakkkkkkkkkkhhhhhhhhhh........
knpa sih gue jadi begini? jadi mudah kepikiran am dia. apa apa dia. diaskolah ngomongin dia. mikirin dia. inget dia. bayangin dia. gk mau laaa... dia kan bukan sypsyp gue. knpa musti mikirin dia. huh...

0 comment: