Minggu, 25 Januari 2009

huwaaa... adit !

akkhh... lagi lagi gue demam. semua rencana gue batal. gue gk jadi ikutan bedah kampus ui gara2 penyakit ini. huhuu.. tapi yasudlaa. ambil hikmahnya aja. gk bleh jga kan gue nguntuk melulu. ?

mmh, gue ada sedikit cerita niii. knpa yah gue tuh gampang banget buad CLBK. ? kalo gue deket lagi sama mantan gue yg pernah gue sayang banget, pasti perasaan gue yanng dlu itu muncul lagi. walaupun kejadian itu udah beberapa tahun lalu. intinya sih gini. gue kepikiran lagi sama adit. entah knpa gue jadi peduli gitu sama dia. gue ngeliat dia yang sekarang beda banget sama dia yang dlu. gue tahu sih setiap manusia bisa berubah. tapi yang gue liad perubahan dia itu kearah yang negativ. contohnya aja skrg dia malah pake tindik dibibirnya. dlu, tindik dilidah. dan itu bukan seperti adit yang pernah gue sayang dlu. sejak gue udah gk sama sama dia lagi gue liad dia amburadul banget. sekolahnya jadi gk beres. semuanya berantakan. kerjanya cuma main aja. kalo aja dulu gue masih sama dia. mungkin dia gk bakala jadi kayak sekarang ini. mmhh..



gue kangen banget deh sama dia. bisa dibilang sih dia cinta pertama gue. soalnya dia orang pertama yang gue seyang. dia orang pertama yang bikin gue merasakan apa yang namanya jatuh cinta dan menyayangi dengan apa adanya. dulu banyak yang ngelarang gue buad jadian sama dia. tapi perasan gue berkata kalo gue gk bisa jauh dari dia. beberpa kali gue smpat putus sama dia dan ujung2nya balikan lagi. tapi waktu dia ngeduain gue, itu bener2 gk bisa dimaafkan. dia orang pertama yang bkin gue bener merasakan yang namanya sakit hati yang teramat mendalam. ciaah bahasa gue euyyy... pokoknya selama lebih kurang 2 tahun gue bersama dia dan moment indah yang gak bakal gue lupa. hahaha..

tapi skrg? gue gk bsia merebut hatinya lagi. udah ada cewe dihatinya. dan gue gk mungkin menggantikan posisi cewe itu dihatinya. walupun gue berusaha segimana mungkin, kayaknya hatinya udah diisi penuh oleh cewe ituu. mhh..

gimana pun gue masih peduli sama dia. gue masih care sama dia. gue udah kenal dia 6 tahun. dan gue tahu banget karakter dia yang egois dan cemburuan. hhiii.. aduuuuhh,, jadi inget kejadian2 dlu lagiii.. sebel deehehh..

Kamis, 22 Januari 2009

kulit gue kenapa siihh?

gue ngerasa kulit gue ini rada aneh. entah alergi atau apa, yang jelas kulit gue sering banget tibatiba merah plus bengkak. huwaa... kadang gue rasa sama hal itu. tapi karna udah biasa, gue sih cuek aja. tapi skrg, gue mulai risi lagi. soalnya smakin menjadi aja.

ilusrasi 1 : tadi gue sama fitrah, tmn kelas gue main cubit2an gitu. bukan main cubit2an jg sih. cuma dia tiba2 iseng gangguin gue yg lagi asih bahas soal matematika waktu diskusi KWN tadi. dia tiba2 duduk disblah gue dan sengaja nyenggol tangan gue waktu gue nulis. sebel dong yaaa.. trus gue cubit pipinya. hhaha.. dianya bales. dan akhirnya wktu istirahat, gue serang dia dengan 2 jari. jempol ama telunjuk. senjata ampuh buad nyubit. dagingnya yang padat itu, seruu banget kalo dicubit. bkin gelii. hahaa. dan tahukah anda apa yg terjadi setelah aksi cubit2an itu.. ? tangan gue merah merah plus bengkak bengkak. ntah karna cubitannya yang keras atau pas dia lagi nyubir gue, tiba2 ada nyamuk hinggap dan ngisep darah gue sampe bengkak. dan itu gk mau ilang sampe pulang sekolah. tmn2 yang liat pada ketawa2. huwaa.. malu dong yaaa.


via bareng hanif waktu barubaru kenal.

ilustrasi 2 : gue lagi belajar dikamar. tepatnya dimeja belajar. posisi gue saat belajar itu, duduk bersila dilantai (karna meja gue rendah, maksudnya gk perlu pake kursi) tangan nelpel kemeja. yah, same wid other people laaa.. pas lagi asig2nya belajar, tibatiba siku gue merah merah plus bengkak. tak lupa jga paha gue. aduh, ada apa sii. ? kok jadi gini... ? dirumah gue emang lagi banyak nyamuk akhir2 ini gara2 musim yang tak menentu. kadang ujan lbaaaaaaaaaaaaaaaaaaat bannget. kadang jga panaaaaaaaaaaaaaasssss banget. tapi, gk mungkin dong gigitan nyamuk mengakibatkan merah plus bengkak yang separah ituu.. ?


saat sedang bosan belajar, sempatin poto dulu

dlu wktu SD gue mengenal penyakit yang namanya 'galigato'. menurut penglihatan gue, penyakit itu semacam bengkak bengkak dibadan dan juga gatel. ada yang bilang sih itu karena ulat bulu. mmhhh, hipotesis yang lumayan. tapi gue rasa yang gue alami ini namanya bukan galigato. kata mama sih gue semacam alergi gitu sal hal2 yang berbau debu. misalnya kayak waktu gue lagi belajar dimeja belajar. bisa dibilang beberapa minggu ini gue blum spmat beres2 kamar, jadinya banyak debu. karna tangan gue nempel dimeja, jadinya debu jga nempel ditangan gue. hasilnya ? BENGKAK DEH. hhhhaaa... dan untung aja tidak berbekas. kalo smpat berbekas, tentunya bakal banyak KOIN dong dibadan gue. ohgoshhh..

mmhhh.. lupakan masalah itu. kini beralih kemasalah masa depan. pendaftaran SMUP (seleksi masuk universitas padjajaran) udah dibuka. formulir bisa diambil difokus bandung (bukan promosi loh). formulis terbatas, hanya 500 buah untuk sumbar - bengkulu- jambi. dan pusat pengambilannya dipadang. ujiannya tanggal 1 juni 2008. waktu dan tempat belum ditentukan. pengembalian formulir sekitar bulan mei gitu. gue lupa tanggalnya. gue pengen banget ikur SMUP itu. soalnya kalo gue pikir2 gk bakalan bisa hanya mengandalkan SNMPTN. persentase kelulusannya sangatlah kecil. hrus persiapan extra. gue pilih ikut SMPU buad cadangan aja. syp tahu kan gue gk jebol SNMPTN itu. tapi, susah banget rasanya meyakinkan bonyok kalo gue emang sanggup kuliah diluar kota. gue sanggup hidup sendiri, mandiri. kalo gk dicoba, gmna bisa tahu? gue jg udah tanya2 kok ketemn2 gue yang nge-kos. katanya sih ada seru dan susahnya. hhaaa.. gue jadi penasaran. gimna sih rasnaya? kalo gk skrg, kapan lagii.. ? masa gue ada dibawah ketek mama trus. gk mungkin kan.. ? ini saatnya gue membuktikan sama mama kalo gue jg bisa hidup sendiri. gue bisa jaga diri. cukup kasih kepercayaan sama gue plus duit juga. hhiii..


kumpulan buku-buku yang bkin gue KENYANG
maslah SIMAK (seleksi masuk UI), gue jg ikut sih. mmhh... ribet laa pokoknya.

dihari minggu ituu...

hhaaa....
aduh, sangat merindukan blog ini. suda lama skali tak menulisnya.. hhii... mau cerita apa yaa.. ?

oh ia, hari minggu kmren gue pgi ke acara teeners. semacam festival band gitu. yg bikin acaranya smanten. karna si rido tampil, jadinya gue dateng deh. pengen liad aksi panggung dia kayak apa. hiii.. ternyapa TOP. ! penampilannya lucu. apalagi ternyata bandnya itu jadi juara fevorite. hhaa... yaialah, pendukungnya aja bejibun banget. gue kesana bareng si culmet (red:yaia). trus gue janjian jga am kakbiebie disana. ternyata kk biebie bareng uty. si utynya bareng monic. nah tahu tahu si indah sms trus nyusul kesana. pas lagi nyari nyari indah gitu, gue liad si jojo masih pake baju skola. gue samperin deh. trus gue suru dia ganti baju. yaudah, dia pinjem motor gue buad pulang. hhaaa... rombongan gue jadi rame deh. seruuuu... kita mondar mandir. keluar masuk. duduk berdiri. jalan sana sini. ketoilet sibug ngaca. dandan. pake parfum. halaaahh.. tahu banget disana banyak ktmu cowo2 cakep. hiii..

and u know. d special moment, disana gue ketemu adit. hhaa. sumpah kangen gilak gue sama dia. tapi gk kaget jga sih. soalnya sblum itu dia jg blg klo dia bakalan dteng keacara ituu. pas gue baru nyampe n ngelit dia, dia langsung manggil. yaudah kta ngobrol2 gitu bentar. pnampilannya berubah banget menurut gue. rambutnya skrg udah panjang trus bibirnya pake tindiik. iiihh, gk sama seperti adit yg gue sayang dlu. huffgg.. tapi, gue jg gk ada hak buad ngelarang dia. emg gue syp dia.. ??

bbrpa hari sesudah itu dia nelpon gue. trus kita cerita2 lagi deh. dia sok2 mengingatkan gue akan masa lalu gitu. wlopun gue sneng jg sih sbnernya bernostalgia sama dia. hhiii. kan udah beberapa tahun yang lalu gituuu.. dan dia masih inget. asiigg..

ey. potonya nyusul yah. blum smpat upload. hii

Jumat, 09 Januari 2009

sibug !

hhhaaa... suda skian lama gk posting blog, akhirnya posting juga.
byk bgt hal2 yg pgn gue critain disini.

slma liburan, nothing special. yg ad, dihari akhir liburan gue cuma jalan2 sama yogi. dan itupun cuma bbrapa hari. dia kn lagi liburan gitu disini. gue sama dia pigi kebungus liat sunset. awalnya bagus, tp tiba2 hujan menggoyur kota tercinta. akhirnya gue plg dgn prasaan kecewa (batal liat sunset). huwaaa. trus besoknya ketaplau poto2 bareng. seruuu laaa. !




pas taun baru, gilak gue BT beet am yogi. ktanya dia mau ngajakin gue pgi taun baruan gitu. tp dia mlah gk datang2. udah gue tunggu pdhal. sbel kan? akhirnya gue taun baruan dirumah tante bersama sanak sodara yg suda pada molor pukul 10:00 didepan tipi yang sedang muter pilem harry poter 4. gue? sibug teponan am tmntmn gue (yaiia dkk) yg taun baruan dirumah ulan. mereka bikin acara gitu. sepertinya seruuu. dan sayang banget gue gk bisa dateng. huwa.




hari pertama skola gue gk masuk. males. ! jumat gitu loh. gue blajar sama Ratnasari. wkkwkk. sangatlah malas. hari sabtunya baru deh gue skola. fisika gitu loh. tak mau ketinggalan. tapi tahukah anda? kelas gue cuma berisikan 24 murid dihari sabtu. benebern jumlah yang sangat WAW. !

skrg gk ad lagi wkt buad gue mainmain. yg ad dipikiran gue skrg cuma blajar dan belajar. notime to play around d city. notime no think about boy. notime to OL. (skrg aj curi wktu bntar sblum bljar). hheeee...

jadwal gue menjelang UN :
* senen & rabu plg skola jam 3
* selasa & kamis plg skola jam 5
* jumat les kimia dia alkemy jam 2-5
* sabtu les GO jam 3-6
* minggu TO diskola jam 8-11 trus les GO jam 1-4

HUWAAA. bisa gilak gue.




ni poto wktu nonbreng at ulan's hum. hahhaha. macam antu smua. (yailah kn lagi nonton pilem antu)

Minggu, 04 Januari 2009

bingung. !

gue bingung. entah sypa yang benar dan salah. gue gak tahu mau percaya syapa. posisi gue sangat sulit. disatu sisi gue pengen tahu kebenaran. disatu sisi gue gak ada hak buad tahu apa yg sbnernya. tapi gue pensaran. mereka melibatkan gue. mau gak mau gue musti tahu dong apa yang terjadi. seenggaknya sedikit.

ah pusing. !

Jumat, 02 Januari 2009

capek

seharusnya gue gk secepat itu buad ngambil keputusan. bner juga apa yg dibilang tmn2 gue. gue gk bner2 knal sama dia. tapi knp.. ? gue bingung. keadaannya setiap saat berubah. gk knal wktu dan tempta. semaunya aja... dan gue capek dengan kondisi yg kyk gini. gue capek trus menabung dosa ama lu. gue cape tiap hari nungguin lu yg gk dateng2. gue cape tiap hari lu gk angkat telpon gue. GUE CAPE.. mending lu cpat2 minggat deh dari hidup gue sblum gue benr2 kehilangan kesabaran.

oke.. ni smua salah gue. gue yg memulai dan gue harus menanggung resiko dari apa yg udah gue lakuin. dan skrglah wktunya buad menyadari bahwa smua ini hanyalah sbuah kekhilafan yang tak berarti. anggap aja smuanya k pernah terjadi. gue capek. ~

mmm

ahhh.. sumpahlah. mau lu apa siihh kampret. ? gue udah benerbener sabar yah ngadepin lo. dan skrg gue udah muak. emgnya gue apa. ? lu bisa seenaknya aja sama gue. taik banget sih lu sayang. ! ini adalah pncak kemarahan gue. gue benerbener blank gk tahu lagi mau blg apa. gue kecewa.. !! KECEWA... !!!

gue pikir lu emg baig sama gue. tpi ternyata lu sama aja kyk cowok yang lain. huwaaa... gue rasa pengen nangis aja. tapi gue gk mau lagi nangis karna cowo. peduli amat. !!!

antinya skrg, gue musti dapetin memory gue dulu. stelah itu silahkan aja lu meninggal. hhhhhhhhhhhhhhh.............

NUYEAR

hhaaa.. happy nuyear. udah 2009 nii. ? mmhh.. planning kedepan musti lebih baig. lagi mls posting blog nih. soalnya byk banget kjadian yg gk sharusnya gue tulis disini. mknya skrang binder gue deh yg jadi sasaran curhat. hhhee..
eh ia, sdikit crita nih. sminggu trakhir liburan gue happy banget. udah ya sgitu aja ceritanya. dan juga, hari pertama skolah gue dihadang dengan segudang tugas.
senen dpan gue mulai sibug. snen ampe kamis leas diskola. jumat ampe minggu cimbel. huwaa..
bener2 hari yang melelahkan.. !