Jumat, 02 Januari 2009

mmm

ahhh.. sumpahlah. mau lu apa siihh kampret. ? gue udah benerbener sabar yah ngadepin lo. dan skrg gue udah muak. emgnya gue apa. ? lu bisa seenaknya aja sama gue. taik banget sih lu sayang. ! ini adalah pncak kemarahan gue. gue benerbener blank gk tahu lagi mau blg apa. gue kecewa.. !! KECEWA... !!!

gue pikir lu emg baig sama gue. tpi ternyata lu sama aja kyk cowok yang lain. huwaaa... gue rasa pengen nangis aja. tapi gue gk mau lagi nangis karna cowo. peduli amat. !!!

antinya skrg, gue musti dapetin memory gue dulu. stelah itu silahkan aja lu meninggal. hhhhhhhhhhhhhhh.............

0 comment: