this is about our relationship.
Senin, 29 November 2010
just want to share
created by viia at 11/29/2010 06:49:00 AM 0 comment
Jumat, 24 September 2010
sorandom- mencapai titik jenuh
demi apa malam ini pengen ngeblog. gue mendadak HOMESICK !
sebulan lebih dipadang udah bkin gue nyaman. skrg musti balik lagi kejakarta , kuliah, belajar, tugas. rrrrrrrrrrrrrwwwwwwwwwww gue masih belom ada semangat sama sekali buat kuliah. pdhal perkuliahan juga baru mulai. gue pengen cari suasana baru. gue bosen dengan hal yang monoton. gk ada perubahan. gue pengen punya teman baru. gue pengen pergi ketempat tempat yang baru. pengen coba hal hal baru. gue boseeenn BOSEEEEEEEEEEN !!
baru juga 2 hari dijakarta. dosen gk ada satu pun yang masuk. pada sibuk sidang kyknya. gue pun sibuk ngurusin beasiswa yang ternyata gk segampang yang gue pikir. musti kirim suratnya kepadang buat ditanda tangani bos bokap. gue jadi pesimis buat ngelanjutin ngurus ni beasiswa. hufffttt lagian yang dicari kan org tuanya yg berpenghasilan tidak tetap. nah bokap gue aja PNS. mana bisaaaaaaaaaaaaaaa. gue sih pengen coba coba aja siapa tau rejeki kan. lagian juga saingannya banyak banget. IPK musti diatas 3.00. anak 2009 byk yang IPK nya segitu. belom lagi senior. rawr
aaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggghhhhhhhhh gue pengen balik kepadang. gue pengen ketemu temen temen gue. gue pengen ketemu nyokap gue. gue gk aman disni gk ada yang jagain gue. gue takut sendirian. gue pengen sama nyokapppppppp. disana gue lebih terkontrol. disni hidup gue berantakan. arip pun gk bisa benar benar menjaga gue. bahkan dia berpeluang besar buat ngehancurin hidup gue. dia itu susah sekali dibilangin. benar benar keras kepala. pdhal gue bilang itu juga dengan alasan yang kuat. dlu memang gpp tapi skrg keadaannya sudah berbeda. gue gk bisa kyk dlu lagi. gue gk bisaaaaaaaaaaa.
knp dia gk ngerti juga. semalem udah gue bilang kan tapi masih diulang juga. gue pengennya kyk waktu pertama jadian itu. yang gue masih ngarep ngarep sama dia. klo skrg mana ada ngarep lagi dianya begitu. selalu dia selalu dia , so what i've done, he'll never see. dia cuma melihat kesalahan gue. dia cuma melihat kejahatan gue. sementara dia gk lihat maksud dibalik semua itu. gue udah suruh dia mikir. mikir tentang apa yang udah dia lakuin. i miss the old you. gue pengen kyk dlu lagi. yang klo ketemu dia rasanya seneeeeeeeeeeng setengah mati.
klo kyk gini terus, tiap pertemuan kita itu gk ada specialnya. kita hanya bertemu karna rutinitas kuliah aja. tiap hari, apalagi skrg kita sekelas. klo gini, mending LDR aja deh yang sekali nya ketemu langsung melepas rindu.
OK, gue memang selalu minta dimengerti tanpa mau mengerti. tapi klo misalnya lo ngertiin gue, gue juga bakal ngertiin lo kok. gue gk mau gini, lo paksa. gue gk mau ini lo paksa. gue gk sukaaaaaaaaaaaaaaaaa. lo tetep maksa. dan itu yg bkin kita berantem. hampir setiap hari.
jangan sampai rasa sayang gue berubah jadi rasa kasihan. gue pengen mempertahankan hubungan ini dan gue juga masih pengen bareng lo. tapi klo lo kyk gini terus, serius gue gk tahan. lo mungkin juga gk bakal tahan sama sifat gue yg kyk gini. karna emg beginilah GUE YANG SEBENARNYA.
created by viia at 9/24/2010 05:19:00 AM 0 comment
Jumat, 27 Agustus 2010
sudah mulai jenuh
udah beberapa hari ini memang sedikit ada perubahan, khususnya didiri gue. entah apa yang terjadi hingga sampai seperti ini. sejak gue dipadang, semuanya jadi berubah. mungkin karna disni, gue terlalu banyak menghabiskan waktu dirumah dengan keluarga dan dengan teman teman karna memang ini lah waktunya gue kembali kehabitat awal. bermain bersama teman teman. karna gue pikir, dijakarta sana gue gk ngerasain semua ini. waktu gue, hidup gue, semua tersita karna dia. setiap hari dari pagi hingga malam, kita selalu bersama. pergi kuliah, makan, main main selalu bersama. bahkan untuk diri sendiri pun gue gk punya. gue bukan robot, gue juga butuh istirahat, gue juga butuh waktu buat share sama temen gue. gue juga butuh waktu buat diri gue sendiri. kta masih pacaran, MASIH P-A-C-A-R-A-N. lo belom berhak ngatur hidup gue. kan gue juga gk akan ngatur hidup lo. kita memang pacaran, tapi kita tetap punya kehidupan masing masing. dari sebelum kita kenal pun kita juga punya kehidupan sendiri kan ?
tadi kita baru aja jalan. dari siang sampe malem, lalu kamu meminta aku untuk telponan sementara hati aku berkata aku gk mau telponan. apa gunanya kalau terpaksa ? malah nanti jadinya gk enak kan ? aku pengen menjalani kehidupan ku yang lain, karna dihidupku bukan hanya ada kamu. mungkin beda dengan prinsipmu yang cuma ada aku. kamu gk pernah menyadari keadaan sekitar km. mereka itu PENTING. coba suatu saat nanti kamu kehilangan aku, kamu pasti butuh mereka buat menghibur kamu. hidup kmu udah gk sehat kyk gini. didalam dunia pekerjaan nanti kmu juga butuh banyak teman. kamu gk pernah menyadari itu. jangan cuma mengharapkan aku, karna kita gk pernah tau kedepannya nanti gimana. mungkin skrg kmu memang menginginkan aku untuk menjadi seseorang yang bisa membangunkan kamu setiap pagi dan menyiapkan air hangat untuk mandi. tapi kalau Tuhan ternyata berkehendak lain ? aku bisa apa ? kamu bisa apa ? gk ada lagi kan ? jadi tolong lah kamu sedikit mengerti. aku rasa kita sudah terlalu sering membahas masalah ini. kalau ini memang terus menjadi masalah buat kita, mungkin ini sudah jalan Tuhan untuk memisahkan kita. karna kita beda prinsip. aku tipe orang yang cuek dan tidak suka dikekang. sementara kamu tipe orang yang yaah seperti yang aku tahu.
kalau dtanya sayang, aku gk perlu menjawabnya. hatimu pasti bisa merasakannya. tpi dengan banyaknya ketidak cocokkan ini, rasa sayang itu bisa saja memudar dan akan mencapai titik kosong yang aku dan kamu tidak pernah tahu kapan saat itu datang
aku beri beberapa alasan tentang perubahan aku :
1. aku pengen lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga. toh kita dijakarta juga setiap hari bersama kan ? sementara aku hanya bisa 1 kali 5 bulan merasakan indahnya persahabatan dan kekeluargaan. dijakarta aku tidak menemuninya. tidak perlu lagi aku jelaskan mengapa. kamu juga disni punya teman kan ? berbaur lah dengan mereka. toh mereka jga merindukan kehadiranmu.
2. kamu mulai tidak sopan dan tidak menghargaiku lagi. kamu memang blg aku adalah calon istrimu dan kmu gk pengen aku dilihat ataupun disentuh orang lain. OK aku sependapat dengan itu. tapi km juga tak terkecuali dalam hal itu. jgn mentang mentang km blg aku calon istrimu lalu km seenaknya saja memperlakukan aku.
3. ingat, ini bukan dijakarta dan aku tinggal bukan dikontrakkan. disni aku punya orang tua. dan aku gk bisa seenaknya jalan sama cowok apalagi berdua. aku kenal betul gmn mama. dia terlalu khawatir anak gadisnya dirusak orang. km gk bisa seenaknya ngajak aku jalan. itu harus seizin mama dan papa. kecuali pergi dengan teman teman, tentu saja tidak ada larangan dari mereka kecuali dengan hal hal tertentu. misalnya saja keluar setiap hari. pulang larut malam. mereka sudah mengenal teman teman ku. dan itu semua wanita. jadi wajar aja kalau mereka memberi izin.
4. aku juga gk sepenuhnya sempurna.bahkan mungkin aku sering menyakiti km. aku minta maaf atas itu. tolong hargai aku sebagai wanita seutuhnya. lindungi aku lahir dan batin kalau kamu memang benar benar sayang aku dan menginginkan aku untuk menemani tidur malammu. kita masih muda, perjalanan kita masih panjang, masih banyak hal hal lain yg belum kita lalui. jadi jgn terfokus sama aku. belajarlah yang rajin. aku akan membantumu. tapi tidak dengan datang kekontrakkanku setiap hari
5. kmu selalu membahas tentang kesalahan kesalahan aku. dari sekecil apapun sampai yang paling besar. sementara km sendiri gk sadar dengan kasalahan yg pernah km buat. mungkin km tidak mengetahuinya karna aku memang tidak mengatakannya. setiap kta bertemu atau telponan, km pasti sedikit mengungkit hal itu. apa gunanya ? toh aku tidak mengulanginya lagi kan ? aku juga sudah melupakannya dan aku sudah mengaku salah. jadi untuk apa dibahas lg ? untuk memojokkanku ? supaya aku menyembah bersujud minta maaf ? km terlalu memandang rendah aku.
aku harap dengan membaca ini, kamu mengerti. aku ingin hubungan kita bertahan insyallah. tapi jika km tidak cukup paham dengan apa yang sudah aku katakan ini, mungkin ini memang jalan Tuhan untuk memisahkan kta. aku sudah tidak bisa berkata lagi. aku terus menangis memikirkan bagaimana caranya mengatakan ini kepadamu. karna aku tau, kamu orangnya mudah emosi dan keras kepala.
created by viia at 8/27/2010 08:38:00 AM 0 comment
Selasa, 15 Juni 2010
demi KITA
mmmhhh tiba tiba pengen ngeblog. gue gk tahu lagi mau share ama siapa. gue binguuungg.
apa yang salah dengan hubungan ini ? dia yang selalu pengen deket gue, pengen sama gue, pengen bareng gue. is that wrong ? ya gue ngerasa itu terlalu berlebihan. kita baru aja ktmu dikampus trus krna gue puasa, jadinya gue pgn plg. ujan bgini enaknya dikamar tidur tiduran. gue dikosan sambil nyari tiket buat kepadang. akhirnya gue memutuskan tggal 24 july kepadang. gue gk tega ninggalin dia dsni sedang Sp. tp gue juga gk tega liat nyokap. makin lama gue dsni makin banyak duit abis. trus gue smsin dia blg ttg keputusan gue kepadang. dan (dengan berat hati) dia bilang yaudah gpp kmu plgnya tnggal sgitu aja. udah gitu kita sms sms tau tau dia blg mau kesni. cuaca mendung banget, gue larang dia kekosan. ktnya mau belajar, tapi gue gk yakin. pasti alesan doang pgn ktmu gue krna kangen. OK kangen. hey boy, kita baru aja ktmu 2 jam yang lalu. dia ttp maksa pengen dateng sampe akhirnya gue marah. gue pgn menghabiskan wktu dikosan tidur tiduran sambil ol. dan kitapun berantem saat itu. gue dibilang jahatlah gk ngertiin dia lah. OK gue ngerti dia kangen. tapi mendung bgitu ntr ujan deres gmn coba ? trus dia sakit siapa juga yg repot ? lagian gk enak juga lah duduk diluar ujan ujanan bgitu. org gue pgn dikosan kok tidur tiduran. trus akhirnya gue blg aja klo wktu gue udah terlalu banyak tersita. bukan maksud gue gimana gimana. tapi emg harus apa kita ktmu setiap saat ? dia selalu gk bisa mengontrol diri. selalu pengen ktmu gue. kita ini baru pacaran, kita belom menikah. gue pengen menikmati hidup dan gue juga pengen tetep jalan sama dia. gue pengen dua duanya seimbang. gue udah berusaha buat melakukannya sebaik mungkin. gue udah coba minta pengertian dia. kita udah pernah membahas ini sebelomnya. gue tipe org yang gampang bosan. klo tiap hari aja udah ketemu dikampus trs pulang pergi bareng DAN BEGITU SETIAP HARI gimana gk bosan ? gue jd gk punya wktu buat tmn tmn gue. bahkan buat diri gue sndiri. bgitu juga dia. gue pengen ngasih kebebasan sama dia. gue juga gk menuntut banyak kok. kita pacaran ya pacaran tapi nyantai aja. pengen jalan ya jalan. klo gk bisa ya besok besok aja. kita masih muda. hidup kita mash panjang (insyaallah). knp harus memaksaan hari itu juga ?
gue bukan bermaksud memojokkan dia. gue cuma penngen mnyampaikan apa yang gue rasain selama ini. gue juga gk ngersa perfect. gue tau dia kyk gitu krna dia syg banget ama gue. tapi gue jadi ngerasa dia bergantung sama gue. dia jadi gk mandiri. gue gk pengen kyk gitu. gue pengen dia bisa TANPA GUE . krna suatu saat nanti disaat ada sesuatu yang mengharuskan kita untuk berpisah, dia jadi gk canggung buat menjalankan kehidupannyaa. begitu juga gue. untuk saat ini memang gue gk bisa berpisah dari dia dan BELOM SIAP. gk tahu deh kapan siapnya.
gue kyk gni krna gue sayang sama dia. gue pengen lama lama sama dia. gue pengen hubunngan ini berjalan terus. gue harap dia ngerti.
ILOVEYOU 710 AV
created by viia at 6/15/2010 04:55:00 AM 0 comment
Senin, 22 Maret 2010
ada aja yang bisa mempertemukan kita
kenapa setiap kali pengen ngeblog , gue selalu bingung mau nulis apaan . rasanya ni semua yang ada diotak pada terbang entah kemana .
okay lets talk about my study .
mm.. udah mulai banyak tugas nih . plajarannya juga mulai sulit . haduh haduh . sepertinya gue harus lebih giat untuk mempertahankan IP . gk boleh turun pokoknya . klo bisa sih meningkat *kalau bisa* . gue skrg udh mulai akrab ama tmn tmn gue yg dlu *you know who* setelah percekcokan itu . well , i think that's great . solanya gue rada gk suka gitu klo ada yg brantem gitu . dikampus masih seperti biasa . gk ada perubahan . maybe , ya gue kan gk sekelas lagi ama tmn gue d kelas D dlu (wlopun ad beberapa yg sekelas) jadi rada jarang ngumpul . paling pas istirahar doang dikantin . hufg . rasanya gue pengen dapet tmn baru deh . bukannya bosan am tmn lma , cuma pengen nambah pergaulan doang . masa udah 1 smester dsni , tmn gue masih tmmn kelas D doang ? gk berkembang banget dong ya ? hahhaa .
taugasilo . tadi gue disindir gitu deh ama pak kos . haduuuuuuuuhhhh ni kyknya ada masalah baru deh . kyknya gk perlu gue cerita dsni . intinya sih gue sedang terancam . huwa tidaaak . musti berubah . klo sampe nyokap gue tau , bisa panjang dah urusan . bu kos tadi juga nanyain 2 hari ni gue kmana . pdhal kan gue kepamulang doang . hahhaa emg sih gue lupa pamit and maybe itu bkin bu kos jadi cemas . apalagi gue pginya am arip . ud kyk diberita itu *seorang anak gadis diculik pacarnya sendiri*
hubungan gue am arip mulai menuai berbagai macam cobaan . yaa dalam pacaran itu mah biasa . tapi gue ? gue emg masih kekanak kanakkan dan konyol . kdg suka gk peduli am suatu masalah tapi kadang terlalu melebh lebihkan mslah yg notimportant . jadi ya bgitu lah hidup gue skrg . dengan uang tersisa 200ribu hingga akhir bulan *now 22marret . cukup gk yaa ? HARUS CUKUP dong .harus hidup hemat . hahhaa
slsa lalu gue ke pim am arip . tau dah lagi bosan dikosan mknya look around . eh pas nyampe sana ktmu ama heza *sodranya arip . taunya disana ada tante , om , nenek , ama kakfani . haduuuuuuuuuuuuuuuuhhh abis dah gue . tapi yg penting kt mkan dlu d foodcourt . abis itu pengen nonton kyk wktu baru jadian dlu . tapi 21 nya lagi direnovasi . XXI nya mahal gilak . gk cukup untuk dompet anak kosan . hahhaa
jadi , pas mau pulang kita ud dlm halte busway *otomatis ud beli tiket busway dong . kak fani sms suruh balik lagi . haduuh rugi dah 7000 (bisa buat 1x makan tuh) . yaudah kita balik lagi dah buad ktmu ama mereka semua . gue maluuuuuuuuuuuuuu . secaraq yaa mereka rame banget . terus ya formalitas salamm salaman di north skywalk gitu . ckckckckck udah gitu muter muter nemenin neneknya beli sepatu . eh kitanya diajakin main kerumah dlu . yaudah main dlu . eh bukannya langsung kerumah malah mampir dlu dirumah nenek . preet dah , udah margib sholat dlu berjemaan bareng arip . baru dah kepamulang . sekedar informasi . kucing dirumah neneknya arip ada 9ekor . hah ???? ternak kucing yak ?
pas nyampe pamulang , masuk kedalam komplek , gue rasa kenal deh ni daerah . waaaaaaaaa ini kan jalan kerumah sodara gue . masaaaa ? pas gue liad lagi ternyata bener . ini jalan kerumah sodara gue . tau gue lupa jalan masuk gang rumahnya . hahha bisa aja gtu berbagai macam cara gue dipertemukan ama arip . nah kmren itu kita bareng kepamulang . kbtulan arip ada acara kondangan gitu dah . aahah senangnyaaa . trus kita muter muter komplek dimalam hari sambil mencari udara segar . *pdhal sbnernya nganterin arip pulang . gk jauh juga kok jalan kaki .
haduh mendadak ngantuk niy .
bbo dlu dey . besok pagi kuliah AP nih . mana tugas belom kelar . ampun dah .
bye*
created by viia at 3/22/2010 08:23:00 AM 0 comment
Rabu, 10 Maret 2010
gue mencintai arip karna cinta gue kepada Allah SWT .
semua orang pasti pernah menyesal . dan penyesalan pasti datangnya kemudian . dan itu semua gk ada gunanya ..
gue sendiri pasti nya pernah menyesal . gue menyesal kenapa gue cantik (?) gue menyesal kenapa gue gk dari dlu kenala ama arip . hehhee . yaaa MENYESAL . seperti lagunya ressa herlambang . kenapa gue menyesal ? karna gue khilaf melakukannya dan itu sumpa diluar kesadaran gue . ok ini memang salah gue . tapi kesalahan kan bisa diperbaiki . kita juga bisa belajar dari kesalahan itu . tapi ini ? apa masih bisa dimaafkan ? yeaa gue akan mencobanya wlopun sbnernya berat . gue malu terhadap diri gue sendiri . rasanya gue pengen pindah ke pluto . gue gk pengen ktmu lagi ama temen temen gue . gue gk pengen ktmu arip . biar gue hidup sendiri dipluto sana . tapi ada satu yang harus nemenin gue . iman !
jujur , sekarang gue jadi lebih rajin sholat . arip selalu ingetin gue hal itu . kadang klo gue males dianya marah . mungkin itu caranya supaya gue gk tinggal sholatnya . tiap sore arip main kekosan gue . klo udah dateng wktunya magrib , kita sholat berjama'ah . suaranya arip baguuuuuus banget klo baca al-quran . gue sampe dieeemm . trus kita baca baca ayat pendek gituu . wah wah udah kyk keluarga aja . tapi gue seneng . seenggaknya , dia gk bkin gue lupa dengan akhirat . seenggaknya dia gk buat gue cuma mementingkan duniawi . gue mencintai arip karna cinta gue kepada Allah SWT .
berfikir tentang masa depan , rasanya gue jadi ingin berumah tngga . hahaha kebelet nikah ceritanya ? yah bisa dibilang bgitu . tapi spertinya itu hal yang sangat mustahil karna kita berdua masih sama sama kuliah smester 2 . mau dikasi makan apa anak orang ? masalah restu orang tua sih , bonyok gue fine aja . tau deh gmna bonyok nya arip . gue kan belom kenalan gitu deh . si aripnya gk berani . guenya juga takut . ntar aja kali ya . yang penting kan gue udah kenal ama sodara sodaranya . andi , indah ama kak fani . ehehe itu udah lumayan kok .
ey , tadi kan gue puasa gitu dh . pas bangun pagi baru kepikiran buad puasa . soalnya kan puasa gue banyak yang bolong gitu deg . biasa wanita . trus tadi wktu berbuka puasa , si arip bawain dendeng buatan maknyaa . asik asik makan gratiss . eneak sekleeeeeee masakkan ibuknya arip . gue sampe nambah loh . kita makan berdua diruang ramu . bener bener ud kyk keluarga . huwaaaaaaaaaaa . besok gue puasa lagi . sahurnya pake masakan ibuknya arip lagi . luamayn juga kan buad penghematan . sering sering aja begini . wakakakak
ud dlu yey , besok gue kuliah pagi . aripnya juga udah molor . see you next time .
710 AV..
created by viia at 3/10/2010 08:57:00 AM 0 comment
Senin, 08 Maret 2010
ihaaaaaaaaaa . kuliah lagi
mmhh akhirnya nyampe juga dijakarta . dan aktivitas perkuliahan pun dimulai . gue nyampe dijkt dijempud sama arip . ya dong itu wajib . kan gue pesawat malem . gk mungkin gue pulang berduaan doang ama cici . tau tau keesokkan harinya terpasang du headline koran SINDO "2 oranng wanita cantik diculik supir taksi" . hahhaha . seneng deh rasanya kembali lagi kejakarta dan menjalani kehidupan menjadi ank kosan . bisa bareng arip tiap hari . belajar . makan dikantin . hahahahah . yes yes yes .
nyampe dikosan jam 11 malem . bukannya langsung tidur . kita malah makan pecel lele dlu ddeket garuda . lapeeeeeeeeerrr . dari sore blm makan . pswat gue delay lagi sejam . pretttt daaah .
keesokan harinya kita langsung jalan . menikmati bisingnya kota jakarta dan polusinya . kita karokean barenng cici ama maul juga . tentunya arip ikut . udah gitu kita makan diplatinum . hehhehehe . trus pulang deh . gitu doang .
monday nyaa , kuliah deh . kampuss sepi amir . ni mahasiswa pada gk bisa dikasih libur kyknya . udah dikasih 3 minggu masih juga pengen nammbah . gue aja udah bosen lama lama dipadang gk ada kerjaan . mendingan dijakarta deh .
dan hari hari berikutnya berjalan like usual . hehe skrg gue lagi sendirian dikosan . sambil nungguin arip dateng gue ol ol aja deh . oiya ip gue 3.47 loh . hahah itu lah hasil yang gue dapet dari kerja keras selama kkurang lbih 5 bulan ini . hkshsks semoga saja gue bisa mempertahankannya . amiiiiiiinnn .
arip ktnya mau kepamulang dlu ih . aduh lama deh ya nunggu nya . yaudah deh sabar aja kali yaa . muwah
created by viia at 3/08/2010 11:57:00 PM 0 comment
Jumat, 26 Februari 2010
DELIVERY SERABI BANDUNG
hari ini jumat tanggal merah . ntah peringatan apa gue lupa . nah mumpung tnggal merah kan yaa gue ajakin aja anak anak pda ngumpul . sekalian perpisahan gitu sblom gue berangkat . gue ajakin gyna pertamanya ke elevate . berangkat dari rumah panasnya gila gilaan . gue sampe gk bisa ngeliat . tapi apapun halangan dan rintangan itu akan ku tempuh . dan akhirnya sampailah gue di elevate bersama gyna .
disana ya seperti biasa , gue pesen fanta susu . hehhe trus gue telponin yaya . garing juga klo cuma berdua doang . nah kebetulan si yaya lagi dijalan mau ke elevate juga . sblomnya gue ud bilang sih mau kesana . hahha gue juga yang suruh dia nyusul . trus gue telponin rani . ktnya dia masih dibandara nganteirn si oki yang mau balik kesemarang . buset dah pesawat dia ditunda 2 jam . kasihan sekale . trus gue telponin wulan , eh dianya lagi latihan buad inagurasi .. huhuh .
yaya dan tedoy pun dateng . huh dia membuatku semakin kangen ama arip . becanda becanda . huwaaaaaaaaaaaa ingin rasanya ada arip yang menemaniku saat itu juga . tapi sayang , itu hanya tinggal mimpi belaka . trus beberapa saat kemudian si rani dateng bareng dea juga ternyata . dea itu sepupunya rani dari pekanbaru . wah tmbah rame saja . asik asik . gue celingak celinguk ke arah jalan . gue melihat sosok yang gue kenal . tinggi rada item . trus ada jenggotnya sedikit dan tmpang rada tua . ternyata dia adalah temen kampus gue . lebih tepatnya teman kelas gue . namanya item alias riyan . hahah padang memang kecil .
tidak beberapa lama si raninya balik . ktnya sih jempud mamanya gitu deh . hahhaha yaudah , balik lagi tinggal gue ama pasangan GILAK yaya and tedoy . saat itu hening . tiba tiba gue mendengar bunyi gluduk gluduk . kyk suara petir gitu . haduh haduh mirip mirip mau ujan deh . mana gue gk bawa payung deh . gue kan naek angkot . untungnya daripada pake motor . mikir mikir mikir gue memutuskan untung pulang . pas banget nyampe dirumah langsug ujan dereeeeeeees banget . gue ganti baju trus makan . abis itu tidur tiduran . kepala gue pusing banget . haduh haduh .
abis magrib gitu si abang ngajakin makan sarabi bandung digor . gue males banget ganti baju lagi . ujannya sih udah berenti . yaudah deh kapan lagi coba gue traktir si abang makan . besok juga gue udah balik lagi . pas dijalan , nyokap nlpon nanyain ditmpt gue skrg ujan apa gk . soalnya dirumah ujannya deres banget . nah ditmpat gue malah gk ujan . yaudah kita lanjooot deh makan nya . ternyata sarabinya enak sodara sodara . silahkan dicoba kalau tidak percaya . langsung saja datang ke saraba bandung enhai digor H.agus salim . tepatnya disebelah kolam renang teratai . ahahha .
si abang ngebet pengen ktmu ama gebetannya . kak tika . pake dibeliin sarabi segala . yaudah , dengan berat hti gue nemenin si abang kerumahnya kak tika sambil bawa bawa serabi . udah kyk tukang delivery aja gue . nah , pas dijalan itu , tepatnya dijalan khatib sulaeman , tau tau ujan dereeeeeeeeess mampus . langsung aja kita berenti disebuah showroom mobil . bukan bukan showroom mobil . tapi teras rumah orang yang disulap jadi kantor showroom mobil . ahhahahaha sekitar 10 menitan ujannya mulai reda dan perjalanan pun dilanjutkan . gilak ya nih bocah , udah tau ujan begini bela belain kerumah kak tika cuma buad nganterin sarabi doang . weleh weleh cinta emg bkin orang bego . dan gue yang lebih bego lagi . mau aja ngikutin ni anak satu . sampe didaerah tabing gitu , ujannya deres lagi . bener bener mood modod tan nih ujan nya . tapi kita tetep lanjot . mau ujan badai kek . mau gunung meletus kek . mau kentut lu bauk kek pokoknya lanjooooooooottt .
ternyata eh ternyata rumahnya itu jauuuuuuuh sekale . udah kyk mau kepariaman gue . hahhahaha parah bener dah . akhirnya nyampe juga dirumahnya . gue langsung tepat aja bgitu melihat ada bangku diterasnya . pusing bannget pala gue . trus mereka berdua malah asik asikan . dan gue ? yah nasib jadi kamcong emg selalu begini ya . menyedihkan sekale . yaudah gue smsan aja ama si ayang .. kangen juga udah 4 hari gk ktmu . hskhskhskshks gk sabar menunggu hari esok .
wktu sudah menunjukkan pukul 9malam . dan hujannya masih belom berhenti . wadooo mana gue belom packing lagi . untung aja besok pesawatnya sore . jadi masih smpat dah buad packing . iyaa gue dibandara ntar dijempud ama arip loh . asik asik . pokoknya harus dia orang pertama yang gue temui sesampainya gue dijkt . hehhee . sekitar jam 9.30 ujan pun berhenti dan kita pulang . iseng iseng gue yang bawa motor . sekali sekali gonceng si abang gk masalh kan . eh tau tau di tengah jalan ujannya deres lagi . buset dah gue gk berani bawa motor ujan deres begini . yaudah gantian lagi deh . sampe ditabing eh taunya ujannya berenti . sial . gue dikerjain nih ama hujan . haduuuuuuuuuuuuhhh . sampe rumah basah basah udah kyk mandi ujan . (lah emg mandi ujan kan ?) hahahah
trus gue ol ol deh ama si ayoung . hahahha
asik asik besok ud nyampe jkt lagi . bisa bareng bareng lagi ama ayoung . heheheh
sekian dlu penderitaan gue hari ini .
see ya :)
created by viia at 2/26/2010 07:30:00 AM 0 comment
Minggu, 21 Februari 2010
jangan sampai menyesal dikemudian hari
mmmm sampa kapan arip bisa bersabar menghadapi sifat gue yang kyk gini ? lama lama pasti dia muak ama tingkah gue trus ninggalin gue dan cari yang lebih baik . yah mungkin masih banyak lagi yang lebih baik dibanding gue . ntah kenapa gue jadi kyk gini . huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . sesabar apa sih dia menghadapi gue ? gue tahu klo gue keseringan kyk gni ,kemungkinan besar gue bakal kehilangan dia . dan nantinya gue akan menyesal menyianyiakan orang sebaik dan sesabar dia . sebelum itu terjadi gue harus melakukan perubahan . HARUS ! HARUS ! sebelum nantinya gue menyesal .
maav ya sygs atas keegoisan aku ini . aku beruntung banget ngedapetin cowo sesabar kamu . mkasih banget atas kesabaran kamu menghadapi sifat aku yang kyk gni . semoga dengan ini aku bisa manjadi lebih baik . aku butuh kamuuu . jangan tinggalin aku yaa sayang .
hihihi
created by viia at 2/21/2010 10:16:00 PM 2 comment
demam MALARINDUARIP
mmhh , semalem ntah kenapa bawaannya sewot aja gitu ama arip . kenapa setiap gue kangen gue selalu marah marah ama dia . hahha cara kangen yang supeeeeerrrrrrrr aneh . klo gue kangen , bawaannya pengen ngambek , trus apa yang gue pengen harus dipenuhi . ok , gue tahu itu egois . tapi gue gk tahu kenapa gue kyk gituu . kan kasian aripnya . apa gk ada cara lain gitu ya ? misalnya , romantic romantic gitu , atau apa kekkk pokoknya gk marah marah . zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
gue lagi denger lagunya mike - semua untuk cinta . lagu yang selalu dinyanyiin arip . haha gue jadi inget dia klo denger ni lagu + ngebayangin ekspressi obsesi seleb nya . jadi senyum senyum sendiri dah gue . ud 2 hari gk ktmu . terakhir hari jumat . itupun cuma jempud flasdis gue ketmpat wulan . trus karna nyampe rumah hujan deres banget , dia main dirumah gue aja . pstinya ditemenin nyokap juga . brbrbrbrbbrbr .
semalem gue mendadakn demam . karna perubahan cuaca yang tidak menentu . kadang panaaaaaaaaaaassssssssss banget . eheh tau tau ujan deereeeeeeeeesssssssssss banget . pusing dah gue klo mau go around . awalnya cuma flu doang , eh tau tau malah jadi demam . hskhskhskshk demam MALARINDUARIP . hahahaha
arip skrg lagi ngapain yak ? ktnya sih pagi ini dia mau pergi perbaiki hape dlu . susah klo mau hubungin tuh anak . musti nunggu depan komputer atau nunggu dia yang nelpon gue . trus ntar kita rencananya mau kekebun teh gitu deh . itupun klo jadi sih . huwaaaaaaaaaaaaa gue pengen banget kekebun teh bareng arip . atau pokoknya jalan jalan deh . seharian bareng dia pokoknya . tapi klo gk jadi , see you at jakarta aja . hahahhaha pokoknya harus jadi harus jadi harus jadi .
besok arip balik kejakarta . hkshks dan gue bakal melalui hari hari tanpa arip . masih ada sisa waktu 5 hari lagi gue dpadang . bingung juga mau ngapain tuh 5 hari . pastinya gue bakalan kangen banget dah sama arip . 5 hari waktu yang sangaaaaaaaat lama buad gue . scara terbiasa tiap hari bareng dia . huhhh .
tadi pagi nyokap marah marah . marahnya si ama si abang . cuma karna si abang kmren gk jadi service motor . aduuhh mama bukankah itu hanya maslaah kecil ? mungkin buad nyokap itu masalah tnggung jawab dan amanah . itu prinsip nyokap yang paling gue hapal . klo apa yang nyokap bilang itu gk dikerjakan , siap siap ja buad kena omel omel . nah ceritanya kan gue baru bangun gitu skitar stengah 8 . trus sblum nyokap brangkat , nyokap marah marah dlu am si abang . aduh , gue kepala gue jadi pusing . trus gue keluar kmar . nah , malah jadi gue yang dimarahin . nyokap bilang gue gk beresin kamar laah . jangan pergi berdua dua ama arip laaaaaaa . kok jadi gue sih yang kena ???? waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... sbar vi sabar . namanya juga induk induk . hheheh
mau ngapain lagi yaa ?
tidur lagi aaaaaaaaaaahh ,
huwaaaaaaaaaaaaann .
bye :*
created by viia at 2/21/2010 05:47:00 PM 0 comment
Kamis, 18 Februari 2010
arrrgghhh
arip usti berangkat dluan kejakarta . gue gk diijinin berangkat bareng arip . bukan karna bareng aripnya , tapi karna baliknya terlalu cepat . masih ada seminggu lagi buad gue dipadang . ngapain juga ntar gue dikosan bengong sendirian , kan urusan kuliah gue udah kelar . huhuhu .
nyokap ngajakin gue weekend disolok . nginep haduh haduh . pdhal planning gue satnite bareng arip again . hks T_T .
oiya , kenapa sih akhir akhir ini gue jadi cengeng banget ? perasaan gue jadi sensitiv aja gitu . maybe , bawaan lagi halangan . but i don't think so . emang ngaruh gitu ya ? trus juga klo arip manggil sayang or say that he miss me , gue pasti menitik kan air mata . huwaaaaaaa ada apa ini ada apa ? tidak biasanya seperti ini . apa karna i love him too much ? jadi bawaannya ke perasaan mulu . HADUH HADUH tidak bisa dibiarkan ini tidak bisa !
gue musti menunggu hari senin to meet him . and that's so long . i can't wait until that day . i can't ! arip bilang hari ini dia mau main kerumah . gue sih sbnernya gk maslah dia mau kesini . tapi entah kenapa gue jadi gk pengen aja ketemu dia . gue takut klo gue ktmu dia ntar yang ada gue malah semakin sediiiiiiiiihhhh . mending ntar senin aja ktmunyaaaaa . apalgi nih para tetangga pada usil . ntar malah ngomong yang aneh aneh tentang gue . rumah kan kosong , datang seorang lelaki . pasti mikirnya negativ aja gitu . sebel deh ih ama tetangga yang tukang gosip itu . ngurusin urusan orang mulu .
sbnernya berat banget buad gue ngelarang arip kesini . tapi sampe nangis ngomongnya . gue tahu klo itu bakal nyakitin dia , tapi gimana la .
"sayaangkuu , maavin aku yaa . maav banget syaaaaaaangg . aku tahu kamu pasti bakal kangen . gk cuma kamuuuuu . lebih lebih aku yang bakal kangen . maavin aku . aku sayang kamu"
muwah:*
created by viia at 2/18/2010 07:18:00 PM 0 comment
Rabu, 17 Februari 2010
bangun pagi .
semalem nungguin arip ol tapi dia malah molor , akhirnya gue capek dan ikutan molor . huufffttt . pdhal pengen yman ama dia . wlopun tadinya kita udah jalan sih . pulangnya ujan ujanan pula . baru kali ini ujanujanan bareng arip . asik asik .
bangun pagi pagi trus ol lagi . eeh aripnya malah pergi ama nyokapnya ngurus STNK motor . gue ditinggal lagi . bener bener menyedihkan klo hapenya rusak bgini . hks .
sumpah ya gue bener bener bosan dikota padang yang kecil ini . giliran guenya libur , eh temen gue pada kuliah . akhirnya hari hari ditemenin ama arip . sama aja mah kyk dijakarta . gue kan pengennya hari hari gue dipadang ini dipenuhi canda tawa bareng temen temen . ngumpul ngumpul , cerita cerita . haduh haduuhhh . gk sesuai dengan yang dibayangkan . semua pada sibuk masing masing , sedangkan gue ? bengong aja didepan komputer . gk ada perubahan yang berarti . pengen banget rasanya menyibukkan diri . tapi gimana caranya ? gue bisa ngelakuin apa diliburan ini ? belajar ? haduh haduh gk deehh secara gue kesini kan liburaaan . klo gue kluyuran mulu , yang ada diomelin nyokap . semalam aja udah kena omel karna kluar 2 hari berturut turut . emang sih nyokap gk marah , dia cuma ingetin gue aja jangan terlalu sering kluar berdua (bareng arip) apalagi nyokap gk dirumah . ntar apa kata tetangga .
kenapa sih pada peduli sama omongan tetangga ? emang sih kita hidup bertetangga , namanya juga komplek , tapi gk usah dong ngurusin urussan orang . toh gue juga gk ngerugiin mereka . huuuuuuuuuhhh .
mau ngapain lagi yaaa ? sumpah bener bener membosankan . rasanya pengen balik lagi kejakarta , tapi belum sanggup pisah ama nyokap . hhehe kan gue ketemunya ntar JULY . masih lama banget . puas puasin dlu makan masakan nyokap . hhehe
udah ahh . gue pengen malan dlu . wkwk
by :*
created by viia at 2/17/2010 07:32:00 PM 0 comment
postingan gajeee
udah lama banget gue gk posting nih blog . ntah kenapa malam ini , gue pengen aja gitu sedikit berbagi cerita . hehe .
well , gue udah sebulan lebih jalan ama arip . dan gue ngerasa banyak perubahan dalam diri gue . pastinya kearah yang postiv . selama sebulan itu , gue ngerasain banyak hal menyenangkan . udah banyak hal hal indah yang kita ukir bersama . hihihi . dipadang pun , kita tetep bareng . dia main kerumah gue , trus jalan bareng cici juga . masak "mie abuih" . hahahha nyam nyam boleh juga tuh masakannya si arip . gue aja gk bisa . :( dia udah kenal ama keluarga gue . nokap nyokap dan abang gue . ama sepupu gue juga udah kenal . gue sih gk tahu gimana tanggapan bonyok tentang arip . yang jelas klo bonyok nocomment berarti dia ok ok aja . hehhe asik asik . gue sampe dibolehin gitu pgi malam mingguan . tumben banget taauukk . wkwkw
soal kuliah , lancaaaaaaarrr sekali . nilai gue bagus . kemungkinan besar ip gue diatas 3 laaah . memungkinkan buad ngebujuk nyokap beliin hape baru buad gue . asikasik .
udah ah segitu dlu . ntar dilanjut lagi .
cacuss .
created by viia at 2/17/2010 07:16:00 AM 0 comment
Jumat, 08 Januari 2010
congrats for my self by got you my dear ! hahaa
finally , setelah sekian lama gue mnunggu akhirnya gue resmi pacaran sama arip . ahayyy . you make me creazy you know ? you make me smile , you make me laugh and you make me "BERTAHAN" . hahaha
seneng banget deh pokoknya .
hapus luka lama , buka lembaran baruu . ajiibb .
cuma mau pamer doang kok . ehhehehe .
sayangarip !
created by viia at 1/08/2010 02:37:00 AM 0 comment
