Minggu, 21 Februari 2010

demam MALARINDUARIP

mmhh , semalem ntah kenapa bawaannya sewot aja gitu ama arip . kenapa setiap gue kangen gue selalu marah marah ama dia . hahha cara kangen yang supeeeeerrrrrrrr aneh . klo gue kangen , bawaannya pengen ngambek , trus apa yang gue pengen harus dipenuhi . ok , gue tahu itu egois . tapi gue gk tahu kenapa gue kyk gituu . kan kasian aripnya . apa gk ada cara lain gitu ya ? misalnya , romantic romantic gitu , atau apa kekkk pokoknya gk marah marah . zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

gue lagi denger lagunya mike - semua untuk cinta . lagu yang selalu dinyanyiin arip . haha gue jadi inget dia klo denger ni lagu + ngebayangin ekspressi obsesi seleb nya . jadi senyum senyum sendiri dah gue . ud 2 hari gk ktmu . terakhir hari jumat . itupun cuma jempud flasdis gue ketmpat wulan . trus karna nyampe rumah hujan deres banget , dia main dirumah gue aja . pstinya ditemenin nyokap juga . brbrbrbrbbrbr .

semalem gue mendadakn demam . karna perubahan cuaca yang tidak menentu . kadang panaaaaaaaaaaassssssssss banget . eheh tau tau ujan deereeeeeeeeesssssssssss banget . pusing dah gue klo mau go around . awalnya cuma flu doang , eh tau tau malah jadi demam . hskhskhskshk demam MALARINDUARIP . hahahaha

arip skrg lagi ngapain yak ? ktnya sih pagi ini dia mau pergi perbaiki hape dlu . susah klo mau hubungin tuh anak . musti nunggu depan komputer atau nunggu dia yang nelpon gue . trus ntar kita rencananya mau kekebun teh gitu deh . itupun klo jadi sih . huwaaaaaaaaaaaaa gue pengen banget kekebun teh bareng arip . atau pokoknya jalan jalan deh . seharian bareng dia pokoknya . tapi klo gk jadi , see you at jakarta aja . hahahhaha pokoknya harus jadi harus jadi harus jadi .

besok arip balik kejakarta . hkshks dan gue bakal melalui hari hari tanpa arip . masih ada sisa waktu 5 hari lagi gue dpadang . bingung juga mau ngapain tuh 5 hari . pastinya gue bakalan kangen banget dah sama arip . 5 hari waktu yang sangaaaaaaaat lama buad gue . scara terbiasa tiap hari bareng dia . huhhh .

tadi pagi nyokap marah marah . marahnya si ama si abang . cuma karna si abang kmren gk jadi service motor . aduuhh mama bukankah itu hanya maslaah kecil ? mungkin buad nyokap itu masalah tnggung jawab dan amanah . itu prinsip nyokap yang paling gue hapal . klo apa yang nyokap bilang itu gk dikerjakan , siap siap ja buad kena omel omel . nah ceritanya kan gue baru bangun gitu skitar stengah 8 . trus sblum nyokap brangkat , nyokap marah marah dlu am si abang . aduh , gue kepala gue jadi pusing . trus gue keluar kmar . nah , malah jadi gue yang dimarahin . nyokap bilang gue gk beresin kamar laah . jangan pergi berdua dua ama arip laaaaaaa . kok jadi gue sih yang kena ???? waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... sbar vi sabar . namanya juga induk induk . hheheh

mau ngapain lagi yaa ?
tidur lagi aaaaaaaaaaahh ,
huwaaaaaaaaaaaaann .
bye :*

0 comment: