hari ini jumat tanggal merah . ntah peringatan apa gue lupa . nah mumpung tnggal merah kan yaa gue ajakin aja anak anak pda ngumpul . sekalian perpisahan gitu sblom gue berangkat . gue ajakin gyna pertamanya ke elevate . berangkat dari rumah panasnya gila gilaan . gue sampe gk bisa ngeliat . tapi apapun halangan dan rintangan itu akan ku tempuh . dan akhirnya sampailah gue di elevate bersama gyna .
disana ya seperti biasa , gue pesen fanta susu . hehhe trus gue telponin yaya . garing juga klo cuma berdua doang . nah kebetulan si yaya lagi dijalan mau ke elevate juga . sblomnya gue ud bilang sih mau kesana . hahha gue juga yang suruh dia nyusul . trus gue telponin rani . ktnya dia masih dibandara nganteirn si oki yang mau balik kesemarang . buset dah pesawat dia ditunda 2 jam . kasihan sekale . trus gue telponin wulan , eh dianya lagi latihan buad inagurasi .. huhuh .
yaya dan tedoy pun dateng . huh dia membuatku semakin kangen ama arip . becanda becanda . huwaaaaaaaaaaaa ingin rasanya ada arip yang menemaniku saat itu juga . tapi sayang , itu hanya tinggal mimpi belaka . trus beberapa saat kemudian si rani dateng bareng dea juga ternyata . dea itu sepupunya rani dari pekanbaru . wah tmbah rame saja . asik asik . gue celingak celinguk ke arah jalan . gue melihat sosok yang gue kenal . tinggi rada item . trus ada jenggotnya sedikit dan tmpang rada tua . ternyata dia adalah temen kampus gue . lebih tepatnya teman kelas gue . namanya item alias riyan . hahah padang memang kecil .
tidak beberapa lama si raninya balik . ktnya sih jempud mamanya gitu deh . hahhaha yaudah , balik lagi tinggal gue ama pasangan GILAK yaya and tedoy . saat itu hening . tiba tiba gue mendengar bunyi gluduk gluduk . kyk suara petir gitu . haduh haduh mirip mirip mau ujan deh . mana gue gk bawa payung deh . gue kan naek angkot . untungnya daripada pake motor . mikir mikir mikir gue memutuskan untung pulang . pas banget nyampe dirumah langsug ujan dereeeeeeees banget . gue ganti baju trus makan . abis itu tidur tiduran . kepala gue pusing banget . haduh haduh .
abis magrib gitu si abang ngajakin makan sarabi bandung digor . gue males banget ganti baju lagi . ujannya sih udah berenti . yaudah deh kapan lagi coba gue traktir si abang makan . besok juga gue udah balik lagi . pas dijalan , nyokap nlpon nanyain ditmpt gue skrg ujan apa gk . soalnya dirumah ujannya deres banget . nah ditmpat gue malah gk ujan . yaudah kita lanjooot deh makan nya . ternyata sarabinya enak sodara sodara . silahkan dicoba kalau tidak percaya . langsung saja datang ke saraba bandung enhai digor H.agus salim . tepatnya disebelah kolam renang teratai . ahahha .
si abang ngebet pengen ktmu ama gebetannya . kak tika . pake dibeliin sarabi segala . yaudah , dengan berat hti gue nemenin si abang kerumahnya kak tika sambil bawa bawa serabi . udah kyk tukang delivery aja gue . nah , pas dijalan itu , tepatnya dijalan khatib sulaeman , tau tau ujan dereeeeeeeeess mampus . langsung aja kita berenti disebuah showroom mobil . bukan bukan showroom mobil . tapi teras rumah orang yang disulap jadi kantor showroom mobil . ahhahahaha sekitar 10 menitan ujannya mulai reda dan perjalanan pun dilanjutkan . gilak ya nih bocah , udah tau ujan begini bela belain kerumah kak tika cuma buad nganterin sarabi doang . weleh weleh cinta emg bkin orang bego . dan gue yang lebih bego lagi . mau aja ngikutin ni anak satu . sampe didaerah tabing gitu , ujannya deres lagi . bener bener mood modod tan nih ujan nya . tapi kita tetep lanjot . mau ujan badai kek . mau gunung meletus kek . mau kentut lu bauk kek pokoknya lanjooooooooottt .
ternyata eh ternyata rumahnya itu jauuuuuuuh sekale . udah kyk mau kepariaman gue . hahhahaha parah bener dah . akhirnya nyampe juga dirumahnya . gue langsung tepat aja bgitu melihat ada bangku diterasnya . pusing bannget pala gue . trus mereka berdua malah asik asikan . dan gue ? yah nasib jadi kamcong emg selalu begini ya . menyedihkan sekale . yaudah gue smsan aja ama si ayang .. kangen juga udah 4 hari gk ktmu . hskhskhskshks gk sabar menunggu hari esok .
wktu sudah menunjukkan pukul 9malam . dan hujannya masih belom berhenti . wadooo mana gue belom packing lagi . untung aja besok pesawatnya sore . jadi masih smpat dah buad packing . iyaa gue dibandara ntar dijempud ama arip loh . asik asik . pokoknya harus dia orang pertama yang gue temui sesampainya gue dijkt . hehhee . sekitar jam 9.30 ujan pun berhenti dan kita pulang . iseng iseng gue yang bawa motor . sekali sekali gonceng si abang gk masalh kan . eh tau tau di tengah jalan ujannya deres lagi . buset dah gue gk berani bawa motor ujan deres begini . yaudah gantian lagi deh . sampe ditabing eh taunya ujannya berenti . sial . gue dikerjain nih ama hujan . haduuuuuuuuuuuuhhh . sampe rumah basah basah udah kyk mandi ujan . (lah emg mandi ujan kan ?) hahahah
trus gue ol ol deh ama si ayoung . hahahha
asik asik besok ud nyampe jkt lagi . bisa bareng bareng lagi ama ayoung . heheheh
sekian dlu penderitaan gue hari ini .
see ya :)
Jumat, 26 Februari 2010
DELIVERY SERABI BANDUNG
created by viia at 2/26/2010 07:30:00 AM 0 comment
Minggu, 21 Februari 2010
jangan sampai menyesal dikemudian hari
mmmm sampa kapan arip bisa bersabar menghadapi sifat gue yang kyk gini ? lama lama pasti dia muak ama tingkah gue trus ninggalin gue dan cari yang lebih baik . yah mungkin masih banyak lagi yang lebih baik dibanding gue . ntah kenapa gue jadi kyk gini . huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . sesabar apa sih dia menghadapi gue ? gue tahu klo gue keseringan kyk gni ,kemungkinan besar gue bakal kehilangan dia . dan nantinya gue akan menyesal menyianyiakan orang sebaik dan sesabar dia . sebelum itu terjadi gue harus melakukan perubahan . HARUS ! HARUS ! sebelum nantinya gue menyesal .
maav ya sygs atas keegoisan aku ini . aku beruntung banget ngedapetin cowo sesabar kamu . mkasih banget atas kesabaran kamu menghadapi sifat aku yang kyk gni . semoga dengan ini aku bisa manjadi lebih baik . aku butuh kamuuu . jangan tinggalin aku yaa sayang .
hihihi
created by viia at 2/21/2010 10:16:00 PM 2 comment
demam MALARINDUARIP
mmhh , semalem ntah kenapa bawaannya sewot aja gitu ama arip . kenapa setiap gue kangen gue selalu marah marah ama dia . hahha cara kangen yang supeeeeerrrrrrrr aneh . klo gue kangen , bawaannya pengen ngambek , trus apa yang gue pengen harus dipenuhi . ok , gue tahu itu egois . tapi gue gk tahu kenapa gue kyk gituu . kan kasian aripnya . apa gk ada cara lain gitu ya ? misalnya , romantic romantic gitu , atau apa kekkk pokoknya gk marah marah . zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
gue lagi denger lagunya mike - semua untuk cinta . lagu yang selalu dinyanyiin arip . haha gue jadi inget dia klo denger ni lagu + ngebayangin ekspressi obsesi seleb nya . jadi senyum senyum sendiri dah gue . ud 2 hari gk ktmu . terakhir hari jumat . itupun cuma jempud flasdis gue ketmpat wulan . trus karna nyampe rumah hujan deres banget , dia main dirumah gue aja . pstinya ditemenin nyokap juga . brbrbrbrbbrbr .
semalem gue mendadakn demam . karna perubahan cuaca yang tidak menentu . kadang panaaaaaaaaaaassssssssss banget . eheh tau tau ujan deereeeeeeeeesssssssssss banget . pusing dah gue klo mau go around . awalnya cuma flu doang , eh tau tau malah jadi demam . hskhskhskshk demam MALARINDUARIP . hahahaha
arip skrg lagi ngapain yak ? ktnya sih pagi ini dia mau pergi perbaiki hape dlu . susah klo mau hubungin tuh anak . musti nunggu depan komputer atau nunggu dia yang nelpon gue . trus ntar kita rencananya mau kekebun teh gitu deh . itupun klo jadi sih . huwaaaaaaaaaaaaa gue pengen banget kekebun teh bareng arip . atau pokoknya jalan jalan deh . seharian bareng dia pokoknya . tapi klo gk jadi , see you at jakarta aja . hahahhaha pokoknya harus jadi harus jadi harus jadi .
besok arip balik kejakarta . hkshks dan gue bakal melalui hari hari tanpa arip . masih ada sisa waktu 5 hari lagi gue dpadang . bingung juga mau ngapain tuh 5 hari . pastinya gue bakalan kangen banget dah sama arip . 5 hari waktu yang sangaaaaaaaat lama buad gue . scara terbiasa tiap hari bareng dia . huhhh .
tadi pagi nyokap marah marah . marahnya si ama si abang . cuma karna si abang kmren gk jadi service motor . aduuhh mama bukankah itu hanya maslaah kecil ? mungkin buad nyokap itu masalah tnggung jawab dan amanah . itu prinsip nyokap yang paling gue hapal . klo apa yang nyokap bilang itu gk dikerjakan , siap siap ja buad kena omel omel . nah ceritanya kan gue baru bangun gitu skitar stengah 8 . trus sblum nyokap brangkat , nyokap marah marah dlu am si abang . aduh , gue kepala gue jadi pusing . trus gue keluar kmar . nah , malah jadi gue yang dimarahin . nyokap bilang gue gk beresin kamar laah . jangan pergi berdua dua ama arip laaaaaaa . kok jadi gue sih yang kena ???? waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... sbar vi sabar . namanya juga induk induk . hheheh
mau ngapain lagi yaa ?
tidur lagi aaaaaaaaaaahh ,
huwaaaaaaaaaaaaann .
bye :*
created by viia at 2/21/2010 05:47:00 PM 0 comment
Kamis, 18 Februari 2010
arrrgghhh
arip usti berangkat dluan kejakarta . gue gk diijinin berangkat bareng arip . bukan karna bareng aripnya , tapi karna baliknya terlalu cepat . masih ada seminggu lagi buad gue dipadang . ngapain juga ntar gue dikosan bengong sendirian , kan urusan kuliah gue udah kelar . huhuhu .
nyokap ngajakin gue weekend disolok . nginep haduh haduh . pdhal planning gue satnite bareng arip again . hks T_T .
oiya , kenapa sih akhir akhir ini gue jadi cengeng banget ? perasaan gue jadi sensitiv aja gitu . maybe , bawaan lagi halangan . but i don't think so . emang ngaruh gitu ya ? trus juga klo arip manggil sayang or say that he miss me , gue pasti menitik kan air mata . huwaaaaaaa ada apa ini ada apa ? tidak biasanya seperti ini . apa karna i love him too much ? jadi bawaannya ke perasaan mulu . HADUH HADUH tidak bisa dibiarkan ini tidak bisa !
gue musti menunggu hari senin to meet him . and that's so long . i can't wait until that day . i can't ! arip bilang hari ini dia mau main kerumah . gue sih sbnernya gk maslah dia mau kesini . tapi entah kenapa gue jadi gk pengen aja ketemu dia . gue takut klo gue ktmu dia ntar yang ada gue malah semakin sediiiiiiiiihhhh . mending ntar senin aja ktmunyaaaaa . apalgi nih para tetangga pada usil . ntar malah ngomong yang aneh aneh tentang gue . rumah kan kosong , datang seorang lelaki . pasti mikirnya negativ aja gitu . sebel deh ih ama tetangga yang tukang gosip itu . ngurusin urusan orang mulu .
sbnernya berat banget buad gue ngelarang arip kesini . tapi sampe nangis ngomongnya . gue tahu klo itu bakal nyakitin dia , tapi gimana la .
"sayaangkuu , maavin aku yaa . maav banget syaaaaaaangg . aku tahu kamu pasti bakal kangen . gk cuma kamuuuuu . lebih lebih aku yang bakal kangen . maavin aku . aku sayang kamu"
muwah:*
created by viia at 2/18/2010 07:18:00 PM 0 comment
Rabu, 17 Februari 2010
bangun pagi .
semalem nungguin arip ol tapi dia malah molor , akhirnya gue capek dan ikutan molor . huufffttt . pdhal pengen yman ama dia . wlopun tadinya kita udah jalan sih . pulangnya ujan ujanan pula . baru kali ini ujanujanan bareng arip . asik asik .
bangun pagi pagi trus ol lagi . eeh aripnya malah pergi ama nyokapnya ngurus STNK motor . gue ditinggal lagi . bener bener menyedihkan klo hapenya rusak bgini . hks .
sumpah ya gue bener bener bosan dikota padang yang kecil ini . giliran guenya libur , eh temen gue pada kuliah . akhirnya hari hari ditemenin ama arip . sama aja mah kyk dijakarta . gue kan pengennya hari hari gue dipadang ini dipenuhi canda tawa bareng temen temen . ngumpul ngumpul , cerita cerita . haduh haduuhhh . gk sesuai dengan yang dibayangkan . semua pada sibuk masing masing , sedangkan gue ? bengong aja didepan komputer . gk ada perubahan yang berarti . pengen banget rasanya menyibukkan diri . tapi gimana caranya ? gue bisa ngelakuin apa diliburan ini ? belajar ? haduh haduh gk deehh secara gue kesini kan liburaaan . klo gue kluyuran mulu , yang ada diomelin nyokap . semalam aja udah kena omel karna kluar 2 hari berturut turut . emang sih nyokap gk marah , dia cuma ingetin gue aja jangan terlalu sering kluar berdua (bareng arip) apalagi nyokap gk dirumah . ntar apa kata tetangga .
kenapa sih pada peduli sama omongan tetangga ? emang sih kita hidup bertetangga , namanya juga komplek , tapi gk usah dong ngurusin urussan orang . toh gue juga gk ngerugiin mereka . huuuuuuuuuhhh .
mau ngapain lagi yaaa ? sumpah bener bener membosankan . rasanya pengen balik lagi kejakarta , tapi belum sanggup pisah ama nyokap . hhehe kan gue ketemunya ntar JULY . masih lama banget . puas puasin dlu makan masakan nyokap . hhehe
udah ahh . gue pengen malan dlu . wkwk
by :*
created by viia at 2/17/2010 07:32:00 PM 0 comment
postingan gajeee
udah lama banget gue gk posting nih blog . ntah kenapa malam ini , gue pengen aja gitu sedikit berbagi cerita . hehe .
well , gue udah sebulan lebih jalan ama arip . dan gue ngerasa banyak perubahan dalam diri gue . pastinya kearah yang postiv . selama sebulan itu , gue ngerasain banyak hal menyenangkan . udah banyak hal hal indah yang kita ukir bersama . hihihi . dipadang pun , kita tetep bareng . dia main kerumah gue , trus jalan bareng cici juga . masak "mie abuih" . hahahha nyam nyam boleh juga tuh masakannya si arip . gue aja gk bisa . :( dia udah kenal ama keluarga gue . nokap nyokap dan abang gue . ama sepupu gue juga udah kenal . gue sih gk tahu gimana tanggapan bonyok tentang arip . yang jelas klo bonyok nocomment berarti dia ok ok aja . hehhe asik asik . gue sampe dibolehin gitu pgi malam mingguan . tumben banget taauukk . wkwkw
soal kuliah , lancaaaaaaarrr sekali . nilai gue bagus . kemungkinan besar ip gue diatas 3 laaah . memungkinkan buad ngebujuk nyokap beliin hape baru buad gue . asikasik .
udah ah segitu dlu . ntar dilanjut lagi .
cacuss .
created by viia at 2/17/2010 07:16:00 AM 0 comment
