seperti yang udah gue duga. hal sepele kyk gini terjadi lagi. ini yang ketiga kalinya berturut-turut. gue udah gk tau lagi mau bilang apa. capek, lelah, lesu, seolah-olah hubungan ini gk ada lagi indahnya. ya memang gk ada lagi. gue ingin berpisah. cukup. mungkin dengan begitu gue bisa mengukur seberapa penting dia dalam hidup gue. kalau emg bener-bener penting, gue pasti pengen balikan kyk gue sama ridho dlu. tapi kalau gk, rasa ini emang udah hilang sepenuhnya.
berusaha untuk mengertipun gk bisa lagi. diomongin baik-baik apalagi. gk ada solusi, gk ada jalan keluar, gk ada lagi semuanya udah hilang. belom pernah sebelomnya gue punya pacar yang kyk gini. belom pernah sebelomnya gue dikasarin sama pacar gue sendiri. gk sekali dua kali tapi SERING. adit aja dulu gk pernah kasar sama gue. ido walaupun bukan pacar gue, dia jg gk pernah kasar sama gue. aneh---
nilai gue smester kemaren lumayan turun dan gue pengen meningkatkan nilai gue lagi. kenapa dia gk dukung? kenapa dia malah mementingkan kepentingan dia yang sebenarnya SANGAT TIDAK PENTING itu? kenapa?
jujur ya, gue sbnernya suka sama cowok yang pintar, yang bisa membimbing gue, mendukung gue ke hal-hal positif. bukannya malah menjerumuskan gue kyk gini. lo itu bukan cowok yang baik buat gue. dan gue ngerasa diri gue lebih berharga dari pada lo. gue emg lebih mentingin belajar gue dari pada lo. kenapa? karena orang tua gue udah capek-capek kerja cari uang buat sekolahin gue jauh-jauh disini. lo mikir itu gk sih? kapan lo bisa dewasa? kapan lo bisa mikirin masa depan lo? jangan ngomongin orang doang yang lo bisa. tunjukin kalau diri lo itu emg bisa diandalkan. tunjukkin ke gue kalau nilai lo bisa lebih tinggi dari gue. jangan ngarepin gue terus buat ngajarin lo. usaha sendiri dong biar lo bisa mandiri.
satu-satunya jalan buat kita sekarang adalah kita emang harus berpisah. gk ada solusi lain. gk ada perubahan. tapi kenapa susah banget buat mutusin dia?

0 comment:
Posting Komentar