ahhh.. bosen niii.. npain yak enaknya. ? sharian tadi pigi am yaiia.cul nmenin dia lat band. hhaaa... trus npain lagi yah. ?
udah ah gk tauk. sgni ajj postnya. kpan2 post lagi.
Kamis, 25 Desember 2008
postingan gk penting. !
created by viia at 12/25/2008 04:34:00 AM 0 comment
Selasa, 23 Desember 2008
LIBURAN MONO ABIS.
mmhh... ud lama nih gk ngeblog. kangen donk ya. besog udah mau natal. dan gue sbgai umat muslim tentu saja TIDAK MERAYAKAN. slamat ajj deh buad yg merayakan ya.
smlm, karna gue BT gk ad kerjaan gue tponnan am [ehem] bghendry. hiaaat. cow yg pertama kali gue taksir smenjak masuk SMA. gilak. sneng mampus gue. sampesampe gue ktawa ndiri wktu dia lagi crita. hhaaaa.... ternyata dia anaknya asig juga. gokil. baig. trus jujur banget lagi. sneng deh yaa. tapi, masa dia crita ttg mantannya mulu. huh.. bkin HOTHEART (?). *hatipanas gitu maksudnya*. trus dia juga blg 'besok mlm kita tponan lagi yah'. gue sampe mencret dgrnya. hhahhhahh.. pokoknya smlm gue sneng. ! wlopun rada BT juga. sbnernya gue mau nelponin andre gitu. cumaaaaaaaaaaaaaaaaa........ gue takut. takut dicuekin lagi. kn gk seru ajj. huhh..
BTW, rany dkk ngajakin ke SEKUAI. maumaumaumaumau...!!! pasti seru abis disana bareng tmntmn tersayang. hhaa.. udah kebayang deh suara ombak yang membuat hati tenang dan pemandangan yang menyejukkan mata *bulebugil*. trus juga kebayang deh seruseruan main air dipantai, hhhhh... kirakira dibolehin papa gk ya? kata papa sih gk usah aja. soalnya kan kesekuai itu pake boat dan skrg lagi musim hujan gitu. ombak pasang. brrrr...
masa gue dirumah mulu smala liburan? klo gk karna les, gue jg gk keluar. papa mama sibug kerja. abg juga kuliah. sementara gue? ALONE. palingan main komputer,nonton,makan,tidur. benerbener rutinitas yang SEMPURNA. pacarpun tak punya untuk diajak jalan. mmmhhh... sungguh malang hidup lu vi. !
anyway, gigi gue baru aja ditambal. kmren gue kekantor nyokap gitu di RSJ.DR.H.besaanin. *bener gk sih namanya?*. pokoknya gitu deh. disana gue ktmu tmntmn nyokap. dan seperti yg gue bayangkan reaksi tmn nyokap pasti "ini anak buk zet? sudah besar ya ? kelas berapa ? skolah dimana ? pasti sudah punya pacar ? ia kan? " huwaaa.. gue sampe mabok disana. stiap ktmu tmn nyokap pasti ditanyain hal yg sama. males dehhhh.. gue cuma nyengir kuda aja. hhaaa.. trus lgsg deh pergi keruangan pemeriksaan gigi. kejadian 5bulan yg lalu terulang lagi. dimana gue wktu itu diRS.yosudarso cabut gigi. gue duduk ditmpat pemeriksaan (baca : itu loh kayak kasur yg diatasnya seperti lampu operasi gitu trus dikiri kanan ada meja tmpat dokternya narok alatalat buad periksa gigi. ribet deh jelasinnya). gue duduk. jantung gue berdebar. disebelah gue am mama yg nemenin. lampu nyala. gue disuruh buka mulut gedegede. trus gue tutup mata. dan yesssss gue GAK DISUNTIK. hhaaa... untung banget slamat. gue takut sama yg namanya SUNTIK. sungguh mengerikan. trus akhirnya karna tu dokter tmnnya mama, gue berhasil bujuk supaya gigi gue ditambal ajj. hhhaa.. dan itu membuat gue gk makan seharian. !
well, skrg gue sendirian dirumah. sbnernya speedy udah limit. tp sangkin bosannya gue gk tahu mau npain. !
udah ah. gue mau cek fb dlu. dadahhh...
created by viia at 12/23/2008 10:41:00 PM 0 comment
Sabtu, 20 Desember 2008
udah trima raport
hhaaa. nilai raport gue bagus. rank 9. nilainya juga 8 am 7 smua. gk ad 6 dan kebalikannya [ sembilan red]. trus juga nilainya meningkan dari yg kmren. hhaa. sneng. dan akhirnya papa harus memenuhi janji buad bliin gue keyboard. janji adalah utang. btul tidak? tapi gue mau bli hape. soalnya hpe gue udah jelek gitu gk layak pakai. hhaaa...
mmhhh..
gue kpikiran sama tmnya dany itu. kok dia gk ad hub gue yah? jgnjgn dia lupa sama gue. oh tidaaakkk.. pupus donk yah harapan gue. how poor i am.
udah ah gk mau bahas ttg cowocowo itu. malesss..
created by viia at 12/20/2008 02:46:00 AM 0 comment
Kamis, 18 Desember 2008
gilak...
hari rabu 17 desember kmren gue pigi ngurus SIM C berdua am papa. awalnya sih gue ke kantor polisi yang ad didaerah muaro gitu. nyampe disana, ternyata org yg ngurus SIM itu lagi keluar. terpaksa gue NUNGGU agak 2 jam gitu. hufg. lama skaliii... jam 11 orgnya dtg. tapi waktu papa nyamperin kesana ternyata disana itu tempat mengurus PERPANJANGAN SIM. papa salah informasi. hhhhhh... gue geram. udah lamalam nunggu ternyata malah salah sasaran. tau gitu mah daritadi gk usah nunggu. wweeekk..
trus papa nelpon tmnnya gitu. ktnya disuruh kepotabes ajj. yaudah kita kesana deh. pas nyampe sana gilak, banyak polisi [yaialah klo banyak dokter mah namanya rumah sakit]. gue takut ajj gitu ngeliat polisi. tampangnya sangar semua. badan gede, berotot, megang senjata pulak. lengkap deh smuanya. lagian ini pertama kalinya gue masuk kekantor polisi. ternyata sangat menantang. gue pergi kebagian pengurusan SIM sama papa. dan disana gue menemukan banyak orang yang ngantri. hal terlintas diotak gue saat itu adalah "buset, semua org ini mau ngurus sim? kok bisa barengan sama gue sih?".
papa pergi kebagian informasi, dan kata mbakmbak [polwan red] yg ada disana cek kesehatan dulu. hal yg terlintas dibenak gue saat itu "gue bakal ditelanjangi dan urin gue dikeluarkan buad tes HIV dan narkoba". tapi nyampe diruangan pemeriksaan ternyata cuma tes buta warna ama tensi darah. hhaaa...
trus gue [bersama papa juga] balek lagi kebagian registrasi dan membayar sejumlah uang [gue lupa brpa] trus disuruh duduk di waitingroom dan tunggu namanya dipanggil. agak seperempat jam gitu nunggu akhirnya nama gue dipanggil. gue dagdigdug. ternyata gue disuruh tes TEORI. yang terlintas dibenak gue saat itu "buseeet. gue kan buta rambu lalulintas." gue masuk ajj gitu keruangan yang sudah ditunjukkan bapak [polisi red] itu. wktu ujian gue bingung kok kayaknya lebih megangkan daripada ujian semester yah? bisa nyontek gk sih? tapi mau nyontek am syp? gk ada yg gue kenal ini. tibatiba disebelah gue duduk ibuibu yg umurnya skitar 38 tahun gitu. dia bareng anaknya. gila yah dia nanya mulu sama gue. ikuti aja petunjuknya napa? kan udah jelas apa yg suruh diisi. masih jg nanyananya. tapi biarlah. itungitung nambah pahala gue.
ujian gue selesai. dan hasilnya gue dinyatakan TIDAKLULUS. sungguh bahagia akhirnya gue bisa pulang dan tidur karena gue capek dan takut melihat polisi berkeliaran disini. tapi gue gk dapat SIM. soalnya gue gk lulus tes. dasar via geblek. klo matematika kimia dapat 8. tapi ujian gampang gitu masa gk lulus? soalnya ada 30. dan maksimal salah cuma 9. slaah gue 11. berarti harus betul 2 soal lagi. nanggung banget. trus gue disuruh tes ulang 2minggu lagi. apa? tes ulang? hufg. pake remedial segala macam disekolah. trus akhirnya gue pulang. tapi gk pulang juga sih. gue malah kerumah si yaia. pengen critacrita. hhee..biasalah menggosip lagi. sudah lama tidak melakukan rutinitas (?) itu.
created by viia at 12/18/2008 09:33:00 PM 0 comment
Selasa, 16 Desember 2008
mkasi banget buad bintang yg udah kasih awars ke gue. hhee...
Kali ini AWARDnya tentang MUSIC. Ok berikut ini peraturannya.
1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:
lokal: gue suka banget sama Dmasiv. lagunya keren ajj gitu. trus tak lupa juga AFGAN.
manca: gue suka A7x alias avenged sevenfold. musiknya keren. gk cadas n gk juga melow. liriknya dalem banget. TOP lah.
2. Apa arti EMO dari menurutmu:
gk jelas juga sih bagi gue EMO itu ap. yg gue tau semacam aliran org yg anti sosial. pgnnya sendirisendiri gitu. kyknya org yg udah bosen idup. ya begitulah.
3. Setujukah jika dangdut go-International:
gk setuju jg sih. soalnya gue gk suka dangdut. tapi ya, kyknya org2 luar negeri gitu pada suka musik dangdut. soalnya kan alatalat musiknya smuanya tradisional gitu. jadi skalian memperkenalkan kebudayaan gitu deh.
4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
gue gk punya koleksi album kaset atau VCD gitu. gue biasanya sih download aja klo gk minta lagu ama tmn. hhee. mklum gue males ngeluarin duit cuma buad bli VCD atau kaset.
5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
klo gk teriakteriak namanya sinden. hhaaa..
6. Sebarkan award ini ke 7 orang,
yg menerima award ini adalah : yaia,amui,ikha,dan syp ajj yg ngebaca blog gue
created by viia at 12/16/2008 02:23:00 AM 0 comment
UJIAN BERAKHIR.
hhaa. akhirnya ujian kelar juga. dan untuk smentara waktu lupakan yg namanya pelajaran. entah itu matematika, fisika, kimia atau apalah namanya.. skrg waktunya hav fun. lupakan semua keluh kesah. dan bernyanyilah bersama. tralalasyududubidam...
mau cerita dikit nih slama gue ujian. gue gk bisa ol. soalnya speedy dirumah ud limit. mklum gue cuma pke yg 15 jm/bulan [papa gue pelid abis]. trus ya jadinya gue gk bisa poasting blog gitu. pdhal gue bosan abis plg ujian gk tahu mau kmana. beuh, si via mah ujian gk ujian, yg namanya malala ttp lanjooott... wktu ujian fisika, lo tau pengawas gue syp? buk rahmawati. guru bahasa inggris yg wktu itu nangis dikelas. hhaa. parah. wkt ujian, dia nulis gini dipapan tulis "god'll be with u if u are honest". gue cuma bisa ketawa ajj wktu baca tuh tulisan. hari gini masih ada yg honest wktu ujian? cape deeee... gue jadi inget waktu SD guru gue bilang gini "dalam ujian, kalian gk boleh nyontek. jangan mau nunjukin temen." tapi wktu SMP guru gue bilang "dalam ujian, kalian gk boleh pelit sama teman. kerjasama itu penting."
secara tidak langsung, omongan guru gue wktu SD dulu udah gk berlaku lagi saat gue menginjakkan kaki dibangku SMP. hhaa.. dunia emg benerbener sudah terbalik. byk halhal yg dlunya dilarang, skrg malah dianjurkan.anehh...
oh ia, sedikit informasi baru ttg love life gue. skrg gue lagi dkt dgn bbeapa org *gaya gue macam yg laku aja*. tapi gk ada satupun yg mentok dihati. mmmhhh... anehnya, ada tmnnya pacar sahabat gue, baru knal sih tapi gue lgsg ajj gitu kepikiran dia. hhaaa.. rasanya suda lama skalii gue tidak merasakan getaran getaran cinta seperti ini. wkk.. gue harap ini bukan cinta semusin yg dlu gue rsain. tapi gk mau terlalu byk berharap jg sih. tkutnya hal bodoh kyk kmaren terulang lagi.
gue bakal libur sampe tanggal 5 january ntar. dan hufgg sangat membosankan skali. g ada liburan. cuma bengong dirumah doank. sebelll..
created by viia at 12/16/2008 01:37:00 AM 0 comment
Selasa, 09 Desember 2008
UJIAN HARI KEDUA
hahhh..
kesialan kayaknya gk mau lepas dari gue.
tadi wktu ujian gue ditegor am tu pengawas kampret. padahal gue cuma nanya doank sama si ijah yg duduk dsebelah gue. hufg. emgnya sih gue nanya jawaban no 16. abisan gue lupak rumusnya. bukannya lupak, tapi emg gk tahu. hhaaa... mknya gue tanya sama si ijah. ehh,,,, tu pengawas malah blg gini "kamu..!! gk ada cerita tanya kiri kanan. nanti ibuk catat saja namanya supaya diproses kekantor". najis banget gk tuh...
ahh,, kampreeetttt...!!. asli gue cuma cengengesan gk jelas.
trus sialnya lagi. di 5 menit terakhir, lembar jawban gue masih 13 buah KOSONG. dan gue gk tahu mau jawab apa. gue smsin rdo. tapi dia gk bales. ahh.. bnerbener gk bisa diharapkan tuh anak. dan akhirnya, 13 buah yang kosong itu GUE ASAL ISI. soalnya bel udah bunyii... hhhuuu.. benerbener dah gk tahu lagi gue mau npain. bingung...!!
awas ajj yah tu pngawas, gue sumpahin dia captcpat naik haji.
hhhahaaaa...
created by viia at 12/09/2008 07:50:00 PM 0 comment
Senin, 08 Desember 2008
UJIAN SEMESTER
aakkhhh... ujian hari pertama.
lo tau? awalnya gue sneng ujian hari ptma ini. soalny gue bakal ktmu am ary. hhaaa... pdhal gk ngaruh juga mau ktmu ap gk. satu lagi nii yg bkin gue sneng. gue udah ngebayangin posisi duduk gue saat ujian itu dipojok nomer 3 dari depan. udah kebayang deh gue ujian smbil smsan am tmntmn.
pagipagi gue bangun. hufg. dingin mampus. 2hari ini ujan melulu. gue sama skali gk mengulang pelajaran KWN apalgi bahasa indonesia. gue cuma tidur, makan trus smsan, tponan, ngemil. udah.! trus ternyata susu gue (?) abis. terpaksa deh cuma minum teh. mana kenyang?? nyampe skola ternyata masii sepi skali temanteman. pas gue liad jam, ternyata wktu menunjukkan pukul 06:45. gue kepagian. hhaa... pantes ajj gk satupun makhluk yg keliatan. cuma ada pak de penjaga parkitan am bbrapa guru yg udah dateng. gue menuju ruangan ujian gue. ternyata pintunya masih dikunci. gue liad ajj urutan tmpat duduk yg dipajang didinding kaca. waktu gue liad no ujian gue 31025 ternyata posisi duduk gue PALING DEPAN. dan pas banget DIDEPAN MEJA GURU. anjrrooott banget. gk seperti yg gue bayangkan. hhhh.... sumpah gue gelisah. gmna donk? mana bisa smsan klo kyk gini..? waktu pengawas masuk, gue degdegan banget. gue gk knal tuh am pngawasnya. gk tahu juga tuh pengawas galak apa kagak. dia suruh semua hape dimasukin kdlm tas. enak ajj lo ngemeng. gue mau smsan tauukk..!!
ujian pertama adalah bahasa indonesia. lancar. soalnya gk susah. hpe gue blum beraksi. gue berusaha jawab sendri. dan ternyata gue berhasil. gue jawab tanpa ada satupun bertanya kiri dan kanan. gue udah selesai stengah jam sblum wktunya. hpe gue yg gue tarok dikantong bergetargetar. dengan penuh kegundahan gue kluarin tu hpe odongodong dan gue tarok dipaha. hapenya gue kepit diselasela paha. biar gk ketauan. dan ternyata sms jawban dari rdo. hhaa.. punya gue udah dikumpul. mana bisa diambil lagi. hhuuuu... rdo telat.!
ujian kedua KWN. gue cuma ngertingerti dikit ttg KWN. soalnya gue gk bakat jadi politikus atau segala macamnya. soal pertama, aman. soal kedua, masih aman. soal ketiga, gue mulai bingung. jawabannya menjebak. soal keempat, gue mulai garukgaruk kepala. soal kelima, gue mulai liad kirikanan. soal keenam, gue nyerah. akhirnya gue coba jwab soal dari nomor terakhir. no 40, lumayan. no 39, gk susah. no 38, gue pukulpukul meja pake jari. soal 37, gue mulai ngeluarin hape. gue smsin rdo. hhhaaa... dengan cpat rdo pun ngirimin jawabannya dan gue pun menyalin jawaban dari rdo. wkkwkkk,,,
UJIAN GUE SELESAI DENGAN SELAMAT.
tapitapi. tu pengawas negor gue. soalnya kuku gue panjang. hhhaa.. si ibuk gk gaols amat sii. masa kuku panjang ajj gk dibolehin. saiia kan calon artis buk. ahhh ibuk payah. hhaa.. piiisss buk. doakan saiia lulus UN ya buk. amiiiinnnn...
besog ujian MATEMATIKA. persiapan gue baru 56%. masih kurang. skrg gue pengen blajar dlu. mengulanng plajaran awal. supaya nilai gue memuaskan. gue usahakan kalii ini gk pake jawban dari rdo. tapi boleh jg dipake klo kepepet. hiiii...
thenks banget buad rido.
created by viia at 12/08/2008 09:31:00 PM 0 comment
Jumat, 05 Desember 2008
KANGENKANGEN.

iihh.. gue kangen aryy...
wkkw.. ary mana coba? ary tmn sekelas gue. kmren dia gk skola. kyaknya sii cabut gitu. trus tadi juga libur. hanya yang berkepentingan ajj yang dateng keskola. besok minggu, gk bakal ktmu dia juga. senen juga idul adha. hufg. selasa ujian. gue beda ruangan sama ary. menyebalkan. ary ruang 1. gue ruang 2. hhhhuuu... tapi biarlah. yg ptg ntar wktu plg ujian bisa juga ktmu. wkkk.. klo ktmu dia, gue cubidcubid, gue gelitik. gue jitakjitak tu kpalanya. hhhaaa.. piss.
kok skrg gue smakin males blajar ya? lo tahu kerjaan gue skrg apa.? MAKAN...!! TIDUR...!! itu doank. malemmalem abis makan gue ngotakngatik handphon bantar atau gk ol bentar. trus tpontponan bntar udah jam 9 gitu langsung molor. hhaa.. LUPA BELAJAR. gue gk tau kna jadi males gni. mungkiin bawain stres kali ya garagara kmren nii gue terfokus blajar mulu. jadinya skrg bosen. hhii. pdahal selasa mau ujian smester. tapi gue sma skali blum bahasbahas soal. palingan cuma soal mat doank yg gue bahas. hufggg..
tmntmn gue ntar pada pgi liburan. si ala am ulan kejakarta. trus tmntmn yg lain kyknya jjg liburan. gue...?? JUST STAY AT HOME. ngeBTin gk tu? gue sama skali gk ada wktu buad liburan. mama papa jg gk ngijinin gue liburan. gue disuruh ttp dirumah dan BELAJAR...!! soalsoal udah ngantri minta dibahas. ngeliatnya ajj gue udah LITAK. apalagi ngerjaiinnya. kyknya liburan kali ini kembali MEMBOSANKAN. sama seperti liburan naik klas kmren.
hhuuu...
kasihanilah gue.
created by viia at 12/05/2008 09:06:00 PM 0 comment
Kamis, 04 Desember 2008
MUAK SAMA LO...!!
gue benerbener muak. benerbener capek. temen si endy, si taufik. nelponnelpon gue. mau ap sii..? gue lagi badmood eh dia malah ngeselin. ngeBTin banget...
sebel...
ngapain siendy pake acara ngasih no hape gue sgala ketementemennya..?? najis banget. kambing..!!huh... terang ajj tmnnya itu langsung gue semprooott... gk bisa ngomong. trus telponnya gue putus ajj. BT gue. gk banget deh... apaan sii lo? soksok perhatian sama gue? lo pikir lo syp ngaturngatur gue? baru jg knal udah nyuruhnyuruh gue sgala. lo pikir gue suka? lo pikir gue sneng? hah...?? meninggal ajj lo..
GUE GK BUTUH PERHATIAN DARI LO... KAMPREET...!!
huwaaaaa...!!
si endy juga. smlam masih nelpon gue. idiiihh.. mau apa lagi sih sayang..? msih blum puasa nyakitin gue? masih blum ckub luka yg lo tancapkan [jiah bahasanya euy]. tapi sngaja telponnya gk gue angkat. trus soksok ngirim sms gitu dari no nya si david. iiiiihhhh.... maleeeees.... emg gue pduli..?? urus ajj tu YOLA TERCINTA...!!!
hhhhhaaaaa.....
BEGINI EMG LEBIH BAIIGG...
created by viia at 12/04/2008 11:15:00 PM 0 comment
Rabu, 03 Desember 2008
GUE KECEWA SAMA ENDY..!!
sumpah abis gue KECEWA BERAT. gk nyangka dia bakal boongin gue abisabisan gini. anjing...!
awalnya gue udah niat baig buad tmnan lagi sama dia. tapi apa...?? dia malah sengaja bikin gue jadi benci banget am dia. ok..! klo itu yg lo mau, gue jabanin.
asli gue keseeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllll belebele... niat baik gue dibales dgn cra kek gni..? gue nyesel gk ngikutin apa kata rdo. mmhh.. skrg gue gk mau tau lagi semua hal ttg lo dan orgorg disekitar lo.bullshit smuanya. meninggal aja lo. gue udah MUAK sama tingkah lo.
ggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr............
ada gk sih katakata yg paling kasar didunia ini..?? klo ada, udah gue kasih buad dia. akkhhh..
semuanya benerbener kacau. benerbener hancur. benerbener taik...!!
lo tau? klo bukan karna gue butuh, gue juga gk mau lagi knal sama lo. kamprett..!! hati gue sakit tau gk lo?? dari awal gue knal sama lo, lo udah boong sama gue. dan ampe skrg lo gk berenti ngeboongin gue. dan gue udah gk percaya lagi sama semuaaaaaaaaaaaaaaaa omongan lo. gue gk mau tahu dan gk peduli...!!!!
kesabaran gue udah memuncak, dan that's OVER..!! nomore PAIN in this joke... that feeling is run away. so far away...!!! until d end of time, i don't wanna call u anymore.u know...!!!!
udah ahhh.. makin banyak gue nulis, makin banyak caci maki yg gue keluarin buad lo...!!
tapi satu kata yg mau gue lontarkan buad lo. KARMA....!!!
inget itu...
created by viia at 12/03/2008 11:26:00 PM 0 comment
Selasa, 02 Desember 2008

betty laVIA. aserehee. hhaaa
semua ini barang pinjeman. wkkwkkkk
aahhh... back to village wid ayakkk..
created by viia at 12/02/2008 02:55:00 AM 0 comment
Senin, 01 Desember 2008

baruu ajj nyampe langsung berphose
yg ditunggu tak kunjung datang
gk kenal yg namanya PAIN..!!
ahhh pemandangannya ajib gilak
gk nahan pose lu vi. hhaaa
created by viia at 12/01/2008 02:17:00 AM 0 comment
hhaaa.. gilak hari ini seruuu banget...
potopoto kelas dipasir jambak. hhaaa... wlopun tempatnya cuma pasir jambak tapi bagi gue disana lumayan bagus. gk kalah dibanding pantai pariaman.... apalagi bali (?)
gue bareng am tementemen kelas XII IPA 1 kesana ramerame. ada yang bawa mobil, ada juga yang pake motor. gue sendiri pake motor. goncengan ama vivi tmn sebangku gue. abisan gue males bersempitsempit ria didalam mobil. hufg. tapi gilanya temen gue kesana pake sepeda. ckckck... mengayuh sepeda agak 30 km lumayan juga bikin betis gede. lu tau kan sepeda onta? itu loh sepeda jaman dlu yang ada klakson "kringkring" nya itu. hhhaaaa...
pas nyampe sama udah jam 15:30. para penggila kodak langsung ngambil posisi dipinggir pantai sambil berphose waaahh.... gk nahan banget. gue juga gk mau kalah. nyampe disana gue langsung potopoto.... gk peduli deh mau panas terik ttp ajj poto.
udah agak sorean gitu si ary am angga dateng. hhaaaa.. gue seneng. akhirnya temen menggila gue dateng juga. waktu dia baru dateng, gue langsung narik tangan dia kepantai buad potopoto. trus karna sesuatu hal, gue kejarkejaran am dia sepanjang pantai. tapi sayangnya muka gue keciprat pasir. akkhh.. ary jahaaatt. pasirnya masuk kemuluit gue. dan gk sengaja gue gigit. gilaaakk. bunyinya kriukkriuk... gue ngamukngamuk sama ary dan trus ngejar dia sampe dapat. pas udah dapet, gue gelitik ampe dia minta ampun. hhahhahaa...
sesi poto sunset udah selesai. waktunya pulang. hufg. rasanya gue pengen ttp disana bareng mereka. tapi, waktu jualah yang harus memisahkan kita. anakanak pada sibug beresin barang dan siapsiap mau pulang. sementara gue yang udah siap duluan, ketawakatwa bareng ary. eh, tibatiba gue denger suara "BUGGG" dari blakang gue. ternyata si mia PINGSAN. gilak gue panik. gue samperin dia trus teriakteriak "woooyy.. mia pingsan." anakanak yang lain cuma ngeliatin doank sambil mulut terbuka. trus gue teriak lagi "aan... pacarmu pingsan an. pacarmu... angkatangakat... trus si aan dengan gagah berani dateng nyamperin si mia dan menggendongnya kedalam mobil. huaaaa... aan pahlawan kesenjaan.
terpaksa kita nunggu sampe mia sadar. baru deh pulang. udah lewad magrib dan gue lupa sholat. "ya Allah aku bertaubat". gue pulang bareng ary pake motor. hihiii... malam mingguan bareng ary. gk langsung pulang. gue sama ary mutermuter dulu sambil cerita banyak. padahal papa gue udah nelponnelpon nyuruh pulang. tapi ogah ahh.. kan jarangjaranng nii gue bisa malam mingguan gini. yah, kesempatan baguuss..
tapi akhirnya gue pulang juga. huwaaa..
tidak mawuuuu...
sampe dirumah, muka gue MERAH. pantes ajj. gue kan lupa pake sunblok. hhhaaaaa... trus karna badan gue pegelpegel, langsung ajj gue cuci muka dan ZZZZZZZZZZZ [molor]. pas tengah malam gitu gue kebangun. si endy nelpon. haaahh.. sjak gue udah baikan am dia, dia mulai kyk dlu lagi. nelponnelpon gue. maunya apa sii? katanya pengen jadiin gue sbagai temen curhat dia. beeeuuuuuhhh...
tapi biarlah. emg gue peduli.....????
pokoknya everything was fun.[bener gk sih english gue?]
viiabedonahyaaa
created by viia at 12/01/2008 01:37:00 AM 0 comment
Kamis, 27 November 2008
PANIK...!!!
mmhh...
gk kerasa banget bentar lagi mu semesteran. gue pikir gue masih anak kecil bau kencur yang baru menginjaki bangku SMA. eh ternyata taun dpan gue tamat. hhaa.. benerbener wktu yang sebentar. seiring berjalannya waktu gue masih bingung menentukan masa depan. ^-^
universitas yang mau dipilih aja belum jelas. jurusannya juga. gue bingung bakat gue kemana. soalnya gue gk bisa terfokos pada suatu hal tertentu. dan juga gue orangnya bosenan. tapi gue pengen banget jadi ahli komputer. bisa merakhir komputer, memproses komputer, bikin program sendiri, pokoknya gue pengen menguasai hal yang berbau komputer. soalnya kan jaman udah berobah nii, klo gk bisa komputer mah mending meninggal aja. hhaaa...
gue heran kenapa semua orang pengen banget masuk FK.. tiap gue tanya "ntar kuliahnya pengen masuk mana?". trus tu orang pasti jawab "gue pengen masuk FK UNAND atau kedokteran gigi". huwaaa... tapi kenapa gue gk sama seperti mereka? gue gk niat masuk kedokteran. soalnya citacita gue bukan jadi dokter. ngeliat darah aja gue pingsan (ahh lebbayh deh). pokoknya gue banget deh sama halhal yang berbau rumah sakit. klo gk ada hal yang begitu penting, misalnya ada yang sakit atau gue yang sakit, gue mah ogah banget masuk rumahsakit. liad suntik aja gue lari. hhaa...
aduuuhh. makin bingung nii. mama suruh gue ikutan psikotes. supaya gue tahu minat dan bakat gue kemana. dalam bidang apa. trus disuruh konsultasi juga ntar buad pemilihan jurusan yang cocok banget buad gue.ahhh...
panikpanikpanikpanik...!!
created by viia at 11/27/2008 09:16:00 PM 0 comment
Selasa, 25 November 2008
ULANG TAUN ORG TERSAYANG..!
hhhhaaaa...
setelah kata 'gk usah ada kontak lagi' itu keluar gue jadi smangat. wlopun masih sedikit keinget gitu. tp akkhh.. gk penting juga buad diinget. maleeeeeeeeeeeessssssssssssss.............
hhhii. kirakira berapa hari yah kuat kek gini? mungkin 3 hari? seminggu? sebulan? ato setaun??? wkkkwwwkkk...
biarin aja...
dalam bulan ini ada beberapa org special yg ulg taoonn.
1. adit (8nov) : mantan gue wktu SMP. hiii. gue gk pernah lupa ultah dia. soalny gue inget banget dihari ulg taunnya itu gue mutusin dia dlu. aduuu. maap. pokoknya stiap dia ulg taun, gue gk pernah absen kasii slamat. dan skrg dia sweet17th. huwaa. katanya sih gk ad pendamping. wkkkk... pokoknya, dia org ptma yg gue syg.
2. uty (24nov) : mmhh. wlopun baru sekali ketemu adek gue ini, kita suda akrab. pokoknya uty baiig skalii. wlopun kadang suka kekanakkanakkan. tapi ye, disaat tertentu dia bisa jadi lebih DEWASA dibanding gue. beeuuhh. langgeng ya dk sama rido. hhha.
3. yaiia.cull (25nov) : colmad gue. temen deket sejak SD. rumah kita jg deket. org tua suda saling knal. tinggal nentuin tanggalnya ajj. (lo pikir mau kawin???) pokoknya gue am dia deketlaah. susah mendeskripsikannya. dlo wktu SMP gue dibilang kembar am dia. karna potongan rambut kita sama trus kita kemanamana slalu berdua. hhaa. udah kyk kembarsiam.
duh, bokek donk gue bulan ini. hhiii. tpi gk app laa. buad org yg gue sygs, muti rela berkorban. ayoo berjuang..!!
created by viia at 11/25/2008 01:00:00 AM 1 comment
Senin, 24 November 2008
hhaa. thengs buad kkbiebie yg suda mengajarkanku cara ol yg baig dan benar. wkwkwkw... skrg bisa lebih menghemat speedy yang 75 ribu 15 jam sebulan ini. hufg. mama sama papa pelid amat yakk. ngasih yg 50 jam ajj napah? yhuhu....
hari ini gue gk jadi puasa. pdahal udah niat. sbnernya sih puasa, tapi karna gue lemes banget, daripada menyiksa diri mending dibatalin ajj. hhahaa.. ntar kan bisa puasa lagi klo kuat.
tadi gue teponteponan am sicull. gilak kangen abis gue. mungkin agak sbulan ini gue gk ketemu am dia. gk critacrita sampesampe gue jadi ribet mau cerita yg mana duluan. abisan banyak benerrrr... dia juga gitu. biasalah cerita tentang si 'eng'. hhaaaa... besog cull ulg taon. wkkww. kasih kado apa yea..? mmhhvv.. binun. pokoknya, buad cull smoga :
-langgeng am DANY a.k.a 'eng'
-bisa lebih mandiri. gk tergantung mulu am mamapapa.
-smakin rajin beresin kamar. beuh lebi parah dari kapal pecah. (lebbay yakk?)
-gk boros lagi. inget ya,klo ada duid itu disimpen.jgn dipake buad bli brgbrg yg gk ptg. ato gk, kasih ke yang lebih membutuhkan. gue gitu misalnya. ^-^
-lebih rajin solad. inget sorga culll..
-gk males belajar. tuntutlah ilmu hingga kenegri inggris. lumayan ketemu daniel.R
-smakiiin dewasa.
-pokoknya wish all d best for u laaah.
aduduh, cull suda 17 taon yak? hingga bulan januari ntar gue mes manggil kakak nii. mmhhh... puas lo? ngerasa jadi lebih tua? hhahaa..
jadi gk sabar pengen buruburu 17taon. dapet SIM am KTP. hhaa. bisa malala anywhere i want. ajiiibb...
eh, seidikit nii hasil gilagilaan gue am tmntmn teaternya kkbiebie. hhaaa...
hhhaaa....knpa mulud lo vi..? ndak agyy...???
gilak.ary cool bangetlaa. tiadaduanya.
para penggila camera.tiada hari tanpa kodak.
hufg. sygs banget uty gk ikut wktu ntu. klo ikut pasti bakal lebih ramee. hhaaa.. tambah gilak aja ntar tuh pastinya. mmhhh... diskola mana ad kek biginian? belum nemu.
wkwkkwkwkw...
viiajib
created by viia at 11/24/2008 06:15:00 AM 0 comment
FAKTA FAKTA TENTANG VIIA
mmhhh...
mau nulis apa yah? jadi bingung. barusan gue liad blognya bintang (http://caritasederhana.blogspot.com/) ktanya:
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu
dan skrang gue bakal bikin semuanya. hufg. cape skaliii.
1. cengeng : gue itu cengeng banget. gk biasa dimarahin. sensitif banget. kata mama sih dari kecil gue emg cengeng. mknya ampe skrg gk bisa ilang.
2. phonecellholic : gue klo udah ketemu hape, gk inget waktu. smsan, teponan, ngenet dihape, ngeliad potopoto, main Explodearena.
3. mudah terpengaruh : gue gampang ajj gitu percaya sama omongan orang. kt tmn gue itu gk baig. yah, gue mengalir sesuai arus.
4. moody banget : ini hal yg paling gue benci. klo gue lagi BT, pasti orgorg sekitar kena imbasnya. gue marahmarah gk jelas aja. (maav buad yg suka kna imbas MOOD gue)
5. gk betahan : gue gk bisa diem ajj dirumah bengong ataupun nonton TV. anti banget. mendingan gue pergi mainmain am tementemen gue buad ngobatin kesendirian gue.
6. HEMAT..! : bisa dibilang gue jarang jajan. apalagi jajan sembarangan. kata mama jajan sembarangan itu bisa bikin diare. hiiii.. ngeriii...
7. manja : gue suka banget dimanjain. am mama, papa dan orgorg yg gue sayang. mungkin karna gue anak bungsu kali ya, makanya sneng banget dimanja.
8. RESE : klo usil gue keluar, pasti tmntmn pada ngamuk. ada ajj kelakuan usil yg gue keluarin. hahaaa...
9. jarang mandi : apalagi klo lagi liburan trus gk ada kegiatan. beuh, bisabisa sehari kagak mandi gue. tapi, klo lagi pengennya, gue bisa mandi 3 jam.
10. MILK : sehari gk minum susu, pasti langsung lemes. susu adalah sumber energy gue. jadi tiap hari gue musti minum susu.
segitu ajj deh tentang gue. klo mau tahu lebih banyak,
liad ajj fs gue : ic@zt.dua
created by viia at 11/24/2008 12:22:00 AM 0 comment
Minggu, 23 November 2008
MUNAFIK LO. ANJING...!!
hancuurrr...!!!
sumpah, gue gk nyangka smuanya bakal jadi kek gini.
gue nulis blog ini sewaktu pulang skola. wjah dekil, bau keringat, kumal, mata bengkak, rambut kusut, lemes, ingus meler. lengkap sudah BAD MOOD gue kali ini. knpa dia setega ini sama gue? apa salah gue sama dia? ok. gue emg gk minta dia buad ngebales ap yg gue rasain skrg. tapi seenggaknya dia menghargai perasaan gue. seenggaknya dia mengerti. tapi apa...? dia malah bkin gue jadi kek gini. dari awal dia udah boong sama gue. dan seterusnya dia bakal boong lagi. sampe akhirnya gue cape. alasan GK MUTU yg dia ucupkan, ternyata membongkar KEMUNAFIKAN dia.
GUE KECEWA. SUMPAH.
kmren sehabis TO gue pgi am kkbiebie. melesbong ria. bareng tmntmnnya juga anak teater. ada 2 orang cowo. anak modeling gue. yah, kkbiebie ngenalin gue am mereka. nmnya ari am prima. disana gue ngerasa seneng. soalnya kita happyhappy. karokean, potopoto, main ketaplau. pokoknya gue sneng banget berada dilingkungan itu. apalagi gue kan baru knal, langsung nyambung ajj gitu ngomong sama mereka. tapi dibalik senyum gue, hati gue menangis. ntah apa lagi yang harus gue tangisi. nyampe dirumah, peer gue udah ngantri minta dibikin. tapi tibatiba gue BADMOOD. gue gerasagerusu dirumah. mondarmandir gk jelas. dari kamar kedapur. dari dapur kekolam ikan. dari kolam ikan balek kekamar trus ketoilet trus balek lagi kekamar. kek gitu seterusnya. mama gue sampe ngomong gini.
"knpa adek? daritadi bolak balik terus?"
"gk tahu adek. bingung mau ngpain skarang"
trus gue idupan labtop. gue ceritain ap yg gue rasain di M.word. tibatiba air mata ue keluar DEREEEEEEEEEESSSSSSSSSS BANGET. knpa gue jadi cengeng lagi? pdahl gue udah janji am diri gue sendiri gk bakal nangis karena cowok. tapi nyatanya? gua nangis lagi. gue idupin musik dengan volume paling gede. gue gk mau tahu tuh tetangga bakal marah abis. peduli amat. yg jelas gue selamatin dulu perasaan gue skrg. gue nelpon uty. tapi sibug. pasti lagi telponan sama rdo. gue telpon lagi berkalikali. tapi masih sibug. akhirnya uty ngangkat telpon gue. mungkin karna gue nelponnelpon trus. dia pikir pasti ada yg penting. wktu gue ngomong sama uty, gue udah gk tahan. gue nangis sejadijadinya. pokoknya gue luapkan semua yg gue rasain. trus akhirnya gue udahan telponan am uty. gue berusaha buad tenangin diri. tapi air mata gue gk berenci ngocor. gue bingung....
disaat gue nangis itu, endy nelpon. sumpah gue MALESSS...!! sengaja gk gue angkat. trus beberapa saat sesudah itu dia nelpon. gue ragu mau angkat ap gk, abisan gue gk mood ngomong am dia. tapi akhirnya gue angkat juga. gue bilang ajj gue lagi bikin peer. suara gue terasa berat. isakan gue masih terdengar jelas.
abis itu rido nelpon gue. dia berusaha buad bkin gue tenang. menghibur gue. trus nasehatin gue. yah, biar gue gk sedih lagi. usahanya lumayan bkin gue tenang. sesudah itu malah aji yg nelpon gue. dia gk tahu apaapa tentang yg gue alami. dan gue pun gk mau cerita am dia. tapi disana gue ngerasa kalo ternyata masih banyak orangorang yang sayang dan peduli sama gue.
trus endy nelpon lagi. dan disana dia ngomong beberapa hal yg bkin gue gk bisa nahan air mata. gue..... benerbener gk ngerti, gk tahu, gk paham, sama semua ini.
dan dia udah mutusin buad gk usah ada kontak lagi diantara gue sama dia. gue gk tahu mau bilang apa saat itu. dan kyknya guepun butuh waktu buad tenang. gue pengen keadaannya kembali seperti semula. gk kyk gini. ini terlalu menyakitkan buad gue. dan gue juga perlu wktu buad benerbener maavin semua kesalahan dia. dia udah ngaku salah dan udah minta maav sam gue. tapi ttp aja hati gue masih sakit.
satu hal yg gue takut. gue takut rasa sayang gue ini berubah jadi BENCI. gue gk mau hal itu terjadi. tapi dia sendiri yg bikin gue jadi benci sama dia. apalagi setelah gue tahu gmna yg sbnernya, apa yg terjadi, gue jadi ilfil sama dia... gue kesel, marah, kecewa, benci sama dia.
suasana hati gue gk karuan. peer matematika gue gk selesai, tugas kimia gue gk bikin nilai gue jadi kosong. pokoknya hari ini gue gk semangat idup. mata udah kyk bola pimpong. akkhhhhhhhhhhhh........
wajah dekil gue wktu lagi belajar kimia.
created by viia at 11/23/2008 11:03:00 PM 0 comment
Kamis, 20 November 2008
inilah rutinitas anak smantry klo telat. hahaa.. JADI KULIII...
upacara yang sangatsangat membosandkan. setiap SENIN. tapi kali ini barisnya lumayan RAPI.
created by viia at 11/20/2008 03:06:00 AM 0 comment
Rabu, 19 November 2008
tadi gue uh kimia. sumpah, soalnya ...... GAMPANG. hii.. menurud gue sih. yah soal nya kyk yg ada dilathan aja. gk susahsusah banget. ada juga sih beberapa bagian yg gk gue jawab, karna LUPA RUMUS. mmhh.. sangkin banyaknya yg masuk, rumusnya jadi ketukertuker.
yah smoga aja nilai gue kali ini memuaskan. i hope so. buad i'am not sure. wlopun soalnya gampang, nyari jawabannya suseh. apalagi tu guru beridir pas banget didepan gue. tahu banget dia klo gue lupa rumus. hhaha.. anakanak yang lain dapet kunci jawaban dari kelas sebelah yg udah ulangan duluan. gue dapet sih. ad bbrapa yg gue catet ditangan. cuma, gue gk percaya banget sama tuh kunci. soalnya gk tahu dapet dari sypa. klo bener mah syukur. kalo salah??? mmmhhh..
gue emg kurang percaya am kunci jawaban yg dikasih orang. mendingan juga gue cari sendiri. atau nebaknebak jawabannya apa. dari pada musti liad contekan? klo ketahuan, bisa jadi A BIG PROBLEM. i don't wanna make a big mistake. cukup PD juga gue jawab sendiri. ya harus gituu...
created by viia at 11/19/2008 12:10:00 AM 0 comment
jerawattt...
lo pasti tau kan ama yg namanya jerawat..? nah itu dia. jerawat...! gue paling benci punya jerawat. tapi skrang jerawat gue berkembang biak dengan sentosa dipipi. huwaaa.. udah 4 hari kagak ilang. biasanya juga kalo gue ada jerawat, 2 hari ilang,. cuma tinggal bekasnya doank. tapi ini.,..?? gk mau ilaaangg..
akkhh.. garagara beberapa hari ini gue srg pulang malam, dan nyampe rumah langsung tidur, lupa cuci muka. jadinya begini deh wajah gue. khuhuuu... sangat tidak enak.kata orang jerawat itu tandanya lagi puber. trus ada juga yg bilang jerawat itu karna hormon kita sedang bekerja. trus ad juga yg bilang jerawat itu garagara mukanya kotor, yang lebih aneh lagi ada yg bilang tumbuhnya jerawat itu karna kita lagi jatuh cinta. hhahaa... aneh banget.
trus gue inget am yg dibilang vivi. cara alami menghilangkan jerawat.
1. rebus sedikit air ditambah dengan sedikit jeruk nipis.
2. setelah air mendidih, letakkan diatas meja.
3. hadapkan wajah kita kedalam panci. (eppss.. jgn sampe masuk kedalam panci.) (aduh, panci bahasa indonesianya apa ya?? hhaa. kagak tahu.)
4. biarkan sampai uapnya habis.
5. anginanginkan wajah, lalu cuci pake air hangat.
6. hasilnya gile seger banget. hhahaa
boleh tuh dicoba...
created by viia at 11/19/2008 12:04:00 AM 0 comment
Selasa, 18 November 2008
dua anak cukup kan makk..??
hasil weekend bareng. (bangun-via-vivi-ala)
hari minggu pulang les gk tahu mau kemana. akhirnya kita berempat pergi nonyon liga smantry di UNP. hufg gila panaaaaaaaaassssssssss...........!!!!!!! untung aja gk jalan kaki. kalo ia, bisa gosong gue sampe dirumah. hhahhaa...
created by viia at 11/18/2008 11:11:00 PM 0 comment
Senin, 17 November 2008
masa SMA gueee
gue baru sadar kalo ternyata kelas gue itu seruuu abis. gilak. gokil banget. tiada hari tanpa ketawa. guru PL ajj, yang sebenrnya marah, dibikin ketawa sama anakanak. hahaa. lucu banget laa pokoknya. kompak abiiss.. yang cowo am cewenya juga seru. ditambah lagi wktu ulangan gak ada yang pelit. hihi.. smakinnn ajiib.
tadi buk werina gk dateng (yesss). katanya ad penataran gitu. jdnya dikasih tugas aja. trus waktunya kita pake buad rapat kelas tentang buku tahunan. mmmhh.. menurut gue buku tahunan adalah tempat mencurahkan segala keluh kesah (?). itumah buku diary ya. maksud gue buku tahunan itu kenangkenangan selama masa SMA. pasti ntar kalo udah tamat, trus masuk kuliah, bakalan kangen sama temen SMA dan gurgurunya juga. apalagi ntar kalo udah nikah, punya anak. waww..
masa SMA adlah masa paling indah (kata orang). awalnya gue gk percaya dengan semua itu. tapi ternyata sekarang gue baru merasakan indahnya masa SMA. indahnya berteman. indahnya nyontek, cabut, brantem. nakal. pokoknya yang ada dimasa SMA skrang, gk bakalan ada wktu kuliah ntar. tapi ada gk enaknya jga sih. gk enaknya itu klo udah UN. pasti ribet banget. yg nyarinyari orang jualan soal lah, jualan kunci laa. pokoknya segala cara dihalalkan buad lulus. daripada malu 7turunan karna gk lulus...? mendingan mana coba?
waktu smakin capet berlalu. dan masamasa indah ini bakalan berakhir. tementemen gue juga bakalan beda ntar wktu kuliah. tementemen menggila gue dikelas, ari-angga-arya-hanip-ryan-agam. tementemen buad nyontek, kiki-weni-riska-WE-lyra-mia. dan especially for vivi. temen sebangku gue yang slalu gue cubid stiap kali gue kesel. yg slalu dgrin ocehan gue klo lagi BT> yg slalu membawa bekal kesekolah dan makan barengbareng. yg slalu ingetin gue kalo ada peer (wlopun jrg juga gue bkin). temen menghota sewktu jam belajar. pokoknya kita seperti anak kembar. via dan vivi. bahkan anakanak dikelas ngebalikin nama kita. gue dipanggil vivi. vivi dipanggil via. begitulaaa.. dia jga guru ketboard gue disavero. wkwkwkkw...
inilah beberapa bentuk kegilaan tementemen gue dikelas.
si aan om am angga. wkwkw.. gue mau jugaaa.
O11 (ryan-angga-ary (purnem)
via bersama dikurakura ninja (read:hanip)
itulah sedikit gambaran kegilan tementemen cowo dikelas gue. hahahha...
created by viia at 11/17/2008 11:43:00 PM 0 comment
pusiiinnglllaaaa
mmhh... apa sih yg gue pikirin skrang...? gue smakin mengerti tentang ap yang disebut pengorbanan. gue rasa sjak gue merasakan sayang yang begitu besar kerido, gue telah banyak berkorban buad dia. dan skrang gue merasakan hal itu lagi. tapi bukan kerido. gue berusaha buad jadi yang terbaik. gue berusaha buad mengerti, merasakan, memahami, tentang dia. tapi apa yang gue dapet, gk sesuai sama apa yang telah gue lakukan. akkhh.. ribet banget.
intinya gini, gue sbenrnya sedih dengan ap yang terjadi. gue cuma sok tegar aja didepan tementemen gue. pdahal hati gue kacau banget. gue gk bisa cerita sama mereka, karna gue sendiri gk ngerti sama apa yang gue rasain. gue cuma bisa diem dan memendam.
smlam gue kangen banget sama dia. tapi, knpa gue masih jaim..? knpa gue musti menyiksa batin gue sendiri...? knpa gue gk jujur aja sama dia? tapi gue takut. takut semua yang udah gue korbankan ini jadi siasia. kata orang 'let it flow'. biarkan wktu yang menjawabnya. kita hanya menjalani saja. tapi gue gk bisa. smakin gue jalani ini, prasaan gue smakin gk karuan. bentar lagi juga mau ujian smester. smentara gue, blum mengulang plajaran. huff...
skitar 5 bulan lagi UN. siap gk yaa...? harus siap. gimanapun, masa dpan gue yang terutama. apalagi gue pengen banget kuliah digerman. tapi bonyok gk ngebolehin. gk ad duit katanya. hahhaa... ntahlaaa.. cuma Tuhan yang tahu apa yang terbaik buad masa dpan gue. gue cuma bisa pasrah dan tawakal [halahhh sok alim banget].
created by viia at 11/17/2008 12:40:00 AM 0 comment
Kamis, 13 November 2008
MATI KUTU AAAHHH.... ILFIILLL..
hari ini gue gk ad jadwal les. pulanng skola gue berangsurangsur bkin peer. peer agama menyalin ayat yang panjangnya ampe satu halaman. gileee... tangan gue pegel banget. trus karna gue cape akhirnya gue tidur. sampe jam stengah 6 gue baru bangun. itupun karna dibangunin mama. klo gk, mungkin gue bakal molor ampe malam. hahhaa
gue pun langsung sholat. trus tibatiba si endy nelpon gue. masa ia dia bilang gini
"tumben hari ini via gk ad nelponin endy?" hhaa.. sumpah gue kaget dia ngomong gitu.
"ha..?? emgnya knpa? kangen via gk nelpon? tadi via tidur, cape banget". yah, basabasi yang lumayan berbobot.
sampe akhirnya dia mulai berbicara serius.
'endy mau tanya.' prasaan gue mulai gk enak. kyknya pembicaraan dia mulai menjurus ke hal yang gk gue pengen.
'via punya rasa ya sama endy..??'
DUAAAAAARRRR.... BOM MELEDAK. GUE MATI KUTU.
sumpah, gue gk tahu musti bilang apa lagi. gue cuma bisa diem. dan dia mengutarakan berbagai alasan yang tidak gue mengerti. alasan yang gue rasa hanya dibuatbuat.
entah knapa feel gue langsung ILANG. gue langsung badmood. rasa mau nangis tapi gue tahan. gue gk mungkin nangis didepan dia. katanya dia udah baca blog gue dan darisana dia tahu smuanya. dia juga tanya ttg si fadly. yah gue critakanlah fadly tu syap. ya begitulaaa..
gue benerbener gk ngerti. gue benerbener gk tahu musti gimana. gue benerbener gk tahu ap yang gue rasakan skrg. mixed. bingung, bingung, bingung.
coba deh lo pikir, dia nelponin gue hampir tiap malam dan itupun gk masuk akal klo dia bilanng dia cuma anggap gue temen. mana ad TEMEN BIASA yang mau telpontelponan ampe tengah malam. ampe gue ketiduran. trus juga mana ad TEMEN BIASA yang care banget kyk dia. knpa coba?? apa sih yg salah dari gue? ap prasaan yang gue punya ini salah? ia? trus gue musti gimana skrg? prasaan gue dateng gitu aja. gk tahu knpa.
rasanya kok dia kyk kasihan gitu sama gue. gue gk mau aja jadi orang yang dikasihani. anti banget gue. gue jadi ilfil nii.. beneran deh, kesannya kok dia kayak memanfaatkan prasaan gue gitu ya. pokoknya gitu laaa. gue juga bingung ngejelasinnya.
yang jelas skrg, gue gk mau kontak dulu sama dia sampe prasaan gue pulih kembali. gue DOWN banget wktu dia ngomong gituu... gue KAGET. BANGET.
created by viia at 11/13/2008 04:43:00 AM 0 comment
kmren guru gue nangis dikelas. hhaaa.. gk tahu knpa tibatiba suasana jadi hening wktu si aan [salah satu tmn kelas] disuruh bacain tugas dia. dia baca dengan suara pelan. orang dpan jadinya gk bisa dgr. smentara dia duduk paling blakang. trus ibuknya blg, keraskan volume suaranya. eh dianya malah dibawa becanda. ibuknya jadi marah trus ceramah deh dikelas.
ibuknya blg gini
"ananda, kamu sudah kelas 3. gk ada lagi waktu buad mainmain. coba pikirkan masa depan kamu. belajarlah dengan sungguhsungguh. jangan ikuti rasa males, bosan dan yang lainnya itu. dan blablablablabla....."
akhirnya tuh guru malah curhat tentang anaknya yang ada dirantau sana. hhahaa.. sampe nangis segala lagi. aduuuduuu.. seluruh kelas diem. cuma bisa nunduk. eh, si ibuk malah nerusin curhatannya. hufg.. benerbener deh. gue sama vivi cuma ketawaketawa doank [aduh gk sopan ya?]. cuma gue gk mau aja terlalu mendengarkan ap yang ibuk tu bilang. klo gue denger, pasti gue ikutan nangis. daripada malu, mendung gk didenger.
trus akhirnya bel pulang berbunyi. alhamdulillaaahhh... akhirnya selesai juga curhatan tuh ibuk. cape deh gue dengerinnya.
created by viia at 11/13/2008 04:42:00 AM 0 comment
RAZIAAA....
HHAAA...
kmren juga sekolah gue razia besarbesaran. gue lagi belajar sejarah, tibatiba agnes monica masug am ibuk tasli sambil bawa gunting. gue kaget. gue inget kuku gue panjang. wadooo.. alamat kena nih gue. yang cowo semuanya disuruh berdiri. yang poninya panjang, jambangnya panjang, kukunya panjang pokoknya ad yang panjang semuanya dipotong. [????]
hampir semua cowo dikelas gue rambutnya kena. hhahaa.. aduh, bagus donk dapet salon gratis. daripada musti kebarbershop? hhaa... nah pas buk tasli meriksain yang cewe, gue purapura gk liatin dia. purapura gk tahu aja. dia lewad diblakang gue, gue sibuk goyanggoyangin tangan supaya dia gk liad kuku gue yang panjang. hhaa. aduh, mana baju gue pendek. untung aja gk disuruh berdiri. hhhhh... akhirnya razia berakhir dan gue gk kena apaapa.
eh, ternyata gk sampe disana. beberapa menit kemudian, POLISI masuk kekelas gue. sumpah, jantung gue langsung berdebar. ad apa ni..?? ap ad yang pake narkoba? atau kehilangan barang berharga, atau dikelas gue ad pembunuh berdarah dingin...? huuu ngeriii.. tapi ternyata hanya razia hape tementemen. hhahaa... hpe gue gk ad apapa. cuma mp3 sama poto. klo bokep mah gue gk hobi. hhaa.. yang cowo tuh suka. semua hape disuruh letakkan diatas meja. ya udah, gue punya hape 2 buah ya gue tarok. trus tuh guru malah nanya sama gue.
"kamu hapenya dua?"
"ia pak". si bapak ketawaketawa aja.
"buad apa hape dua buah?"
"yang satu lagi nelponnya gratis pak"
"ha..?? masa ia? emannya kamu pake kartu apa?"
"yang satu as, yang satu lagi esia pak" [bukannya iklan yah].
'oohhh...' tuh bapak cuma nganggukngangguk doank sok ngerti. hhaaa
dan hasilnya, kelas gue NIHIL. gk ketangkap apapa. yaialah, secara XII IPA 1 gitu yaa. anaknya kan baigbaig. sopansopan. rajinrajin. hhaa. blum tahu aja mereka belangnya gmna. ya gk ya gk..??
created by viia at 11/13/2008 04:40:00 AM 0 comment
Selasa, 11 November 2008
This is how I feel
Whenever I'm with you
Everything is all about you
Too good to be true
Somehow I just can't believe
You can lay your eyes on me
If this is a fairytale
I wish it will end happily
Even though we are apart I can feel you here next to me
Here and now I will vow, stay with me
Let me love you
With all my heart
You are the one for me
You are the light in my soul
Let me hold you
With my arms
I wanna feel love again
Cuz I know
Love is you
created by viia at 11/11/2008 01:42:00 AM 0 comment
sumpah, prasaan gue ke endy biggerbiggerbigger n bigger. i dont wanna feel like this. i just wanna survive. i dont know what did he do to me. this so unlogic.
bingung...
ntah knpa gue jadi perhatian am dia. ahhh.. padahal gue gk biasa perhatian am cowo. kecuali am cowo yg emg gue sygs. tapi nyatanya gue perhatian banget sama endy. gue bangunin dia pagipagi. trus nasehati dia. ngelarang dia buad ngorokok. pokoknya, hal yg gk biasa gue lakuin am cowo lain, gue lakuin am dia. itu yg bkin gue makin bingung. apalagi smlam. garagara berita kecelakaan itu, gue ngelarang dia bwa moto pigi les malem. gk tahu knpa gue takut aja ntar dia knpaknpa. kan bahaya tuh bawa motor malammalam gitu. mknya gue suruh dia pke mobil aja. apalagi dia bawa mtornya gk beres. smakin takut gue.
aaaaaaakkkkkkkkkkhhhhhhhhhh........
knpa sih gue jadi begini? jadi mudah kepikiran am dia. apa apa dia. diaskolah ngomongin dia. mikirin dia. inget dia. bayangin dia. gk mau laaa... dia kan bukan sypsyp gue. knpa musti mikirin dia. huh...
created by viia at 11/11/2008 01:06:00 AM 0 comment
Senin, 10 November 2008
DILEMAAA...!!!
mmhh.. stelah kjadian mlm minggu itu gue jadi dket lagi am dia. hufg... gue pun jadi mkin bingung am prasaan gue sendiri. gue pengen dket am fadly, tapi jg gk pengen jauh dari endy. endy tu tmn critacrita gue. pkoknya dia yg slalu menemani saat malam gue. halaahh.. yah begitulah. klo fadly itu... mmhh... lain dari yg lain. kenyamanan ad disamping dia itu berbeda dari cowocowo lain. auranya beda. itu yg buad gue tertarik am dia. bukan cuma gue, jga wanita lainnya.
prasaan gue ke endy, gk menggebugebu kyk dlu lgi sih. udah agak biasa aja. gue udah bisa ngenggep dia temen dket gue. wlopun gue masih ngarep jga sih am dia. hheee.. aduhhh.. pusinglaa klo dipikirin semua itu. blum lagi ditambah si aji. kmren dia blg klo dia suka am gue. smentara gue? gue gk ad feel am dia. dia gk tipe gue. gk bisa bkin gue nyaman. yang ad dia bkin gue risi. tiap hari nanyananya mulu. gue lagi ngpain, trus pulang am sypa. dianter syp. klo dianter cowo dia pasti bilang klo itu cowo gue. pdahal cuma temen doank. pokoknya sok ngaturngatur gue gitu laa. gue gk suka aja. dia kan bukan sypsyp gue. knal jg baru sbulan ini udah bisa ngatur hidup gue.
udah laa. gue gk pduli soal aji. gue tahu sih dia itu baig sama gue, tapi gue gk suka ajj caranya kyk gitu.
gue melewati weekend bareng ala, vivi, bangun am yudha. mmhh.. kita mutermuter padang trus si bangun traktir makan martabak. huaaa.. kenyang beud. yaialah, namanya juga gratisan. trus rencana hari itu kita mau kepantai (ap gitu gue lupa namanya. pokoknya didaerah pariaman gitu). tapi karn udah kesiangan dan takutnya pulang kemalaman, gk jadi deh. hhahhaa...
mlmnya gue telponan am rdo. dia crita am dia ttg msalah prasaan gue. hhhh... dia udah kyk tmn curhat gue skrg. pokoknya smuanya gue critain am dia. ternyata dia care banget yah sama gue. hhaa gk nyangka gue. gue pikir dia bakal gk pduli lagi sama gue. uty bilang klo tmn cewe yang paling disayang am rdo itu gue. aduduu... dia jg tmn cowo yg paling gue sayang. katanya sih biarkan saja berjalan kyk gni. gk usah terlalu byk berharap gitu. ntar takutnya gue kecewa lagi dan lagi.
created by viia at 11/10/2008 02:34:00 AM 0 comment
Sabtu, 08 November 2008
i was happy so much. oh.. thats not about endy. u know what? do u stiil remember about my dream d day before? yeaa.. fadly. ternyata mimpi itu adalah sbuah pertanda. pertanda apa? pertanda kalo gue bakal dket lagi am fadly. hihi.. yah, untuk sementara prasaan gue ke endy gue singkirkan dlu. smalm gue blajar breng gitu dirumah ala. malam minggu sih dan tumben banget dibolehin sama bonyok. mungkin bonyok baru dapet duid kali yah sampe2 gue yang biasanya gk dibolehin sama skali kluar malam jadi diijinin gitu. hii.. snengnyaa.. thanks mam dad. dan disana ad fadly juga. btw soal fadly, gue knal dia sjak klas 3SMP. wktu itu kita satu bimbel diprimagama. yah awalnya cuma say 'haii' doank. dlu gue jg smpat critacrita gitu am dia ttg pacar gue dlu si rdo. nah smanjak itu kita jadi dket. yah gk dket banget sih. trus ternyata wktu masug SMA ternyata kita satu sekolahan. hhaaa.. gue gk ngeh banget sih am dia wktu itu. dia pun juga punya cewe. tapi gue gk knal am cewenya. trus wktu klas 2 kita dipertemukan. GUE SEKELAS AM DIA. wahwah. bnerbnerlah. dia jadi ketua kelas dua. dan kedekatan gue sama dia dimulai saat gue satu kelompok drama sama dia. mmhh... wktu itu dia baru putus gitu am cewenya. dan gue jg baru putus sama abi. nah ditambah lagi wktu jalanjalan kepantai pariaman naik kereta api. wkkww.. thats the moment yang paling bkin gue sneng. yah snenglah pokoknya. tapi yah gue tahu ad beberapa org yang gk suka mungkin kurang suka dengan kedekatan gue sama fadly. yah akhirnya gitu laaa..
endy maav yah. kamu terlupakan sejenak.hihii.. piiiss...
created by viia at 11/08/2008 08:17:00 AM 0 comment
Selasa, 04 November 2008
its time to think aboud my future...!!!
hari in skola gue pulang cpat soalnya guru rapat gtu. mungkin ngebahas tentang belajar tambahan buad klas 3. aduuhh.. denger nama itu gue jadi takut deh. why?? soalnya nilai ratarata UN musti diatas 5,50. hufg. lumayan loh 6 mata pelajarn. mat,english,indonesia,fisika,kimia,biologi. huwaaa... klo gue gk lulus? malu 8 turunan gue. mau ditaro dimana muka gue?? gue bakal minggaqt dari negeri ini. klo bisa dari dunia ini. haalaahh..intinya gue takut menghadapi UN. jujur gue blum siap. mana kabarnya UN dipercepat ampe akhir february. wadoo... mana persiapan blum matang. 4 bulan lagi kurang labih. dan gue masih ginigini aja... target gue sih SNMPTN. tapi ntar UN nya malah terlupakan. mhh.. gmna yah cranya biar duaduanya seimbang. gue mkirin UN skaligus SNMPTN. gue aja masih bngung ntar mu lanjoot kemana. soalnya gue gk tahu bakat gue dlm bidang ap. mama suruh masuk kedokteran gigi. papa suruh masug kebidanan. tante gue suruh masuk teknik. gue pengen masuk kompputer. aduuu.. pusinglaa klo mkirin itu. ntar takutnya slah pilih jurusan jadi brabe. this is my future problem. dan gk gampang buad mutusin smuanya,. butuh pertimbangan yanng mateng.mama bilang gini "intinya skrg adek blajar aja dulu yg rajin. ntar klo udah rasarasanya mampu, nah baru deh pilih jurusan sesuai kmampuan adek'...mmhh...
tmntmn gue hari ini pgi nonton laskar pelangi. gue gk mood wktu mereka ngajakin. gk tahu jg deh knpa. klo udah ngerasa gk sreg gitu am mereka. abisan mereka pada egois sih. trus ad jg bbrapa yg suka boong. mknya pertemanan gue sama mereka agak merenggang. ditambah lagi skrg kita udah gk skelas jadinya maen masingmasing ajah. kadang gue ngerasa mereka gk tulus tmnan sama gue. mknya gue gk sreg. yah gitulaaa pokoknya...
hihi...intinya orgorg yg gue syg itu.-mama.papa.gesper.-yaiaculmed.rany.-kakbiebieSUPERBLOON[sayangkakakbangedlaaa]-utyboty[adekkusygs]-rido[dEXboifren]-endy[ygsukanunjukinpeerkimia]-jenny[wewewlanggengamsigendut]-vivi[tmnseperjuangan]
created by viia at 11/04/2008 09:41:00 PM 0 comment
hubungan mereka berakhir....!!!! :)
gue gk tahu musti sedih, senang atau gmna. smalam endy nelponin gue. jadi dia crita kalo dia udah putus am cewenya. sumpah gue kaget. secepat ini...?? prasaan kmren in dia baru mengakui hubungannya am cewe itu. dan skrg dia membawa berita kalo dia udahan am cewe itu. hah... katanya sih cewenya itu suka ngambek gitu trus kekanakkanakkan. yaialah dia pcaran sama cewe yg lebih kecil. gk heran klo cewenya bkal egois banget. gue jg gk tahu sih alasan sbnernya apa. tapi jujur gue jadi gk enak hati. soalnya gue jadi ngerasa bersalah gitu. coba aja endy gk nelponin gue, pasti tiap malam dia telponan am cewenya. trus jg kalo aja endy jujur dari awal, pasti dia bakal baigbaig aja am cewenya.mmmhhh... tapi, gue seneng sih sbnernya. hhheeee... bukannya gmnagmna, cuma yah gitulah. skrg status endy udah JOMBLO. hihi.. dan gue bisa memikat dia. halaah. tapi gue gk banyak berharap jga sih. hanya menunggu wktu aja. gue jg mau mastiin prasaan gue kedia itu gmna. kan masih ngambang gitu. pokoknya yah gitu laaa.. skrg sih jalani ajah dulu kyknya. gue gk mau bururburu takurnya ntar berakhir dengan gk enak. endy mungkin anggap mantannya itu sbagai adeknya, tapi blum tentu kan mantannya itu nganggepnya gmna. mungkin aja mereka masih slg sygs sbnernya. ahh.. pusinglaaa. gk tahu.
created by viia at 11/04/2008 09:01:00 PM 0 comment
gak mau ilaaangg...
aduh. musti gmna donk skrg?? jujur smakin gue ttp berhubungan am dia, smkin gk bisa ilanng prasaan gue ini. cukub laa. gk mu mkirin itu lagi ah ya.
tadi gue remedi FISIKA. trnyta gue emg gk bisa mempertahankan NILAI 8 itu. so difficult. gue cuma dapet 5. tapi mendinglah dari tmn sbangku gue.
created by viia at 11/04/2008 06:01:00 AM 0 comment
Minggu, 02 November 2008
cinta semusiiimm...

mmhhh.... akhirnya semuanya selesai sudah. mungkin prasaan gue ini bakal hilang seiring dengan berjalanya waktu. mungkin ajah ini cuma CINTA SEMUSIM. gue suka am dia karna dia perhatian banget sama gue. ntar kalo keadaannya udah berbeda, prasaan gue juga bakal berbeda. hhhaaaa...tadi gue TO UN. gile. soalnya yang sulit atau guenya yang bego ya? pokoknya soalsoalnya gk bisa gue jawab. gue cuma bengong aja melototin soal. gue gk konsen banget. keadaan gk mendukung buad mengerjakan soalsoal macam itu. alhasil, gue cuma ngisis bahasa indonesia am english yang gk begitu memerlukan konsentrasi. plajaran yang lain, gue isi semampu gue aja. dan selebihnya asli nyontek. gue telponin rdo, dia jg gk tahu jawabannya. dan akhirnya terpaksa gue telponin endy buad nanya jawaban. sbnernya untuk bbrapa hari ini gue gk mau hubungi dia dulu buad menetralisir prasaan gue. tapi gmnalah keadaan memaksa. hihi....pas pulangnya gile panas banget. global warming semakin meradang. gue gosong. dari ggedung rohana kudus kedepan itu lumayan jauh kalo jalan kaki. blum lagi ada roadrace. dan jalurnya terpaksa muter dulu kesamping baru bisa nyampe depan. huwaaa... nyampe dirumah kulit gue langsung memerah. gue gk bisa kna matahari bgitu lama soalnya kulit gue sensitiv banget. trus gue cape banget tuh nyampe rumah. langsung ajah gue molor. hhaaa... jam 1 ampe jam 5 baru deh gue bangun.coba tebak slama gue tidur gue mimpiin apa?? whhakkkk... gue mimpiin fadly. yah cowo yang dlu pernah dket sama gue. gue jg gk tahu knpa tibatiba mimpiin dia. pdahal gue udah biasabiasa aja tuh am dia dskola. paling say "haiii" doank. ahufff....
created by viia at 11/02/2008 05:42:00 AM 0 comment
Sabtu, 01 November 2008
FAKTA-FAKTA BARU....
seiring berjalannya waktu, gue smakin mengerti apa yang terjadi :
1. rido gk jahat sama gue. dia masih pduli sama gue. dia baig banget.
2. uty juga baig. dia gk salah. gue yang egois.
3. endy gk nelponin gue seharian ni.
4. gue sayang sama rido sebagai temen gue.
5. gue pengen ngilangin feel gue ke endy. biar gk ad slh paham lagi.
6. gue sneng ad diultahnya geby. ktemu tementemen gue disana.
7. rdo masih ngedukung gue.
8. gue sedihhh....
huwa...
created by viia at 11/01/2008 10:27:00 AM 0 comment
KLARIFIKASI SEMUANYA.....!!!
smalem smuanya terbongkar. dan dan bongkar oleh orang yang membuadnya. uty ngaku ke kakbiebie klo dia udah pcaran sama rdo dari tanggal 4 oktober. dan dia pun juga blg klo dia sbnernya pengen kasih tahu gue. tapi dia takut. dia gk tahu gmna cara ngomong sama gue ntar. dan mulai dari fakta satu telah terbongkar fakta berikutnya pun ikut terbongkar. gue bener bener gk tahu syp yang bner dan syp yang slah. dia bilang kalo rdo sngaja nyuruh endy nelponin gue biar gue gk kesepian.tapi jangan sampe bkin gue sakit hati. WHAT...?? BIAR GUE GK KESEPIAN...?? WKAKAKKA.. maav yah, gue bukan cewek yang haus belaian pria. dan rdopun gk musti nyuruh endy menghilangkan rasa kesepian gue itu. gue gk tahu yah itu bener ap salah. tapi klo pun itu bner,gue tahu rdo maksudnya baig,tapi tolong lah naaakkk... macam gk punya harga diri ajah gue didepan mereka. gue dlo emg ngebet banget pengen balikan sama rdo. tapi gue masih punya harga diri. gk segitu banget kali nilai gue. sumpah, katakata itu benerbener gk enak dikuping gue. gue pun kebawa emosi dengerinnya. kalo itu slah, lalu syapakah yang berbohong? ahhhh.... gk jelas. syppun yang bener dan syapa pun yg salah gue gk mau tahu laaa.
gue cuma bisa diem.
'vi, maav banget yah. endy tau endy salah. gk shrusnya endy boong sama via. sharusnya endy blg dari awal sama via. endy ngrasa berslah vi. maav banget yah.'
"huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............." gue nangis dalam hati.baru aja beberapa hari yang lalu gue mencicipi segelintir kebahagiaan. dan skrg, kebahagiaan itu sirna.
dan akhirnya, smuanya selesai. gue anggap udah slesai. gue gk tahu musti ngpain skrang. gue binung. jam 3 telpon berakhir. dan gue bisa nangis dengan puas dikamar. ditambah lagi malam itu hujan lebat, kyknya Allah tahu hati gue juga sdang menangis.
knpa sih smuanya jadi begini? knpa....??? apa salah gue? apa...??? blum lagi si rdo marahmarah sama endy. karna rdo mikir endy ngejelekjelekin dia didpan gue. suujon banget sih si rdo. syp juga yg ngejelekjelekin dia. malah si endy blg yg bagusbagus ttg rdo. rdo skrg udah mulai rajinlah. pokoknya sama skali yg dibilanng endy itu gk ad yg ngejelkjelekin rdo.dan mereka skrg brantem. duduknya udah misah. rdo gk mau nyapanyapa endy. trus tadi pagi gue telponin rdo. gue blg aja ap yg sbnernya. dan rdo cuma 'iaiaiaia..' hhhhhh.....
gue skrg pengen sendiri. pengen memperbaiki prasaan gue. pengen menetralisir keadaan. gue gk mau lagi berhubungan am mereka bertiga. udah ckub gue terusterusan disakiti.
GUE SEDIIIIIIIIIIIHHHHHHHH..............
created by viia at 11/01/2008 12:31:00 AM 1 comment
Kamis, 30 Oktober 2008
GUE KETIDURAN DIKELASS...!!
sampesampe gue KETIDURAN DIKELAS sangkin ngantuknya. gue mulai dari pagi udah nguapnguap. gue ngantuk berat. klo gue sandarkan kepala gue kemeja, mungkin dlm hitungan detik gue udah tidur. apalagi jam pertama tadi plajaran KWN. huah.. sangat membosankan tementemen. gue udah tahantahan supaya kpala gue gk nyampe kemeja. huh. angin berhembus mesra. makllumlah, klas gue dilantai 2. jadi anginnya kerasa banget. mana perut gue laper smalam gak makanmakan. wkwkw... tapi tanpa gue sadari kepala gue udah nyampe diatas meja. gue TIDUR. zzzzzzzzzzzzzzzz................................... dengan PW gue pun mimpi indah. tapi mimpi itu tidak berlangsung lama. vivi, tmen sbangku gue, ngebangunin gue. huawaaa... sungguh dia busuk hati tidak bisa melihat orang snang. dia goyanggoyangin kepala gue. padahal gue lagi mimpi indah. wkokwkowkow... gue yang duduk dibarisan paling dpan dan deretan tengah, gk digobris sama tuh guru. kali aja slama dia ngajar, gue kayk make jubah tak tampak kyk dipilem harpot itu. hhahaa... mkanya dia gk kliatan. secara logika sih pasti tu guru negur gue. tapi gue malah ditegur sama temen sebangku gue.
created by viia at 10/30/2008 07:13:00 AM 0 comment
Rabu, 29 Oktober 2008
HARI INI GUE JADI KULIII.....
wkwkwkw.... gile. hari ini gue telat. sumpah pertama kalinya gue telat selama kelas 3 ini. hihihi.... tau knpa gue telat? garagara semalam gue telponan sama dia ampe jam stengah 2 malem. sbnernya sih tponan am dianya cuma ampe jam stengah 1. tapi abis itu kakbiebie nponin gue. yah curhatcurhatan lah kita. agak sejaman gitu. trus gue udah ngantuk. takut telat kesekolah besog. akhirnya jam stengah 2 gue sudahilah curhatan gue sama kakbiebie. wahhhaaa.... pagipagi alarm gue bunyi jam stengah 6. gue bangun dengan mata yang amat teramat sangat berat... gue liad hPe. masih stengah 6. alarm gue tunda. 5 menit kemudian alarm gue bunyi lagi. gue liad jam lagi. masih lama. gue tunda lagi alarmnya. 5 menit berikutnya alarm gue bunyi lagi. gue tunda lagi. hasilnya jam 6 alarm gue bunyi, gue kaget stengah mati.
'ah shit banget. udah jam 6. gilaaa... gk aman nih..' gue buruburu masug kamar mandi,trus mandi dengan kilat. 5 menit slesai gue langsung beresberes. untung ajah smalam waktu dia nelpon gue udah beresin buku pelajaran buad hari ini. gue udah siap brangkat sekolah jam 6 lewad sprempat. jangan lupa minum susu dulu. klo jam segini gue brangkat, gue gk bakal telat. tapi masalahnya, yang mau nganterin gue itu masih MOLOR....!!!! yah, orang itu tak lain dan tak bukan adalah abang gue. yang biasanya nganterin gue sampe depan. hihi.. gk sampe skolah sih. soalnya gue dilarang sama papa bermanjamanja ria dianter jempud. makanya disruh pigi sendiri. tapi dianter dulu sampe dpan. baru deh gue naek angkot. gue masug kekamar abang gue. asli dah kamarnya berantakan banget. bajubaju udah numpuk digantungan, kabelkabel berserakan dilantai. trus juga puntung rokok berserakan dimanamana. gue komputer gk dikamar dia, gue gk bakalan masuk kekamar ni orang. gue bangunin abang gue. sumpah, dia tidur udah kayak kebo. susah banget dibangunin. ad agak 5 menitan gue ngebangunin dia. awalnya gue tarik slimut dia. tapi dia tarik balek. trus gue tendang tendang kaki dia, tapi dia malah ngamuk. gue goyanggoyangin bokong dia, eh dianya malah keenakan. gue tarik boxernya, reaksinya biasa aja tuh. narik boxernya balek. dan cara yang paling ampuh adalah, gue ngadu ke mama. gue bilang gini
" maaaaaaaaaa........ si abang gk mau bangun...!!'
cuma gitu doank dia langsung duduk dengan mata masih nutup. hhaaa.. gue jadi ketawa ngeliad dia. akhirnya dia bangun juga. udah jam stengah 7 gue baru berangkat dari rumah. dari rumah kedepan agak 5-10 menitan. blum lagi nunggu angkot. klo udah jam segitu mah biasanya angkot udah sepi. trus blum lagi jalan keskolah gue itu kan lumayan memakan waktu sekitar 15-20 menitan. pas nyampe depan, beneran deh gk ada angkot sama skali. gue ngutukngutuk dalam hati. huwaaaa... feeling gue gk enak. alamat telat nih gue hari ini. padahal slama klas 3 ini gue gk pernah telat. bahkan dari semester 2 klas 2. wkwkwkwk.... beberapa menit kemudian temen gue dateng. si yoan. anak adabiah. huh, mending banget dia masuk skolah jam stengah 8. nah skolah gue? jam 7 teng. gk pke telat wlopun sedetik. gue waktu itu pernah datang sewaktu pak mus lagi mau nutup gerbang. gue gk dikasih masuk. gue dianggap telat...!!! najis banget gk sih tuh. gue udah capecape larilari dari bunda buad mengejar waktu, tapi hasilnya, percuma. gue tetep dihukum. JADI KULI. wahhaa.. smantri emang lain dari yang lain. dimanamana ya kalo telat itu hukumannya palingan dijemur, atau disuruh hormat bendera agak 1 jam pelajaran. trus juga ada juga yang disuruh bersihin WC atau paling kurang kayak diadabiah. klo telat tinggal kasih duid ajah. langsung dibolehin masug. whay.... kalo smantri, ad murid yang telat disuruh jadi KULI. ngangkatin pasir kelantai 2 pake ember. begitu ampe pasir stengah truk abis. gile ajah. murid kog disuruh bangun skola. padahalkan udah ada tuh tukangnya. keenakan donk tukangnya, dia dibayar jadi KULI. smentara siswasiswa udah bayar uang pembangunan, BP3 dan sebagainya, masih jg disuruh jadi kuli. wkwkwkw.....
jam pertama untung banget cuma bahasa Indonesia. [cuma bahasa Indonesia? cuma....????]. bisa dibilang bahsa indonesia itu plajaran yang lumayan sulit. lebih sulit dari bahasa inggris. beneran deh. gue aja ampe detik ini gk hapal tuh am yang namanya majasmajas. hhhahaha.. orang indonesia tapi gk tahu tatabahasa Indonesia. ya bgitulah, menurud gue pelajaran itu sangat tidak menarik hati. gurunya asig sih. cuma yah plajarannya itu tuh yang gk asig, jadi bawaannya gue pengen keluar kelas mulu. makan dikantan. stiap pelajaran bahasa indonesia gue slalu ijin keluar. gue bilang sih sakit perut pengen ketoilet. padahal gue makan dikantan. wahhaa.. untung ajah gk ktangkap am si mus. kalo sampe ketangkap, bisabisa gue disuruh jadi kuli. sendirian. kalo waktu telat masih mending jadi kuli ramerame. jadinya ngulinya gk begitu berat. nah kalo sendirian, udah cape trus malu pula diliatin am tementemen. wkkkk.... gue bukan muka badak. tapi itu juga masih mending. dari pada disuruh hormat bendera dilapangan panaspanas gitu agak satujam pelajaran. lumayan tuh membuad kulit jadi GOSONG...!! hhahaa.... tadi waktu gue ijin keluar, gue liad ad 3 orang cowo yang lagi hormat bendera dilapangan. gue gk knal sih am mereka. kyknya sih anak kelas XI IPS. jelas ajah gue gk knal. gue jg gk tahu knpa mreka bisa sampe dihukum bgitu. kyknya sih ktngkat dikantin lagi makan waktu jam pelajaran. hihihi.... kasihan banget gue liad mereka. kirakira mereka pake sunblok gk ya..?? mmhh.. i don't think so. mana ada cowo yang suka pake sunblok...? yang mau oke bedak aja udah sukur banget tuh. hhaa....
kembali lagi kecerita gue telad tadi. gue masuk kekelas setelah selesai jadi kuli. hufg, tangan gue merahmerah semuanya. badan gue pegel garagara jalan jongkok. dasar si mus tega banget sih sama murid. coba aja kalo dia disuruh kayak gitu. pasti dia gk bakalan mau tuh, huh... wktu gue masug kelas, tementemen pada ngeliatin gue. gue mah nyante aja masug dengan gaya sok cool gue. hhhaaa.. mereka pasti heran banget. seorang VIA TERLAMBAT...??? via yang biasanya datang sbelum matahari terbit (huweee... lebbayh). via yang biasanya datang untuk mebuka gerbang skolah. dan hari ini via terlambat..?? ada apakah gerangan...?? pasti tuh tementemen pada heran.yeayea. gue sih maklum ya... hheee.... dan akhirnya gue belajar dengan tentram.
eh eh eh eh...
tau gak sih? ad berita paling menghebohkan. smalam kan wktu dia nelponin gue itu, dia menyebutkan suatu berita yang sangat mengejutkan. mau tahu apa..?? beneran mau tahu...?? beritanya adalah. ttg mantan gue. ternyata dia sudah pacaran dengan wanita itu temanteman. sumpah gue kaget stengah mampus dengerinya. gue shock. bukannya cemburu atau apa. cuma gue gk percaya aja klo mereka bakalan pcaran juga akhirnya. sebelumnya sih gue udah curiga am mereka berdua. pengubahan setting fs mereka barengan. trus wktu gue tanya ke mereka tentang kelanjutan hubungan mereka, mereka menjawab dengan jawaban yang persis sama. 'liad ntar ajah deh'. cuma gue gk begitu memperhatikan kecurigaan gue itu. lagian gue kan gk peduli lagi tuh ama mereka. wkwkkw.. mau ngpain kek mereka, gk ngurus lagi ah gue ya. dia bilanng kalo mereka backstreet. gue juga gk tau alesannya apaan. kyknya sih mereka masih malu gitu buad ngakuin hubungan dihadapan public. hhhee. knpa musti malu juga. atau mungkin dia gk pengen gue mengetahui hubungan itu. mmhhh.... yang membuad gue paling ngerasa [gimana gitu. u know laaa]. knpa dia gk cerita ya ke gue? knpa gue musti tahu dari orang lain..?? mungkin dia tengsin kali ya. soalnya kan dia pcaran sama mantan gue. gk mungkin donk dia bilang kegue klo mereka itu udah pacaran. beneran deh gue masih kurang percaya. gue gk kebayang ajah gitu klo mereka pcaran. hufg. tapi tmn gue blg, mantan gue itu masih ngeladenin cewecewe yang pengen pDKT am dia. huh, soksok pengen jadi playboy pula dia nii... tampang? notbad laaa. style..? bole laa. kepribadian? oke laaa. yah... bakatlaaaa... tp tmn gue larang gue tanyain ttg hubungan mereka itu kemantan gue itu. takutnya ntar mantan gue mikir yang macammacam ketemen gue ini. kan gk asig jadinya. yg ada mereka malah brantem ntar dan hubngan mantan gue sama si cewe itu jadi brantakan karna gue udah mengetahuinya. hhhahhaa.. tapi biarkanlah. gue udah mengikhlaskan dia kog. sama sypapun dia pcaran nantinya gue juga gk peduli. asalkan dia bahagya dengan keadaan dia sperti itu, knpa juga gue musti melarang? ya gk ya gk? gk lah yaaa.. gue udah gk mkirin dia lagi. kan udah ad skarang yang tponin gue setiap saat. wkwkkwkw.. ajib abis laa yay... gue sampe rela bgadanng cuma demi tponan am dia. gk biasanya gk bgini. prasaan gue jg udah berkata lain kedia. tapi gue gk mau terlalu banyak berhrap am dia. takutnya ntar dia cuma nganggap gue temen, smentara gue udah nganggap dia lebih dari itu, kan gk seruu...
created by viia at 10/29/2008 07:08:00 AM 0 comment






