wkwkwkw.... gile. hari ini gue telat. sumpah pertama kalinya gue telat selama kelas 3 ini. hihihi.... tau knpa gue telat? garagara semalam gue telponan sama dia ampe jam stengah 2 malem. sbnernya sih tponan am dianya cuma ampe jam stengah 1. tapi abis itu kakbiebie nponin gue. yah curhatcurhatan lah kita. agak sejaman gitu. trus gue udah ngantuk. takut telat kesekolah besog. akhirnya jam stengah 2 gue sudahilah curhatan gue sama kakbiebie. wahhhaaa.... pagipagi alarm gue bunyi jam stengah 6. gue bangun dengan mata yang amat teramat sangat berat... gue liad hPe. masih stengah 6. alarm gue tunda. 5 menit kemudian alarm gue bunyi lagi. gue liad jam lagi. masih lama. gue tunda lagi alarmnya. 5 menit berikutnya alarm gue bunyi lagi. gue tunda lagi. hasilnya jam 6 alarm gue bunyi, gue kaget stengah mati.
'ah shit banget. udah jam 6. gilaaa... gk aman nih..' gue buruburu masug kamar mandi,trus mandi dengan kilat. 5 menit slesai gue langsung beresberes. untung ajah smalam waktu dia nelpon gue udah beresin buku pelajaran buad hari ini. gue udah siap brangkat sekolah jam 6 lewad sprempat. jangan lupa minum susu dulu. klo jam segini gue brangkat, gue gk bakal telat. tapi masalahnya, yang mau nganterin gue itu masih MOLOR....!!!! yah, orang itu tak lain dan tak bukan adalah abang gue. yang biasanya nganterin gue sampe depan. hihi.. gk sampe skolah sih. soalnya gue dilarang sama papa bermanjamanja ria dianter jempud. makanya disruh pigi sendiri. tapi dianter dulu sampe dpan. baru deh gue naek angkot. gue masug kekamar abang gue. asli dah kamarnya berantakan banget. bajubaju udah numpuk digantungan, kabelkabel berserakan dilantai. trus juga puntung rokok berserakan dimanamana. gue komputer gk dikamar dia, gue gk bakalan masuk kekamar ni orang. gue bangunin abang gue. sumpah, dia tidur udah kayak kebo. susah banget dibangunin. ad agak 5 menitan gue ngebangunin dia. awalnya gue tarik slimut dia. tapi dia tarik balek. trus gue tendang tendang kaki dia, tapi dia malah ngamuk. gue goyanggoyangin bokong dia, eh dianya malah keenakan. gue tarik boxernya, reaksinya biasa aja tuh. narik boxernya balek. dan cara yang paling ampuh adalah, gue ngadu ke mama. gue bilang gini
" maaaaaaaaaa........ si abang gk mau bangun...!!'
cuma gitu doank dia langsung duduk dengan mata masih nutup. hhaaa.. gue jadi ketawa ngeliad dia. akhirnya dia bangun juga. udah jam stengah 7 gue baru berangkat dari rumah. dari rumah kedepan agak 5-10 menitan. blum lagi nunggu angkot. klo udah jam segitu mah biasanya angkot udah sepi. trus blum lagi jalan keskolah gue itu kan lumayan memakan waktu sekitar 15-20 menitan. pas nyampe depan, beneran deh gk ada angkot sama skali. gue ngutukngutuk dalam hati. huwaaaa... feeling gue gk enak. alamat telat nih gue hari ini. padahal slama klas 3 ini gue gk pernah telat. bahkan dari semester 2 klas 2. wkwkwkwk.... beberapa menit kemudian temen gue dateng. si yoan. anak adabiah. huh, mending banget dia masuk skolah jam stengah 8. nah skolah gue? jam 7 teng. gk pke telat wlopun sedetik. gue waktu itu pernah datang sewaktu pak mus lagi mau nutup gerbang. gue gk dikasih masuk. gue dianggap telat...!!! najis banget gk sih tuh. gue udah capecape larilari dari bunda buad mengejar waktu, tapi hasilnya, percuma. gue tetep dihukum. JADI KULI. wahhaa.. smantri emang lain dari yang lain. dimanamana ya kalo telat itu hukumannya palingan dijemur, atau disuruh hormat bendera agak 1 jam pelajaran. trus juga ada juga yang disuruh bersihin WC atau paling kurang kayak diadabiah. klo telat tinggal kasih duid ajah. langsung dibolehin masug. whay.... kalo smantri, ad murid yang telat disuruh jadi KULI. ngangkatin pasir kelantai 2 pake ember. begitu ampe pasir stengah truk abis. gile ajah. murid kog disuruh bangun skola. padahalkan udah ada tuh tukangnya. keenakan donk tukangnya, dia dibayar jadi KULI. smentara siswasiswa udah bayar uang pembangunan, BP3 dan sebagainya, masih jg disuruh jadi kuli. wkwkwkw.....
jam pertama untung banget cuma bahasa Indonesia. [cuma bahasa Indonesia? cuma....????]. bisa dibilang bahsa indonesia itu plajaran yang lumayan sulit. lebih sulit dari bahasa inggris. beneran deh. gue aja ampe detik ini gk hapal tuh am yang namanya majasmajas. hhhahaha.. orang indonesia tapi gk tahu tatabahasa Indonesia. ya bgitulah, menurud gue pelajaran itu sangat tidak menarik hati. gurunya asig sih. cuma yah plajarannya itu tuh yang gk asig, jadi bawaannya gue pengen keluar kelas mulu. makan dikantan. stiap pelajaran bahasa indonesia gue slalu ijin keluar. gue bilang sih sakit perut pengen ketoilet. padahal gue makan dikantan. wahhaa.. untung ajah gk ktangkap am si mus. kalo sampe ketangkap, bisabisa gue disuruh jadi kuli. sendirian. kalo waktu telat masih mending jadi kuli ramerame. jadinya ngulinya gk begitu berat. nah kalo sendirian, udah cape trus malu pula diliatin am tementemen. wkkkk.... gue bukan muka badak. tapi itu juga masih mending. dari pada disuruh hormat bendera dilapangan panaspanas gitu agak satujam pelajaran. lumayan tuh membuad kulit jadi GOSONG...!! hhahaa.... tadi waktu gue ijin keluar, gue liad ad 3 orang cowo yang lagi hormat bendera dilapangan. gue gk knal sih am mereka. kyknya sih anak kelas XI IPS. jelas ajah gue gk knal. gue jg gk tahu knpa mreka bisa sampe dihukum bgitu. kyknya sih ktngkat dikantin lagi makan waktu jam pelajaran. hihihi.... kasihan banget gue liad mereka. kirakira mereka pake sunblok gk ya..?? mmhh.. i don't think so. mana ada cowo yang suka pake sunblok...? yang mau oke bedak aja udah sukur banget tuh. hhaa....
kembali lagi kecerita gue telad tadi. gue masuk kekelas setelah selesai jadi kuli. hufg, tangan gue merahmerah semuanya. badan gue pegel garagara jalan jongkok. dasar si mus tega banget sih sama murid. coba aja kalo dia disuruh kayak gitu. pasti dia gk bakalan mau tuh, huh... wktu gue masug kelas, tementemen pada ngeliatin gue. gue mah nyante aja masug dengan gaya sok cool gue. hhhaaa.. mereka pasti heran banget. seorang VIA TERLAMBAT...??? via yang biasanya datang sbelum matahari terbit (huweee... lebbayh). via yang biasanya datang untuk mebuka gerbang skolah. dan hari ini via terlambat..?? ada apakah gerangan...?? pasti tuh tementemen pada heran.yeayea. gue sih maklum ya... hheee.... dan akhirnya gue belajar dengan tentram.
eh eh eh eh...
tau gak sih? ad berita paling menghebohkan. smalam kan wktu dia nelponin gue itu, dia menyebutkan suatu berita yang sangat mengejutkan. mau tahu apa..?? beneran mau tahu...?? beritanya adalah. ttg mantan gue. ternyata dia sudah pacaran dengan wanita itu temanteman. sumpah gue kaget stengah mampus dengerinya. gue shock. bukannya cemburu atau apa. cuma gue gk percaya aja klo mereka bakalan pcaran juga akhirnya. sebelumnya sih gue udah curiga am mereka berdua. pengubahan setting fs mereka barengan. trus wktu gue tanya ke mereka tentang kelanjutan hubungan mereka, mereka menjawab dengan jawaban yang persis sama. 'liad ntar ajah deh'. cuma gue gk begitu memperhatikan kecurigaan gue itu. lagian gue kan gk peduli lagi tuh ama mereka. wkwkkw.. mau ngpain kek mereka, gk ngurus lagi ah gue ya. dia bilanng kalo mereka backstreet. gue juga gk tau alesannya apaan. kyknya sih mereka masih malu gitu buad ngakuin hubungan dihadapan public. hhhee. knpa musti malu juga. atau mungkin dia gk pengen gue mengetahui hubungan itu. mmhhh.... yang membuad gue paling ngerasa [gimana gitu. u know laaa]. knpa dia gk cerita ya ke gue? knpa gue musti tahu dari orang lain..?? mungkin dia tengsin kali ya. soalnya kan dia pcaran sama mantan gue. gk mungkin donk dia bilang kegue klo mereka itu udah pacaran. beneran deh gue masih kurang percaya. gue gk kebayang ajah gitu klo mereka pcaran. hufg. tapi tmn gue blg, mantan gue itu masih ngeladenin cewecewe yang pengen pDKT am dia. huh, soksok pengen jadi playboy pula dia nii... tampang? notbad laaa. style..? bole laa. kepribadian? oke laaa. yah... bakatlaaaa... tp tmn gue larang gue tanyain ttg hubungan mereka itu kemantan gue itu. takutnya ntar mantan gue mikir yang macammacam ketemen gue ini. kan gk asig jadinya. yg ada mereka malah brantem ntar dan hubngan mantan gue sama si cewe itu jadi brantakan karna gue udah mengetahuinya. hhhahhaa.. tapi biarkanlah. gue udah mengikhlaskan dia kog. sama sypapun dia pcaran nantinya gue juga gk peduli. asalkan dia bahagya dengan keadaan dia sperti itu, knpa juga gue musti melarang? ya gk ya gk? gk lah yaaa.. gue udah gk mkirin dia lagi. kan udah ad skarang yang tponin gue setiap saat. wkwkkwkw.. ajib abis laa yay... gue sampe rela bgadanng cuma demi tponan am dia. gk biasanya gk bgini. prasaan gue jg udah berkata lain kedia. tapi gue gk mau terlalu banyak berhrap am dia. takutnya ntar dia cuma nganggap gue temen, smentara gue udah nganggap dia lebih dari itu, kan gk seruu...

0 comment:
Posting Komentar