Kamis, 30 Oktober 2008

GUE KETIDURAN DIKELASS...!!

wahhahaa.... bgadang sungguh membuad gue smakin happy. dan smakin murah senyum. knpa lagi klo bukan karena dia yang slalu menelpon setiap malam selalu always tak pernah terlupakan. wakkakkaa...
sampesampe gue KETIDURAN DIKELAS sangkin ngantuknya. gue mulai dari pagi udah nguapnguap. gue ngantuk berat. klo gue sandarkan kepala gue kemeja, mungkin dlm hitungan detik gue udah tidur. apalagi jam pertama tadi plajaran KWN. huah.. sangat membosankan tementemen. gue udah tahantahan supaya kpala gue gk nyampe kemeja. huh. angin berhembus mesra. makllumlah, klas gue dilantai 2. jadi anginnya kerasa banget. mana perut gue laper smalam gak makanmakan. wkwkw... tapi tanpa gue sadari kepala gue udah nyampe diatas meja. gue TIDUR. zzzzzzzzzzzzzzzz................................... dengan PW gue pun mimpi indah. tapi mimpi itu tidak berlangsung lama. vivi, tmen sbangku gue, ngebangunin gue. huawaaa... sungguh dia busuk hati tidak bisa melihat orang snang. dia goyanggoyangin kepala gue. padahal gue lagi mimpi indah. wkokwkowkow... gue yang duduk dibarisan paling dpan dan deretan tengah, gk digobris sama tuh guru. kali aja slama dia ngajar, gue kayk make jubah tak tampak kyk dipilem harpot itu. hhahaa... mkanya dia gk kliatan. secara logika sih pasti tu guru negur gue. tapi gue malah ditegur sama temen sebangku gue.

Rabu, 29 Oktober 2008

HARI INI GUE JADI KULIII.....


wkwkwkw.... gile. hari ini gue telat. sumpah pertama kalinya gue telat selama kelas 3 ini. hihihi.... tau knpa gue telat? garagara semalam gue telponan sama dia ampe jam stengah 2 malem. sbnernya sih tponan am dianya cuma ampe jam stengah 1. tapi abis itu kakbiebie nponin gue. yah curhatcurhatan lah kita. agak sejaman gitu. trus gue udah ngantuk. takut telat kesekolah besog. akhirnya jam stengah 2 gue sudahilah curhatan gue sama kakbiebie. wahhhaaa.... pagipagi alarm gue bunyi jam stengah 6. gue bangun dengan mata yang amat teramat sangat berat... gue liad hPe. masih stengah 6. alarm gue tunda. 5 menit kemudian alarm gue bunyi lagi. gue liad jam lagi. masih lama. gue tunda lagi alarmnya. 5 menit berikutnya alarm gue bunyi lagi. gue tunda lagi. hasilnya jam 6 alarm gue bunyi, gue kaget stengah mati.
'ah shit banget. udah jam 6. gilaaa... gk aman nih..' gue buruburu masug kamar mandi,trus mandi dengan kilat. 5 menit slesai gue langsung beresberes. untung ajah smalam waktu dia nelpon gue udah beresin buku pelajaran buad hari ini. gue udah siap brangkat sekolah jam 6 lewad sprempat. jangan lupa minum susu dulu. klo jam segini gue brangkat, gue gk bakal telat. tapi masalahnya, yang mau nganterin gue itu masih MOLOR....!!!! yah, orang itu tak lain dan tak bukan adalah abang gue. yang biasanya nganterin gue sampe depan. hihi.. gk sampe skolah sih. soalnya gue dilarang sama papa bermanjamanja ria dianter jempud. makanya disruh pigi sendiri. tapi dianter dulu sampe dpan. baru deh gue naek angkot. gue masug kekamar abang gue. asli dah kamarnya berantakan banget. bajubaju udah numpuk digantungan, kabelkabel berserakan dilantai. trus juga puntung rokok berserakan dimanamana. gue komputer gk dikamar dia, gue gk bakalan masuk kekamar ni orang. gue bangunin abang gue. sumpah, dia tidur udah kayak kebo. susah banget dibangunin. ad agak 5 menitan gue ngebangunin dia. awalnya gue tarik slimut dia. tapi dia tarik balek. trus gue tendang tendang kaki dia, tapi dia malah ngamuk. gue goyanggoyangin bokong dia, eh dianya malah keenakan. gue tarik boxernya, reaksinya biasa aja tuh. narik boxernya balek. dan cara yang paling ampuh adalah, gue ngadu ke mama. gue bilang gini

" maaaaaaaaaa........ si abang gk mau bangun...!!'

cuma gitu doank dia langsung duduk dengan mata masih nutup. hhaaa.. gue jadi ketawa ngeliad dia. akhirnya dia bangun juga. udah jam stengah 7 gue baru berangkat dari rumah. dari rumah kedepan agak 5-10 menitan. blum lagi nunggu angkot. klo udah jam segitu mah biasanya angkot udah sepi. trus blum lagi jalan keskolah gue itu kan lumayan memakan waktu sekitar 15-20 menitan. pas nyampe depan, beneran deh gk ada angkot sama skali. gue ngutukngutuk dalam hati. huwaaaa... feeling gue gk enak. alamat telat nih gue hari ini. padahal slama klas 3 ini gue gk pernah telat. bahkan dari semester 2 klas 2. wkwkwkwk.... beberapa menit kemudian temen gue dateng. si yoan. anak adabiah. huh, mending banget dia masuk skolah jam stengah 8. nah skolah gue? jam 7 teng. gk pke telat wlopun sedetik. gue waktu itu pernah datang sewaktu pak mus lagi mau nutup gerbang. gue gk dikasih masuk. gue dianggap telat...!!! najis banget gk sih tuh. gue udah capecape larilari dari bunda buad mengejar waktu, tapi hasilnya, percuma. gue tetep dihukum. JADI KULI. wahhaa.. smantri emang lain dari yang lain. dimanamana ya kalo telat itu hukumannya palingan dijemur, atau disuruh hormat bendera agak 1 jam pelajaran. trus juga ada juga yang disuruh bersihin WC atau paling kurang kayak diadabiah. klo telat tinggal kasih duid ajah. langsung dibolehin masug. whay.... kalo smantri, ad murid yang telat disuruh jadi KULI. ngangkatin pasir kelantai 2 pake ember. begitu ampe pasir stengah truk abis. gile ajah. murid kog disuruh bangun skola. padahalkan udah ada tuh tukangnya. keenakan donk tukangnya, dia dibayar jadi KULI. smentara siswasiswa udah bayar uang pembangunan, BP3 dan sebagainya, masih jg disuruh jadi kuli. wkwkwkw.....


jam pertama untung banget cuma bahasa Indonesia. [cuma bahasa Indonesia? cuma....????]. bisa dibilang bahsa indonesia itu plajaran yang lumayan sulit. lebih sulit dari bahasa inggris. beneran deh. gue aja ampe detik ini gk hapal tuh am yang namanya majasmajas. hhhahaha.. orang indonesia tapi gk tahu tatabahasa Indonesia. ya bgitulah, menurud gue pelajaran itu sangat tidak menarik hati. gurunya asig sih. cuma yah plajarannya itu tuh yang gk asig, jadi bawaannya gue pengen keluar kelas mulu. makan dikantan. stiap pelajaran bahasa indonesia gue slalu ijin keluar. gue bilang sih sakit perut pengen ketoilet. padahal gue makan dikantan. wahhaa.. untung ajah gk ktangkap am si mus. kalo sampe ketangkap, bisabisa gue disuruh jadi kuli. sendirian. kalo waktu telat masih mending jadi kuli ramerame. jadinya ngulinya gk begitu berat. nah kalo sendirian, udah cape trus malu pula diliatin am tementemen. wkkkk.... gue bukan muka badak. tapi itu juga masih mending. dari pada disuruh hormat bendera dilapangan panaspanas gitu agak satujam pelajaran. lumayan tuh membuad kulit jadi GOSONG...!! hhahaa.... tadi waktu gue ijin keluar, gue liad ad 3 orang cowo yang lagi hormat bendera dilapangan. gue gk knal sih am mereka. kyknya sih anak kelas XI IPS. jelas ajah gue gk knal. gue jg gk tahu knpa mreka bisa sampe dihukum bgitu. kyknya sih ktngkat dikantin lagi makan waktu jam pelajaran. hihihi.... kasihan banget gue liad mereka. kirakira mereka pake sunblok gk ya..?? mmhh.. i don't think so. mana ada cowo yang suka pake sunblok...? yang mau oke bedak aja udah sukur banget tuh. hhaa....
kembali lagi kecerita gue telad tadi. gue masuk kekelas setelah selesai jadi kuli. hufg, tangan gue merahmerah semuanya. badan gue pegel garagara jalan jongkok. dasar si mus tega banget sih sama murid. coba aja kalo dia disuruh kayak gitu. pasti dia gk bakalan mau tuh, huh... wktu gue masug kelas, tementemen pada ngeliatin gue. gue mah nyante aja masug dengan gaya sok cool gue. hhhaaa.. mereka pasti heran banget. seorang VIA TERLAMBAT...??? via yang biasanya datang sbelum matahari terbit (huweee... lebbayh). via yang biasanya datang untuk mebuka gerbang skolah. dan hari ini via terlambat..?? ada apakah gerangan...?? pasti tuh tementemen pada heran.yeayea. gue sih maklum ya... hheee.... dan akhirnya gue belajar dengan tentram.

eh eh eh eh...
tau gak sih? ad berita paling menghebohkan. smalam kan wktu dia nelponin gue itu, dia menyebutkan suatu berita yang sangat mengejutkan. mau tahu apa..?? beneran mau tahu...?? beritanya adalah. ttg mantan gue. ternyata dia sudah pacaran dengan wanita itu temanteman. sumpah gue kaget stengah mampus dengerinya. gue shock. bukannya cemburu atau apa. cuma gue gk percaya aja klo mereka bakalan pcaran juga akhirnya. sebelumnya sih gue udah curiga am mereka berdua. pengubahan setting fs mereka barengan. trus wktu gue tanya ke mereka tentang kelanjutan hubungan mereka, mereka menjawab dengan jawaban yang persis sama. 'liad ntar ajah deh'. cuma gue gk begitu memperhatikan kecurigaan gue itu. lagian gue kan gk peduli lagi tuh ama mereka. wkwkkw.. mau ngpain kek mereka, gk ngurus lagi ah gue ya. dia bilanng kalo mereka backstreet. gue juga gk tau alesannya apaan. kyknya sih mereka masih malu gitu buad ngakuin hubungan dihadapan public. hhhee. knpa musti malu juga. atau mungkin dia gk pengen gue mengetahui hubungan itu. mmhhh.... yang membuad gue paling ngerasa [gimana gitu. u know laaa]. knpa dia gk cerita ya ke gue? knpa gue musti tahu dari orang lain..?? mungkin dia tengsin kali ya. soalnya kan dia pcaran sama mantan gue. gk mungkin donk dia bilang kegue klo mereka itu udah pacaran. beneran deh gue masih kurang percaya. gue gk kebayang ajah gitu klo mereka pcaran. hufg. tapi tmn gue blg, mantan gue itu masih ngeladenin cewecewe yang pengen pDKT am dia. huh, soksok pengen jadi playboy pula dia nii... tampang? notbad laaa. style..? bole laa. kepribadian? oke laaa. yah... bakatlaaaa... tp tmn gue larang gue tanyain ttg hubungan mereka itu kemantan gue itu. takutnya ntar mantan gue mikir yang macammacam ketemen gue ini. kan gk asig jadinya. yg ada mereka malah brantem ntar dan hubngan mantan gue sama si cewe itu jadi brantakan karna gue udah mengetahuinya. hhhahhaa.. tapi biarkanlah. gue udah mengikhlaskan dia kog. sama sypapun dia pcaran nantinya gue juga gk peduli. asalkan dia bahagya dengan keadaan dia sperti itu, knpa juga gue musti melarang? ya gk ya gk? gk lah yaaa.. gue udah gk mkirin dia lagi. kan udah ad skarang yang tponin gue setiap saat. wkwkkwkw.. ajib abis laa yay... gue sampe rela bgadanng cuma demi tponan am dia. gk biasanya gk bgini. prasaan gue jg udah berkata lain kedia. tapi gue gk mau terlalu banyak berhrap am dia. takutnya ntar dia cuma nganggap gue temen, smentara gue udah nganggap dia lebih dari itu, kan gk seruu...

Selasa, 28 Oktober 2008

wahahaa,,,, i got my happyness back...!!!

huaaaaaaaaa...... minggu ini adalah minggu yang penuh dengan ULUM. alias ULANGAN UMUM. huff.. sungguh mingguminggu yang sangat melelahkan. setiap malam gue musti mengulangulang pelajaran. itu hal yang paling gue gk suka. gue lebih suka bkin peer daripada menghapal pelajaran yang sebetulnya gue gk sanggup untuk mengahapalnya. terlebih lagi pelajaran KWN, sejarah. hah... ditambah lagi gurunya gk asig banget. dan juga, tugas bertambah banyak. dalam satu hari, ada 3 atau 4 mata pelajaran. dan semua mata pelajaran itu ada tugasnya masingmasing. gimana cara mau bkin coba. pulang skolah ajah udah jam 1. ampe rumah jam stengah 2. trus jam 3nya les, pulangnya udah malem. nyampe rumah udah capek banget. ngantuk. badan udah pegelpegel. gimana bisa bikin peer. bawaannya klo udah nyampe rumah itu langsung menuju tempat tidur dan tidur dengan tenanng tanpa memikirkan tugas yang seabrekabrek itu. males banget deh ya. hihihii....
eh ya, gue mau cerita sedikit. minggu kmaren gue pgi am kakbiebie. kita menggila bersama. menikmati kesendirian. menikmati kebebasan. pokoknya seneng banget haru itu. dan seperti biasa, kita curhatcurhatan. duduk di haustea. pesen : cakue bumbu BBQ, fruitice, haus d coco anggur sama mineral water. makannya sih cuma bentar, tapi duduk disana kita lama banget. ampe sejam atau 2 jaman gitu lah. hihi... ngapain lagi klo gk curhat. udah kyk lebi gue sama kakbiebie. jalan gandengan tangan pulak. wakkakaka.. tau banget kalo masingmasing kita gk punya gandengan. hhaaa... dan disaatsaat trakir, kakbiebie shopping dlo. wadoooo naluri wanitanya keluar. gue yah cuma temenin aja. abisan akhir bulan mana ada duid gue. dan tak lupa pula kita untuk berPOTOBOX. hhaa... kebiasaan banget. setiap ktemuan pasti POTOBOX. gk peduli saat itu muka kita lagi dekil ap gk. yang jelas, namanya potobox mah lanjooootttt..... tiada duanya. ajiiibbb banget.

gue ngerasa kakbiebie tuh kyk kaka gue ndiri. walopun gue akui kakbiebie lebih imud daripada gue yang umurnya dbawah dia, tapi ttp ajj gue nganggap dia kyk kakak gue ndiri. gue crita apa ajah sama dia. apalagi masalah cinta. dia kan lebih pengalaman dari gue. wahhhaaa.... gue am kakabiebie awalnya knalan waktu gue ikut sama abang kerumah bg gilang. ad perlu gitu. gk jelas juga apa. disana gue diknalin am kakbiebie. awalnya gue cuek aja. gk kliatan gitu wajahnya. kan udah malem tuh. trus beberapa bulan belakangan ini, gue srg coment2an am dia dfs. nah, disanalah gue mulai critacrita am dia ttg kehidupan gue. masa lalu gue. pokoknya semuanya lah. crita kita pun nyambung soalnya pergaulan kita sama. hhahaa.... jadi kita gk susah cari topik buad mebuka pembicaraan. kakbiebie jjg baig banget sama gue. pokoknya udah kyk kakak gue lahh... mungkin dia jg udah anggap gue kyk adeknya sendiri. hhahahhaa... KAKBIEBIENAViIA is THEBEST.


ntah knpa bbrapa hari ini gue murah senyum. mood gue baguusss banget. hihi... karna ad sesuatu yang beda dlm hidup gue skrg. jadi critanya gini loh tementemen. si rido knalin gue keteman sebangkunya. bukan nganalin sih. lebih tepatnya dia yang mempromosikan dirinya ke gue. awalnya dia smsin gue. tp gk gue tanggepin banget. gue jutekin ajah. soalnya waktu itu gue masih sayangsayangnya sama rido. jadinya klo ad cowo yang ngedeketin gue, gk gue tanggepin. hheee.. trus sesudah gue jutekin gitu, dia menghilang. setaun gk ada kontak lagi sama dia. lalu, beberapa hari yg lalu gue yman. dan ternyata gue yman sama dia. whahhahhaaa... gue gk nyngka dia datang lagi dihidup gue. trus dia minta numb esia gue. dan setelah itu, sumpah dia nelponin tiap hari. gue sih okeoke ajah. kan hati gue skrg kosong. sypa tau dia bisa ngisi. hhaha.. ngareeep banget deh gue... kita teponteponan ampe tengah malem. gile, telinga gue udah kyk mau kebakar. panas banget....!!!!! beberapa hari gue jadi begadang garagara dia. tapi gue malah sneng. dan gue bangun pun gk telat. dia juga gitu. ktnya sih dia udah biasa bagadang. hhhaaa... dia itu baig banget. mau tunjukkin peer gue. pokoknya dengerin crita gue. dia juga sedikitsedikit kasih informasi tentang rido ke gue. rido beginilah rido begitulah. sbenernya gue udah gk peduli lagi tentang dia. dan guepun juga gk mau peduli lagi. tapi gimanalah rasa sayanng gue masih sedikit membekas. gue pun juga masih pengen sedikit tau ttg kehidupan dia yg sekarang ini. seenggaknya cuma sekedar tau perkembangan dia aja. gk salah kan...??? dia kan org yang pernah singgah dihati gue. tapi gue rasa rido udah gk peduli lagi sama gue. mmhh,, lagian buad apa coba dia peduli sama orang yang udah pernah menyianyiakan rasa sayannya dulu. dan mencampakkannya (halah bahasanya lebbayh banget) bgitu sajah. bener deh, gue dulu gk bermaksud untuk menyakiti dia. itu gue lakukan gk sengaja. khilaafff.... makany sampe skrang gue masih blum bisa melupakan kejadian itu. kejadian yang sangat menyakitkan. bukan cuma dia yang sakit. tapi juga gue. malah gue yang labih sakit. sakit merasakan penyesalan yang benerbener mendalam. selama 2 tahun gue mencoba untuk menebus semua kesalahan yang pernah gue lakukan dulu. tpi kayaknya semua usaha gue itu siasia. dia gk kembali lagi kepelukan gue. dia gk jadi milik gue lagi. sungguh itu membuad gue jadi ngerasa smakin bersalah. apa dia masih mengingat kesalahan itu. ap dia gk bisa memaafkannya? ap salah gue begitu fatal? ap kekilafan gue itu benerbener membuad dia terluka? ap gk cukup selama 2 tahun gue tersiksa. memendam prasaan sayanng yang begitu dalam kedia. apa gk cukup???? hah.. knpa jadi critain dia sih? kan tadi lagi critain temennya. hhaa.. j

jadi, gue blum ktmu sih ama tmennya itu. tapi yah, gue ternyata satu tempat les am dia. dan kita pun pernah sekelas ditempat les itu. dia duduk diblakang gue. gile, gue gk nyangka padang kecil banget. trus pernah suatu malam, gue nunggu telpon dari dia. ampe jam 9 gue tungguin sambil berharap cemas. masa ia sih dia gk nelponin gue malam ini...?? gue sempat kepikiran gitu am dia. huwaaaaaaaaaa........ dan saat itu gue mulai ngerasa ada sesuatu yang lain dalam hati gue. gue kangen dia. pengen dia sllu mratiin gue, nelponin gue. malam itu gue mc dia. dan dia gk nelpon balik. huwaaa... ad ap gerangan. pikiran gue mulai negativ. janganjangan dia udah bosan telponan am gue. janganjangan rido ngelarang dia buad nelpnin gue (??? rdo ngelarang? gk mungkin). janganjangan dia udah tidur trus lupa ngabarin gue (emg gue syp pke dikabarin sgala?). dan pikiran yanng paling negativ adalah : janganjangan dia lagi telpontelponan am cewe lain. OH TIDAAAGG... gue sungguh gk siap klo tibatiba dia gk nelponin gue lagi. gk ngabarin gue lagi. gue sungguh tidak bisa menerima semua itu... kata kakbiebie kyknya gue udah mulai suka am dia. hihihi.. gue jadi malu. gue suka am temen mantan gue. gk salah kan ya? namny juga prasaan. wkwkkw... wadoh, baru ajah diomongin dia udah langsung nelpon. wahhahaa... ajib banget....


hihi... gue teponan am dia dlo ya. gk enak nih nepon sambil ngisiin blog. huwaaa.. bgadang lagi bahagya lagi...



dirumah gue ada peraaaaaaaaaaaaang...!!!!!!

Mhhh…. Ap yg musti kita lakukan disaat melihat orang tua bertengkar??? Gue heran. Abang gue kapan sih dewasanya..?? umur udah bisa dibilang dewasa, tapi sikapnya masih juga kyk anakanak. Gk ngerti gue sama dia. Smalam dia brantem sama mama. Cuma karna masalah motor. Gk Cuma itu sih. Abang gue pinjem motor yang baru dibeli. Nomer polisinya blum ad. Jadi dia pinjem nomor polisi temennya. Tapi ttp aja gk ad STNKnya. Dia pinjem deh motor itu buad pergi maen kerumah temennya wktu soresore. Dia bilang ke mama Cuma bentar doank. Gk nyampe malam. Eh tau2 ampe jam 9 malam dia tak kunjung pulang. Mama gue jelas aja cemas. Takutnya knpa2 dengan motornya dan anak lelaki satusatunya itu. Ditelponin kehpe tapi gk aktipaktip. Gue rasa dia beru beli nomor lagi. Dia kan suka gitu. Asal ad yg murah, pasti dia bli, kalo udah mahal lagi, kembali kenomor lama.


Saat itu gue lagi belajar sendirian didalam kamar. Besognya gue ad ulangan fisika. Yah pelajaran yang sangat DISUKAI semua murid. Pada UH 1 gue bersyukur banget bisa dapet nilai 8. Sumpah itu pertama kali buad gue dapet 8 dalam UH fisika. FISIKA….!!!! Dan itu murni hasil otak gue. Gue bangga banget waktu itu. FISIKA GUE DAPET 8. Gilaaaa banget. Biasanya kan gue dapet nilai do re mi fa ajah. Hihi… jadi gue bertekad untuk mempertahankan nilai gue itu. Secara malu donk gue klo sampe nilai gue anjlok jauh banget. Nah, gue blajar matimatian malam itu. Pokoknya gue musti ngerti ttg pelajaran LISTRIK STATIS. Gue bahasbahas soal yang ada. Gile soalnya susah banget. Ampe jam 9 gue blajar tapi kagak ngarti juga. Gua keluar dari kamar ngambil minum. Gue liad mama grasakgrusuk megangin HP. Gue liad mukanya cemberut. Tampak raut kesel. Gue udah jamin in pasti garagra abang gue yang blum pulang itu. Abis ngambil minum, gue balik lagi kekamar, mencoba untuk membahas soalsoal yang gue anggap mudah. Dan itupun hanya terjawab sekitar 2 sampai 3 soal. Hhhaaa.. otak gue saat itu benerbener gk bisa diajak kompromi. Baru ngapalngapal rumus bentar doank otak gue udah panas. Hihi…



Jam 9:45 abang gue pulang. Gue masih didalam kamar. Waktu dia masuk, nyokap gue langsung nyemproot. Gue mulai panik. Perang akan segera dimulai. Gue gk berani keluar kamar. Abang gue dimarahin abisabisan sama mama. Sampesampe mama gue ngucapin katakata yang sebenernya gk pantas dikeluarkan oleh seorang ibu kepada anaknya. Gue dikamar Cuma bisa diem. NANGIS… gue gk tahu saat itu musti ngapain. Gue sediiihh… meskipun pertengkarab itu suda mulai jarang terjadi dirumah, tapi ttp ajah gue shock. Gue jadi gk bisa belajar. Dia dikamar Cuma nangis dan nangis. Gue gk tahan denger mama ngomong sambil marahmarah. Sumpah, baru kali itu gue liad mama semarah itu. Padahal kalo aja abang gk bohong sama mama pasti gk bakal terjadi pertengkaran itu. Dia bohong, dia bilang pke motornya Cuma sebentar. Taunya dia pulang malem. Mama paling gk suka sama orang yang gk komitmen. Makany mama marah banget sama abang waktu itu. Gue gk tahan lagi nangis sendirian dikamar. Akhirnya gue smsin temen2 gue. Gue tumpahin semua kekesalan gue kemereka… sampe akhirnya sejam berlalu. Dan pertengakaran itu masih berlangsung. Gue makin risih dikamar. Knapa sih mereka gk menghargai kehadiran gue dirumah ini. Gue juga punya hak buad merasakan kenyamanan berada dirumah. Lebih lagi besog gue ulangan fisika. Mama gk pernah ngertiin gue. Slalu ajah marahmarah. Dan gue walaupun gue gk dimarahin, tapi ttp aja mental gue kena. Gue jadi gk konsen balajar. Akhirnya guepun cape dengerin mereka. Gue tidur.

Besognya, masih terngiang ditelinga gue katakata yang gk pantas diucapkan mama itu. Dan hasilnya, gue BADMOOD disekolah. Dan ulangan gue HANCUR. Dari 10 soal objektiv gue Cuma bisa jawab 4. Dan itupun gk gue jamin bener. Soal essay 4 buah. Gue isi semua. Tapi, gk masih raguragu sama jawaban gue. Dan syapakah yg harus bertanggung jawab atas semua itu…?? Huh… gue Cuma bisa nangis dan nangis. YEAHH.. JUST IT. Gk ad hal lain yg bisa gue lakukan slain itu. Gue piker keluarga gue udah sempurna. Gue punya mama papa yang sayang sama gue. Punya abang. Dan bisa dibilangan keluarga gue berkecukupan. Tapi, didalam hati gue suka sedih kalo mama sama papa mulai marahmarah. Apalagi sampe mengucapkan katakata yang gk pantes. Gue benerbener KECEWA. Sama ABANG. Sama MAMA.


Gue harap kejadian itu gk bakal terulang lagi……
Gue juga berharap abang gue bisa bersikap sedikit dewasa dan memberikan contoh yang baig buad gue. Dan buad masa depan dia.

Rabu, 22 Oktober 2008

Mmhh… gue kadang suka gk ngeri sama jalan pikiran cowo. Semua tindakan mereka itu kadang diluar dugaan gue. Contohnya waktu gue utarakan perasaan gue sama mantan gue yang masih gue sayang. Stelah beberapa taun in gue gk bisa lupain dia dan gue juga udah gk tahan buad nahannahan perasaan gue ini, akhirnya gue memberanikan diri buad bilang kedia klo gue sayang banget sama dia dan gk bisa lupain dia. Gue ajak dia ketemuan, ngomong berdua dan segenap keberanian gue kumpulkan hanya untuk mengatakan ‘do, sebenernya via gk bisa ngelupain kamu sampe skarang. Vi masih sayang banget sama kamu’. Just it. Cuma 2 kalimat. Gue butuh waktu 2 tahun buad mengatakannya. Betapa bodohnya gue mau nahannahan prasaan gue kedia begitu lama. Sampe gue nangis didepan dia waktu itu. Gue ceritakan semuanya mulai dari gue nangis semalaman garagara gue tahu dia punya pcar. Sampe gue deket sama seoranng tmn kelas gue wktu klas 2 buad melarikan diri dari dia. Trus gue juga ceritain betapa kecewanya gue waktu dia menjadikan gue sebagai pelarian saat dia putus am cewenya. Dan gue juga ceritain betpa snangnya gue sehabis pigi jalan dlu sama dia. Pkoknya ap yg gue rasain gue alami slama 2 taun in gue critakan. Gue udah berusaha buad ngelupain dia dengan cara mencoba pacaran sama org lain. Tapi kenyataannya gue sama skali gk bisa berpaling dari dia. Yang ad dihati gue Cuma dia. RIDHO. Saat itu gue smpat putus asa untuk memperjuangkan rasa sayang gue kedia. Tapi gue dibantu sama tementemen gue. Mereka bilang, klo gue emg tulus sayang sama rido, pasti ad aja jalan buad gue kembali lagi sama dia. Dan itu yang membuad gue jadi smangat buad memperjuangkan prasaan sayanng gue ke rdo. Ditambah lagi seminggu sblum gue ngomong sama rdo itu, culmed gue – yaia crita klo dia baru ajah ungkapin prasaan sayangnya kedany-mantannya. Dan ternyata dany malah minta mereka balikan. Hihi… gue sih ngarep gue juga gitu ntar sama rdo setelah gue blg smua prasaan gue kedia. Dan akhirnya hari minggu itu gue ajakin dia ktmuan buad ngomongin masalah prasaan gue sama dia. Awalnya gue smpat pengen ngebatalin janji itu karna ngeliad gaya dia yang kyknya gk niat ktmu gue. Tp akhirnya setelah gue berhasil meyakinkan dia kalo in adalah omongan sekali seumur hidub, diapun mau ketemu gue.
Sumpah, in pertama kalinya buad gue mengutarakan prasaan gue secara langsung. Gue grogi banget. Gue sibug ngacakngacak rambut. Goyanggoyangin kaki gue trus ngeliatliat sana sini. Pokoknya gue gelisah banget didepan dia. Jujur, gue gk pandai merangkai katakata romantis layaknya cowok yang lagi mengungkapkan prasaannya. Gue juga gk pandai berbasabasi ria disaat gue sedang grogi gini. Dan akhirnya setelah beberapa jam dan dia juga udah cape nungguin gur yanng tak kunjung berkata apaapa. Selama beberapa jam itu gue Cuma bcandabcanda ajah ama dia. Ngomongin hal2 yang gk jelas yg sebenernya gk ad pengaruh buad omongan gue yang paling penting itu. Hihi…
Awalnya gue bilang gini…

‘do, v mau blg sesuatu. Tp rdo jgn komentar ap2 ya. Cukub dgrin ajah ap yg v blg. Rdo juga gk boleh ketawa’

‘iaia’ dia nganggukngangguk.

‘mmhh..’ ngambil napas bentar. ‘sbnernya slama 2 taun in vi gk bisa ngelupain rdo’. Gue ngomong sambil celingakcelinguk didepan dia. Sungguh gue gk sanggup natap mata dia. Terlalu kyknya sinetron ntar jadinya.

‘…….’

‘rdo tau klo v sayang banget sama rdo..’

‘….’ Nganggukngangguk.

-akhirnya gue ungkapkanlah semua unekunek yang ad dihati gue.
Ntah setan ap yang merauk kedalam hati gue saat itu hingga gue gk mampu lagi membendung air mata yang udah pengen tumpah. Gue gk peduli ap yang ad dipikiran dai ttg gue. Dia mau bilang gue cengeng lah. Gk tau malu lah. Gue sangat tidag peduli dengan tanggapan dia saat itu… dia Cuma dengerin ap yang gue bilang tapi dia gk mau lihat wajah gue. Ntah knpa. Mungkin gue rasa dia gk sanggup liad cewe nangis. Gue pun juga gk pengen liatin wajah gue yang udah penuh keringat dan air mata ini. Dan setelah gue bilang semuanya dan gue ngerasa lega, gue juga udah gk nangis lagi, tau gk dia bilang apa?

‘VIA TERLALU BAIG BUAD RDO’

Yaaahh.. jawaban yg singkat padat dan jelas. Dan membuad gue kehilangan segalanya. Segala impian yang gue punya slama in sgala kenangan gue bersama dia yang gue harap bisa terulanng kembali. Pokoknya semua terasa terbang ntah kemana. Tapi satu hal yang bkin gue sneng banget saat itu. Dia mau dengerin katakata gue dengan seksama dan gue ngerasa lega banget sesudah itu. Gue pun pulang dengan hati yang tanpa beban.
Sbnernya intinya bukan disana. Intinya itu gue benerbener gk nyangka dengan jawaban dia. Gue pikir dia bakal melakukan hal yang sama kyk yang dilakukan dany sama yaya. Dia emg blg sih klo dia juga sayanng banget sama gue. Tp dia gk bilang alesan knpa dia gk pengen balikan lagi sama gue walaupun gue gk minta balik sih. Dia Cuma blg klo gue terlalu baig buad dia. Dia takut bkin gue kecewa takut bkin gue terluka. Prasaan gue kedia terlalu dlam dan terlalu besar. Tp ap Cuma itu alesanya? Kyknya gk logis banget menurud gue. Dimana orang bakal sneng klo ad yang sayang sama dia. Bukannya malah menyianyiakan prasaan org itu. Mknya gue bilang dari awal kalo gue kadang gk ngerti sama jalan pikiran cowo. Sbnernya mau dia itu? Stlah 2 taun ini dia kyk memberikan harapan. Tapi nyatanya, dia gk bakal jadi milik gue lagi. Dan ad beberapa hal yang dapet gue pelajari dari kejadian itu semua.

- Gue bisa menjadi lebih dewasa dan memilihmilih untuk sayang sama orang lagi
- Cinta yang tulus gk bakal memaksa kehendak sendiri
- Ap yang gue bayangin slama in gk slalu bakal jadi kenyataan
- Biarkan semuanya berjalan ap adanya dan gk usah menuntut keadaan sesuai dengan keinginan kita

Mmhh.. itu pelajaran yang lumayan berharga buad gue. Dan gue skrang mulai berhubungan baig dengan rdo. Gue sama dia ttp berteman akrab dan gue jg masih srg cerita2 sama dia. Wlaupun gue gk bisa seakrab dlo lagi. Pigi jalan lagi. Tp ttp komunikasi ama dia ajah gue udah sneng. Hihii….
Pokoknya gue pengen pacaran sama org yang benerbener bisa buad gue ngelupain rdo. Gue juga gk menutup hati buad cowo lain. Malah gue seneng banget klo dpet knalan cowo. Apalgi yg OKS. Syp tau dia bisa ngobatin luka hari gue. Hhaa….

Selasa, 21 Oktober 2008



hhaaa... bahagya skali.. pokoknya gk bisa diungkapkan dengan kata2. diungkapkan dengan poto sajah yaa.. hoho...

Kamis, 16 Oktober 2008

SROOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTT....

pagi2 gue bangun. ntah knpa tibatiba hasrat pengen ketoilet gue muncul. dengan males gue jalan menuju toilet yg ad dikamar. huh... mata gue terasa berat. semalam gue begadang garagara baca buku SURAT UNTUK TUHAN. ceritanya seru sih. sedih gitu. cuma gue kurang suka am tataan bahasanya. kurang menyentuh. trus juga ad beberapa kesalahan pengetikan (namanya juga manusia) dan kesalahan tanda baca. blum selesai sih gue baca sampe habis. soalnya udah keburu ngantuk. hihi.. jadinya gue tidur dengan buku diatas muka gue. hhahha...
kembali lagi kecerita tadi. entah knpa perut gue tibatiba sakit. agak sepuluh menitan gitu gue ditoilet. awalnya sih cuma boker biasa. udah selesai, gue keluar. pengennya sih tidur lagi. soalnya masih jam 5an gitu. tapi TUHAN berkehendak lain. sekeluarnya gue dari toilet, hasrat itu datang lagi. aaaaaaaahhhhhhhhh......... sial banget gw. akhirnya gue balik masuk ketoilet. dan ternyata gue malah mencret. huaaaa......... ad ap dengan perut gue ini...?? apakah gue terserang diare...?? oh tidaaaaaaaaaggg... seumurumur gue blum pernah terserang yang namanya diare. gue mulai panik ditoilet. mana mama blum bangun. stengah jam gue ber SROOOOOTSROOOOT ria ditoilet. mungkin tetangga sebelah bangun gragra dengan SROOOTan gue itu. (maav deh pak jas. hihii.... perut sedang tak bersahabat)

huaaaaaaahhhh... lega juga. abis itu gue mandi dan buruburu brangkat keskola. abisan gue udah kelamaan ditoilet sih. gue ingat klo in adalah hari jumat. dimana gue belajar agama dengan guru yg muridmurid disekolah manggilnya dengan sebutan AGNES MONICA. hhaa.. guru killer dismantry. kerjaannya cuma motongin rambut siswa yang panjang dan menghukum siswa yang telat dengan mengangkat pasir kelantai dua. intinya, gue males banget skola dihari jumat. tapi ad asignya juga sih. gk ad pelajaran hitungan. cuma bahasa indonesia, agama ama bahasa jepang. hihi.. sensei gue cakeb loh. namanya sensei budi. blajar sama sensei budi juga seru abis. pokoknya fun deh. tementemen diskola aja banyak yang naksir am sensei budi. wktu sensei itu bilang klo dia gk ngajar dikelas IPA4,5,6,7 tementemen pada kecewa dan mogok blajar bahasa jepang karna digantiin am sensei ami. sementara sensei budi masih tetep ngajar dikelas gue. hahhhhhhhhh... senangnyaaa....

gue udah siap buad brangkar skola. tapi lagilagi HASRAT itu datang lagi. tapi gue purapura gk kerasa aja. gue pun brangkat keskolah. jam pertama bahasa jepang. seenggaknya dengan ngeliat wajah sensei budi hasrat gue bisa hilang. tapi ternyata tidag tementemen.... hasrat gue in smakin menjadi jadi. dikelas kerjaan gue cuma tiduran. perut gue sakit udah gk tahan lagi. gue pun gk konsen belajar -ngeliat wajah sensei. tmn sebangku gue suruh gue pulang aja. wajah gue juga udah pucet. keringat dingin gue udah keluar. akhirnya gue smsin papa suruh jemput gue disekolah. dan gue pun pulang dengan selamat sebelum pelajaran AGAMA. senaaaaaaaaaaaaaaaaang skali tidak bertemu dengan agnes monica itu. hihihi.....

sesampainya dirumah, bokap gue langsung balik kekantor. katanya sih musti ngajar hari ini. jadinya gue tinggal sendirian deh dirumah. gue masuk rumah dan langsung ketoilet. tapi sayang, udah sepuluh menitan gue didalam tapi gue gk ngeSROOOOOOOOOOOT juga. hhaa.. mungkin karna udah gue tahantahan jadinya gk mau keluar deh. yaudah, bagus donk klo gitu. jadinya gue bisa santaisantai dirumah sendirian. nonton tipi, ngenet, tiduran, baca novel. hhhahahha.......

SROOOOOOOOOOOOOOT membawa untung.


Selasa, 14 Oktober 2008


harihari yg ak lalui monoton banget. pagipagi bangun-mandi-beresberes-brangkat skola. pulang skola istirahat bentar, nonton. tidur. makan siang. malamnya bkin peer. aaakkhhhh.... hidup apaan sih in...?? sungguh membuadku bosand. gk ad yg special. gk ad kejadian2 seru yg membuad ak jadi smangat untuk menempuh hari esok. hufff... lalu harius berbuad ap supaya harihari kedepan labih menyenangkan?...
pacar blum punya. tementemen, ituitu aja. dirumah sepi gk ad orang. nonton tipi sendirian. malampun bkin peer sendiri. gk ad yg bisa bantuin. disaat sakit, mama ngasih obat trus nyuruh ak tidur. waktu bangun, yg ak dapati org rumah udah pada pergi. hhahhhhhh.... benci skali hidup sperti in. . . mmhhh....
kata orang, hidup itu dinikmati saja. kalo hidup kita susah, berarti itu takdir. masa ia? jadi org itu bakal hidup susah mulu ampe mati gitu..?? kasihan skaliii....

tadi orang STAN dtg keskola ak. hihi... abang yg promosiin dikelas ak cakeb banget. lucu. imud. ak jd terkonsentrasi buad ngeliad wajah abg itu drpd mendengar inform ttg STAN. hhaha.. ak jadi smakin terobsesi buad masug sana. katanya sih peminatnya sampe 10ribu org. tp yg diterima hanya skitar 2ribu. wah. hanya 20 persen. kira2 ak sanggup gk ya,,?? huhu.. pasti sangguplaaa. klo ad kmauan pasti ad jalan...

tadi ak liad iklan konser AVANGEDSEVENFOLD di tenis indor senayan. ak pengen banget nonton......lagu lagunya itu loh temandtemand. baguuus skaliii... apalgi yg seize d day am deargod. oh nooo... ak bisa meneteskan air mata wktu mendengarnya (ceilaaa).
gini ni liriknya...
(deargod)

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can't help but wish that I was there
Back where I'd love to be, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I'm not around,
when I'm much too far away
We all need that person who can be true to you

But I left her when I found her
And now I wish I'd stayed
’Cause I'm lonely and I'm tired
I'm missing you again oh no
Once again

There's nothing here for me on this barren road
There's no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can't help but think of the times I've had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
when hope begins to fade...




Senin, 13 Oktober 2008

onlend gk bikin ngantuk


Knpa smakin larut malam yang onlend malah smakin byk? Hasil riset membuktikan bahwa onlend membuad kita smakin tidak ngantuk. Apalagi klo yang onlend anaknya asig2. haha.. jadi smakin lupa akan waktunya tidur.
Smalam ak onlend ampe jam stengah 2 pagi. Awalnya jam 8 ampe jam 10 ajj. Abis itu ak nonton d tarix cabrix. Sumpah, pilemnya gokil abis. Ngakak mulu jadinya. Hhaa. Pdahal ud tngah malam gitu. Tetangga jg udah pda tdur (maap yey pak jas. Jadi ganggu tidurnya). Trus ak iseng buka fs di hpe. Tau2 ad coment dari kak biebie. Suruh ak ol ym. Katanya ad bbrpa hal yg pgn dicritakan. Karna ak in adek2 yg baig hati dan tidag sombong, mknya ak ol aja. Kbetulan abg lagi kluar. Biasalah malam minggu. Hhaa...
Trus skitar jam 12an gitu ak ol. Selesaikan dlo pilem tarix cabrixnya. Gk taunya wkt lagi asig2 onlend, si abang rese malah pulang. Huh. Bener2 mengganggu kenikmatan. Kereseannya mulai lagi. Dia kan jg knal tu am kak biebie. Jadi dah, dia gangguin ak mulu. BISNIS ak am kakbiebie jadi tertunda gr2 dia. Sangat tak diinginkan. Trus karna dia ksel ak mara2in, jadinya dia ngamuk dan ngusir ak lagi dari kamarnya. –oh papa.pindahkanlah modem itu kekemarku.

Yaudah deh, dengan amat snngat terpaksa ak mengakhiri ymanku am kakbiebie. Mataku jd udah perih smalaman melototin kompi mulu. Hhhee.. kompinya jg ud bosan kali ya diplototin am ak. Jadi deh. Ak masug kamar. Ampe dikamar, sialnya malah gk bisa bbo. Gk tau mau npain lagi, ak mc2 org deh, mumpung jam2 gangguin org bobo. Hhha. Ak mc bg abenk. Yg jauh diujung pulau sana. Eh, trnyata dia jg blum bbo. Hasilnya dia malah nlpon ak dan kt crita2 deh. Ktnya sih lagi nonton bole. Kualifikasi piala dunia gitu. Ak lupa sypa yg main dan brpa hasilnya. Coz, i dont like football. Ak Cuma tau am MU. Itupun karna dlo tmn2 cowo ak srg crt tth MU, huh.

Bdw, ngemeng2 soal bg abenk. Hhhee.. bg abenk ituuu, abangabang ak jg sii.Cuma dia it kuldibandung. FIKOM UNPAD. Sehaa.. ak blum prnh ktmu dia sih. Jd wkt itu ak lg main drmhnya si jenny. Tb2 si wige-cowoknya nelpon. Si jenny suruh ak ngomong gitu am wige. Eh,siwigenya malah nyodorin telpon itu ketemennya-abenk. Jadi dah, ak malah kesikan ngobrol am bg abenk. Abisan anaknya seru siiih. Hhaa.. tuker2an no tlp de kita. Wkt dia lebaran dipadang, kt gk smpat ktmu. Soalnya kan ak udah mulai skul. Jdny kesibugkan pun dimulai.pdahal kan dia Cuma skali2 plg kepdang.

Ak pengeeeeeeeeeen banget masug STAN. Mnurud ak skola disana lumayan berkelas.setingkat lah am UNPAD. Wlopun Cuma D3, tp masuknya it lumayan sulit. Saingan jg seIndonesia. Yang diuji HANYA IPU, b indo am b ingg. Hhaa.. gk ad lah yg nmnya fisika kimia biologi mat. Ak udah bli kumpulan soal2 STAN. Wktu ak liad, ak kaget banget. Soalnya macam soal tes IQ.gk ad deh tu yg nmnya rumus relatifitas, phytagoras, aljabar atau apalah namanya. Hhaa.. ak jadi smakin terobsesi pengen masug STAN. Apalagi ya, klo dipikir masa dpan kita disana terjamin sampe tua. Kan kita jadi pegawai negeri gitu. Gajinya juga lumayan. Darpada kuliah gk jelas dan mau kerja dimana, mending yg pasti2 aja kan. Hhee... kalau kita udah tua, kita ttp dibayar pke uang pensiun. Mana ad yg bgituan diperusahaan swasta. Disana itu sistemnya pke sistem gugur. Jadi klo nilai kita gk mencapai target dlm smester itu, kita bisa dikeluarin. Oohh... sraaamm... musti rajin nii. Gk ad wktu lagi buad yg nmnya MALES. Tinggalkan males.hura2 dan sgala mcam. Bole juga skali2. tp jgn sampe membuad kita lupa ama kewajiban sbagai seoranng plajar. Hhaa.

Kampus STAN itu ditangerang. Ktnya ntar kita bakal diasramakan. Oh god. Ak pasti bakal KANGEN BANGET sama mama. Masakan mama. Pelukan mama. Uang mama. Hhee.. sama papa juga. Kangen sama usilnya papa. Itu pasti. Tapi klo sama abang kangen gk ya? Pikirpikir dulu ah...
Slama 3 tahun ak mungkin Cuma ktmu mama gk lebih dari 10 kali. Kira2 sanggup gk ya hidup mandiri...? klo dijalani pasti sanggup. Gk ad didunia in yang gk mungkin...

Sabtu, 11 Oktober 2008

brantem sama abang..!!!

huh...!! ak brantem am abangku sendiri...!!
cuma gra2 internet...
mentang2 modem dikamarnya, seenaknya saja dia mencabud kabel dan mengusirku dari kamarnya. pdahalkan ak lagi asig2 onlend am tmn2. huh.. bener membuadku keki dengan tingkahnya itu.

trus ak ngadu ke mama. eh, mama malah diem ajah.
huh..
trus ak triak2 dirumah blg gni "hatihati...hatihati.. dirumah in ad OBH. orang busuk hati. hhaa..
jijik deh ya.. '

tau gk dia bles ap? 'jago muncuang tu steklaa. den tampa beko lai'.

ihh.. dgr dia ngomong kek gitu, ak lgsg masuk kamar dan nangis.
dia itu abang aku. ABANG KANDUNG. masa ngomong gitu am adek sendiri.
cewe satu2nya pula.
huhuhuhuhu..
aku sedih dan nangis sepuas2nya.
akhirnya ak smsin tmn2 ak buad ngilangin rasa kesel.

ahhh..
bener2 kacau lah hari itu.

ey, ak mau crita sidkit ttg ..... (sebug gk ya nmnya? td ak udah ijin sih sama dia. dia blg terserah ak aj. yaudah ak sbutin aja deh ya.) ak mau crta sedikit ttg rdo.
ak udah maav2an scara lgsg am dia.
huihii..
senengnya berjabat tangan am dia. rasa udah lama banget loh gk nyalamin dia.
hihi..
asigasigasig..
yg bkin lebih seru, wktu abis ak salaman gitu, kan dia lgsg pulang tu, nah....
baru deh tu jantung ak berdebar kenceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget (lebbay)..
pokoknya ajib bangetlahhh..
hahhaha...

smoga aja hubku baig2 aja lagi am dia.
gk ad rasa sakit hati lagi...

otreeeeeeeeee

malam minggu.
alone.alone.alone.alone.alone.
jadi inget lagunya the rock.

malam ini ku sendiri
tak ada yang menemani
seperti malam malam
yang sudah sudah
hati in selalu sepi
tak ad yang mengiasi
-lupa lirik.

haha..
klo mau, dgrin aja lagunya yey,,

udah bkin blog, eh malah bingung mau nulis apaan. hheee,,,

Ak mrasaakan kebosanan dlm hidupku ini. Kadang ak mikir. Apa sih sbenrnya tujuan kita hidup? Ap yg musti kita dapatkan salam hidup didunia ini? Slama psantren, ustad ak bilang tujuan hidup kita adalah sorga. Kalo kita gk mau masug surga, bakalan masug neraka. Hhhaa., yaialaaa.

Trus, sbenrnya klo emang tujuan hidup kita Cuma untuk sorga, knpa kita gk ibadah ajah tiap jam. Knpa musti skola. Knpa musti sukses, kan tujuannya Cuma sorga, ya perbanyak aja amalan dan ibadah. Ap juga gunanya kita mengenal teknologi trus sekolah tinggi2 toh ternyata apa yg kita dapatkan didunia in gk bakal kita bawa keakhirat.

Mmmhhh.... lalu, ap sih gunanya pacaran. . ?

Slama in ak pcaran sjak klas 1 SMP hingga skarang klas 3 SMA. Ak baru pcaran 6 kali. Itupun sama skali gk ad manfaat yang bararti yang aku rasakan skarang. Dampak kedepan dari pcaran itu gk ada. Yang ad, klo kita ntar akhirnya putus –apalagi putusnya gk enak, pasti yang ad hanyalah kekecewaan dan sakit hati. Ap dampak sperti itu bagus? Emang sih kadang kita merasa sirik am orang yang punya pacar, trus mesra2an bdua pcarnya. Kita pasti ngebayangin kalo kita yang seperti itu. Aku jamin itu hanya kebahagyaan sesaat.

Emang sih dihidup ini kita punya cinta yang bisa kita kasih kesyapapun yang kta mau. Maka dari itu, carilah orang yang tpat untuk menerima cinta kita itu. Karna dlm hidup ini kita Cuma punya satu cinta yang abadi yaitu cinta kepada Allah. Jadikanlah cinta kita yang lain itu timbul karna cinta kita kepdaNya. Jangan hanya karna nafsu atau apalah namnya.



hhaa. sok dewasa beuut deh ya si via ah..

intinya via seneng. kmren apalagi. udah maav2an sacara lagsg am sang mantan. sehhaaa..

mantabh lah pokoknya gk brantem2 lagi.

gk brantem jg sihh..

ya gitu laa pokoknya.

hhee..



akhirnyaa..

ahh..
blognya ribet bgt ah ya. jadi bkin lagi deh. sblumnya udah bkin siih. tp karna bnung, terpaksa bkin lagi. hhhaaaa

slamat menikmati..!