Selasa, 28 Oktober 2008

wahahaa,,,, i got my happyness back...!!!

huaaaaaaaaa...... minggu ini adalah minggu yang penuh dengan ULUM. alias ULANGAN UMUM. huff.. sungguh mingguminggu yang sangat melelahkan. setiap malam gue musti mengulangulang pelajaran. itu hal yang paling gue gk suka. gue lebih suka bkin peer daripada menghapal pelajaran yang sebetulnya gue gk sanggup untuk mengahapalnya. terlebih lagi pelajaran KWN, sejarah. hah... ditambah lagi gurunya gk asig banget. dan juga, tugas bertambah banyak. dalam satu hari, ada 3 atau 4 mata pelajaran. dan semua mata pelajaran itu ada tugasnya masingmasing. gimana cara mau bkin coba. pulang skolah ajah udah jam 1. ampe rumah jam stengah 2. trus jam 3nya les, pulangnya udah malem. nyampe rumah udah capek banget. ngantuk. badan udah pegelpegel. gimana bisa bikin peer. bawaannya klo udah nyampe rumah itu langsung menuju tempat tidur dan tidur dengan tenanng tanpa memikirkan tugas yang seabrekabrek itu. males banget deh ya. hihihii....
eh ya, gue mau cerita sedikit. minggu kmaren gue pgi am kakbiebie. kita menggila bersama. menikmati kesendirian. menikmati kebebasan. pokoknya seneng banget haru itu. dan seperti biasa, kita curhatcurhatan. duduk di haustea. pesen : cakue bumbu BBQ, fruitice, haus d coco anggur sama mineral water. makannya sih cuma bentar, tapi duduk disana kita lama banget. ampe sejam atau 2 jaman gitu lah. hihi... ngapain lagi klo gk curhat. udah kyk lebi gue sama kakbiebie. jalan gandengan tangan pulak. wakkakaka.. tau banget kalo masingmasing kita gk punya gandengan. hhaaa... dan disaatsaat trakir, kakbiebie shopping dlo. wadoooo naluri wanitanya keluar. gue yah cuma temenin aja. abisan akhir bulan mana ada duid gue. dan tak lupa pula kita untuk berPOTOBOX. hhaa... kebiasaan banget. setiap ktemuan pasti POTOBOX. gk peduli saat itu muka kita lagi dekil ap gk. yang jelas, namanya potobox mah lanjooootttt..... tiada duanya. ajiiibbb banget.

gue ngerasa kakbiebie tuh kyk kaka gue ndiri. walopun gue akui kakbiebie lebih imud daripada gue yang umurnya dbawah dia, tapi ttp ajj gue nganggap dia kyk kakak gue ndiri. gue crita apa ajah sama dia. apalagi masalah cinta. dia kan lebih pengalaman dari gue. wahhhaaa.... gue am kakabiebie awalnya knalan waktu gue ikut sama abang kerumah bg gilang. ad perlu gitu. gk jelas juga apa. disana gue diknalin am kakbiebie. awalnya gue cuek aja. gk kliatan gitu wajahnya. kan udah malem tuh. trus beberapa bulan belakangan ini, gue srg coment2an am dia dfs. nah, disanalah gue mulai critacrita am dia ttg kehidupan gue. masa lalu gue. pokoknya semuanya lah. crita kita pun nyambung soalnya pergaulan kita sama. hhahaa.... jadi kita gk susah cari topik buad mebuka pembicaraan. kakbiebie jjg baig banget sama gue. pokoknya udah kyk kakak gue lahh... mungkin dia jg udah anggap gue kyk adeknya sendiri. hhahahhaa... KAKBIEBIENAViIA is THEBEST.


ntah knpa bbrapa hari ini gue murah senyum. mood gue baguusss banget. hihi... karna ad sesuatu yang beda dlm hidup gue skrg. jadi critanya gini loh tementemen. si rido knalin gue keteman sebangkunya. bukan nganalin sih. lebih tepatnya dia yang mempromosikan dirinya ke gue. awalnya dia smsin gue. tp gk gue tanggepin banget. gue jutekin ajah. soalnya waktu itu gue masih sayangsayangnya sama rido. jadinya klo ad cowo yang ngedeketin gue, gk gue tanggepin. hheee.. trus sesudah gue jutekin gitu, dia menghilang. setaun gk ada kontak lagi sama dia. lalu, beberapa hari yg lalu gue yman. dan ternyata gue yman sama dia. whahhahhaaa... gue gk nyngka dia datang lagi dihidup gue. trus dia minta numb esia gue. dan setelah itu, sumpah dia nelponin tiap hari. gue sih okeoke ajah. kan hati gue skrg kosong. sypa tau dia bisa ngisi. hhaha.. ngareeep banget deh gue... kita teponteponan ampe tengah malem. gile, telinga gue udah kyk mau kebakar. panas banget....!!!!! beberapa hari gue jadi begadang garagara dia. tapi gue malah sneng. dan gue bangun pun gk telat. dia juga gitu. ktnya sih dia udah biasa bagadang. hhhaaa... dia itu baig banget. mau tunjukkin peer gue. pokoknya dengerin crita gue. dia juga sedikitsedikit kasih informasi tentang rido ke gue. rido beginilah rido begitulah. sbenernya gue udah gk peduli lagi tentang dia. dan guepun juga gk mau peduli lagi. tapi gimanalah rasa sayanng gue masih sedikit membekas. gue pun juga masih pengen sedikit tau ttg kehidupan dia yg sekarang ini. seenggaknya cuma sekedar tau perkembangan dia aja. gk salah kan...??? dia kan org yang pernah singgah dihati gue. tapi gue rasa rido udah gk peduli lagi sama gue. mmhh,, lagian buad apa coba dia peduli sama orang yang udah pernah menyianyiakan rasa sayannya dulu. dan mencampakkannya (halah bahasanya lebbayh banget) bgitu sajah. bener deh, gue dulu gk bermaksud untuk menyakiti dia. itu gue lakukan gk sengaja. khilaafff.... makany sampe skrang gue masih blum bisa melupakan kejadian itu. kejadian yang sangat menyakitkan. bukan cuma dia yang sakit. tapi juga gue. malah gue yang labih sakit. sakit merasakan penyesalan yang benerbener mendalam. selama 2 tahun gue mencoba untuk menebus semua kesalahan yang pernah gue lakukan dulu. tpi kayaknya semua usaha gue itu siasia. dia gk kembali lagi kepelukan gue. dia gk jadi milik gue lagi. sungguh itu membuad gue jadi ngerasa smakin bersalah. apa dia masih mengingat kesalahan itu. ap dia gk bisa memaafkannya? ap salah gue begitu fatal? ap kekilafan gue itu benerbener membuad dia terluka? ap gk cukup selama 2 tahun gue tersiksa. memendam prasaan sayanng yang begitu dalam kedia. apa gk cukup???? hah.. knpa jadi critain dia sih? kan tadi lagi critain temennya. hhaa.. j

jadi, gue blum ktmu sih ama tmennya itu. tapi yah, gue ternyata satu tempat les am dia. dan kita pun pernah sekelas ditempat les itu. dia duduk diblakang gue. gile, gue gk nyangka padang kecil banget. trus pernah suatu malam, gue nunggu telpon dari dia. ampe jam 9 gue tungguin sambil berharap cemas. masa ia sih dia gk nelponin gue malam ini...?? gue sempat kepikiran gitu am dia. huwaaaaaaaaaa........ dan saat itu gue mulai ngerasa ada sesuatu yang lain dalam hati gue. gue kangen dia. pengen dia sllu mratiin gue, nelponin gue. malam itu gue mc dia. dan dia gk nelpon balik. huwaaa... ad ap gerangan. pikiran gue mulai negativ. janganjangan dia udah bosan telponan am gue. janganjangan rido ngelarang dia buad nelpnin gue (??? rdo ngelarang? gk mungkin). janganjangan dia udah tidur trus lupa ngabarin gue (emg gue syp pke dikabarin sgala?). dan pikiran yanng paling negativ adalah : janganjangan dia lagi telpontelponan am cewe lain. OH TIDAAAGG... gue sungguh gk siap klo tibatiba dia gk nelponin gue lagi. gk ngabarin gue lagi. gue sungguh tidak bisa menerima semua itu... kata kakbiebie kyknya gue udah mulai suka am dia. hihihi.. gue jadi malu. gue suka am temen mantan gue. gk salah kan ya? namny juga prasaan. wkwkkw... wadoh, baru ajah diomongin dia udah langsung nelpon. wahhahaa... ajib banget....


hihi... gue teponan am dia dlo ya. gk enak nih nepon sambil ngisiin blog. huwaaa.. bgadang lagi bahagya lagi...



0 comment: