Jumat, 27 Maret 2009

aahhhaa. aksi nekat berujung kebahagiaan

gue sama fafy dan mellow nekat pergi kebukit bertiga. kita layaknya 3 angel yg sedang mencari laki. hhahaa.. stok laki dipadang ceritanya udah abis. jadi terpaksa deh cari org luar.
awalnya gue gk dibolehin gitu pergi sama mama, tapi gue kabur aja. mumpung ada kesempatan didepan mata. kapan lagi coba nekat kayak gini. nikmati masa muda selagi kamu masih muda. yailah kalo udah tua mah nikmati masa tua aja. trus kita berangkat jam setengah 11 dari padang. perkiraannya sih sampe disana jam setengah 1 gitu. tapi berhubungan jalanan macet - sikomo lewat, jadinya kita nyampe jam 1.

sebelumnya kita poto2 dlu dipanorama, trus mampir diair terjun. hihi.. ada kejadian lucu disana. karna parkirannya penuh - banyak pengunjung, kita terpaksa parkir jauh sesudah air terjun itu ditempat yg ada warungnya. biar sekalian ada yg jaga. trus yah kita melenggang aja kita sambil nenteng camera. kita jalaaan bak pemain film VIRGIN. kita menyebrangi jalan yang dilalu banyak trus fuso itu. naaah, sewaktu mau naik tangga itu, gue liad bapak bapak meratiin gue dan temen2 gue.
bapak2 :"dek, masuk bayar Rp.1500 per orang."
gue DKK : *bengong.
gue : lu bawa duid gk ?
fafy : gk.
gue : mel?
mellow : gk jga kk.
gue : yaudah kita balik kanan aja. HAHAHHAHA.. gue ngakak.

lucu aja gitu jadi tebolok. bukannya gk punya uang, tapi emg uang itu ketinggalan dimobil. gue pikir kalo mau masuk yah masuk aja gk pake bayar. tapi gue lupa secara ini kan tempat umum, pastinya bayar laah. dan dengan amat sangat terpaksa kita cuma poto sebentar dan hanya memperlihatkan air terjunnya doang. gk masuk kedalam dan merasakan dinginnya air yg langsung dari gunung.huhuh..

pas nyampe sana, gue langsung nelponini si ido. tapi emang dasar kebo, telpon gue kagak diangkat2. huvt. sebeel. padahal gue pengen dia jadi guidenya dan ngajakin gue jalan2. huhuhu T_T. akhirnya kita nelponin si sari, temennya fafy. dia kasih alamat rumahnya dan KITA CARI. gue mencari alamat orang didaerah yg sama skali gk gue ketahui. haha. bener bener nekat.

satu jam muter muter mencari alamatnya sari. awalnya kita mau nyerah, tapi karena tanggung, perjuangan dilanjutkan kembali. setelah ketemu, apakah yg harus gue lakukan? yg gue lakukan adalah MINTA MAKAN ! gue lapeerrr blum isi perut dari pagii. huhu.. trus kita culik si sari buad jadi guide kita. secara yah si ido jadi bermetamorfosis jadi kebo. hhahahahahhahahahah

berkodak2 dijam gadang. ondeeehhhh bener bener gue puas hari itu. gk puas banget jg sih. yaaah soalnya HUJAN. waww... dan kita pulang dengan hati riang. syalala lala tralala trilili hatiku senang sekali. hahaa

0 comment: