Minggu, 15 Maret 2009

hhaaa... PARAHHH

hha. hari ini gilak mampus. smlm wima sms gue. dia ngajakin buad temenin dia keacara anak2 retro gitu. awalnya gue ragu mau ikutan apa gk. msalahnya kan gue musti TO pagi2. trus siangnya juga les di GO. tapi bujukan wima yanng superdahsyat itu membuad gue terhanyut juga dan akhirnya gue ikut deh ama dia keacara itu.

pagi2 buta dia dateng kerumah buad jemput gue. itupun, karena dia gk tahu rumah gue, akhirnya gue jadi peta. gue telpon dia dan gue tunjukin jalan kerumah gue. ternyata gk sulit teman2. hhihi... trus yah gue terpaksa ngibul deh. gue bilang pigi bkin tugas presentasi bahasa inggris. hhahaa... (i'm sorry for lying you mom dad) trus kita caw deehh sehabis pamit2an am mama papa. hihi
gue diem aja ngikut kemana dia bawa. dan ternyata dia bawa gue kerumah tiara. temen deket gue wktu SMP - SMA. gue tanya

gue : wim kita npain kerumah tiara? dia ikutan jg?
wima : bukan. kita pginya bareng abangnya tiara.
gue : abangnya tiara? abangnya yang mana (setau gue abangnya ada 2. bg rendy sama bg azan.)
wima : ama bg rendy
gue : ......................... ( oh SHIT . bg rendy tu kan yg pernah gue taksir itu. hiwwaaa. gue ketawa2 sendiri.
trus akhirnya dgn malu2 kucing gue ketemu sama bg rendy. untung banget dia gk inget gue. mungkin karena selama ini dia liad gue pake bju skola, jadinya beda. huvt. kenalan deh.
mulanya kita kegor. skalian nunguin anak2 yg blum dateng. agak sejaman gitu disana. huh, ngaret sangat. padahalkan janjinya brangkat jam 9. eh ujung2nya jam 10. pas gue turun mobil, anak2 yang lain pada ngeliatin. yaialah, mereka heran. kan baru pertama kali ngeliat gue. trus si wima ngenalin gue ke temen2nya ituu. tau gk sih comentar mereka apa? "weeehh.. ce baru wim?". ahhhhaaa.. gue ketawa maluu aja. sejam kemudian semuanya udah ngumpul dan kita berangkat ke pantai carlos dibungus nan jauh disana. huhuhu..

perjalanan terasa sangat lama. apalagi dimobil gue cuma diem aja. paling jg ngomong2 dikit am wima. bg rendynya diem aja. wkkkk... kita mampir bentar diwarung buad beli makanan. nahhh disana tuh mulai lagi deh. gue kan duduk gitu sendirian, sementara si wima bareng temen2nya. eh mereka pada bilang gini "gimana wim? masa si via dibiarin aja bengong sendirian. temen donggg... payaah nih wima". beuuuhhh lagi2 gue cuma ketawa garing. gilaaaakk. malu abis gue. trus wima duduk disebelah gue.

huwaaa.. lama sekali rasanya dijalan. tapi untungnya kita semua nyampe dengan selamat. sebelumnya ada insiden gitu. mobilnya nyangkut direl kreta api. kan ceper tuh, jadinya susah jalannya. mana gue yang duduk dibelakang terombang ambing gara2 keceperan mobil ituu. huhu.. sakit bokong gue, jadi gk bisa tidur. padahal niatnya gue pengen menikmati perjalanan dialam mimpi. tapi sayang tidak bisa.
disana, gue masih diem2 aja. gue jg baru kenal semua, jadi gk tahu mau omongin apaan. eh tau2 ada ceweknya bg dicky yg kelihatannya seruu jg klo diajak ngobrol. trus gue mulai deh mendekat dan berbincang2 sama doi yg ternyata bernama dini itu. lambat laun gue akhirnya akrab sama mereka. gk akrab juga sih, paling becanda2 gitu aja. ada yg lumayan deket sama gue, itu namnya lala. anaknya seruu, narsisnya sama juga kyk gue. jadinya nyambung. hihi.. kita poto2 dipinggir pantai (tapi sayang, potonya gk smpat gue krim kehape gue).

mmhh... ada insiden kecil lagi. kaki siwima ketusuk kayu. iihh mengerikan. kulitnya terkelupas trus dagingnya keliatan gitu. gue sebagai wanita yang baik hati, gue obatin deh tu lukanya. hihi...

yang cowo pada mandi2. sementara yg cewe2 (alias bini2 mereka kecuali gue) pada poto2. hihi.. senanng skalii. trus mereka curhat ttg laki mereka masing2. gue hanya pendengar. kan gue sama wima cuma temenan.

waktunya makan siangg...

nah, sehabis makan siang, mulai deh tuh cewe diceburin satu persatu kelaut. awalnya kk (gue lupa namanya). dia diceburin am cowonya dan akhirnya mereka mandi bareng pake pelampung. mungkin karena gk terima, dia ceburin juga kk ima. kk ima ceburin kk lala. tinggallah gue satu2 orang yang belum basah. gue punya feeling gk enak. gue duduk nyantai dibawah pohon tanpa merasa besalah. kk ima manggil gue minta dipotoin. yaudah, dgn berbaik hati gue motoin mereka. trus dia malah minta poto bareng gue. camera gue kasih ke bg (gue jg lupa namnya siapa). pas gue lagi pasang gaya buad poto, kk ima narik baju gue dan ngelempar gue kelaut. hasilnya ? SEMUA BADAN GUE BASAH. celana, baju, daleman. rambut gue doang yg gk basah. GILAK. ! mana gue gk bawa baju ganti. sial sial sial. ! bener bener deeehhh...

endingnya? gue pulang basah2an, masuk angin, kedinginan, dan kotor. lengkap semuanya.
tapi, gue heppy banget. semuanya terbalaskan. bolos TO plus les GO.

0 comment: